- Beranda
- Komunitas
- Surat Pembaca
Kecewa dengan Garansi Lenovo


TS
buzz1004
Kecewa dengan Garansi Lenovo
Pada tanggal 5 oktober 2012 saya membeli smartphone Lenovo s880 di okeshop BEC bandung. Pada tanggal 29 nov 2012 smartphone lenovo yang saya beli mengalami gangguan software. Lalu pada tanggal 1 Desember 2012 saya pergi ke service center Lenovo Comtech service di bandung, dan saya menunggu 1 jam untuk perbaikan oleh pihak comtech . Setelah selesai service saya kembali kerumah, tapi ternyata smartphone saya masih mengalami gangguan yang sama. Lalu saya kembali ke comtech service tanggal 3 desember 2012 pada dengan membawa smartphone Lenovo untuk menanyakan kembali kerusakan tersebut. Lalu pihak comtech berjanji akan memperbaiki kembali dan saya di tunggu 14 hari kerja untuk menyelesaikan perbaikan. Pada tanggal 22 desember 2012 saya kembali ke comtech untuk mengambil smartphone saya sesuai janji dari pihak comtech. Setelah saya periksa kembali ternyata smartphone saya tidak ada perbaikan sama sekali. lalu pihak comtech berjanji kembali untuk melakukan perbaikan kembali dan saya dijanjikan 14 hari kerja seperti sebelumnya. Saya kecewa sekali dengan pihak Lenovo yang kurang profesional dalam pelayanan. Saya mohon kepada pihak Lenovo untuk memberikan pelayanan yang optimal kepada konsumen.
0
6.7K
4
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan