KASKUS

10 Film Hollywood Terlaris Tahun Ini

WELCOM MY THREAD

Spoiler for for gak repsol:


Quote:TAHUN 2012 yang akan segera ditinggalkan. Ada banyak film seru dan mengagumkan dari Hollywood. Mulai dari 'The Dark Knight Rises', hingga 'Skyfall'. Film apa yang memegang rekor sebagai film terlaris 2012? Berikut ini film-film Hollywood terlaris sepanjang 2012 yang dilansir Box Office Mojo, Senin 10 Desember

Quote: Quote:1. The Avengers
Spoiler for for:


The Avengers menampilkan para superhero terkuat di bumi. Karakter-karakter Marvel seperti Iron Man, Thor, Hulk, Captain America, Black Widow, dan Hawkeye bersatu pada menjaga kedamaian di muka bumi. Film tersebut disutradarai Joss Whedon, dan dibintangi sejumlah aktor papan atas Hollywood. Sejak dirilis pada 4 Mei lalu, 'The Avengers' meraup pendapatan US$ 1,514,357,910 atau sekitar Rp 14,5 triliun.



Quote:2. The Dark Knight Rises

Spoiler for for:


Christopher Nolan menutup trilogi Batman yang disutradarainya lewat 'The Dark Knight Rises'. Kali ini, Batman (Christian Bale) yang rapuh harus berhadapan dengan salah satu musuhnya yang paling kuat, Bane (Tom Hardy). Banyak pengorbanan yang dilakukan Bruce Wayne alias Batman untuk menjaga kota Gotham dari kehancuran. Film yang dirilis pada 20 Juli lalu itu meraup pendapatan US$ 1,079,307,075 atau sekitar Rp 10,38 triliun.


Quote:3. Skyfall

Spoiler for for:



Sam Mendes ingin menyajikan Bond sebagai karakter rentan seperti yang digambarkan dalam novel aslinya Ian Fleming. Sutradara yang merupakan mantan suami aktris Kate Winslet itu pun membawa karakter karakter klasik Bond yang diperankan Daniel Craig dengan "kombinasi kelelahan, kebosanan, depresi, dan kesulitan dalam pilihan hidupnya yaitu untuk membunuh."

Sejak dirilis pertama kali di layar lebar pada 1962 silam, film James Bond tak pernah sekalipun meraih Piala Oscar. Harapan muncul ketika Sam Mendes menyutradarai 'Skyfall' yang digadang-gadang menjadi film James Bond terbaik selama 50 tahun terakhir. Film tersebut meraup pendapatan US$ 918,220,080 atau sekitar Rp 8,8 triliun.


Quote:4. The Amazing Spider-Man

Spoiler for for:


The Amazing Spider-Man' berpusat pada Peter Parker. Seperti kebanyakan remaja seusianya, ia mencoba untuk mencari tahu siapa dia dan bagaimana dia menjadi bisa menjadi dirinya seperti sekarang ini. Dalam perjalanannya untuk menempatkan potongan-potongan masa lalunya, ia mengungkapkan sebuah rahasia. Rahasia tersebut pada akhirnya akan membentuk takdir Peter Parker sebagai Spider-Man. Andrew Garfield memerankan karakter Peter Parker alias Spider-Man menggantikan Tobey Maguire. Film arahan sutradara Marc Webb itu meraup pendapatan US$ 753,849,987 atau sekitar Rp 7,24 triliun.


Quote:5. The Twilight Saga Breaking Dawn Part II

Spoiler for for:

Keamanan anak Edward dan Bella, Renesmee, terancam setelah keluarga Volturi tahu ia sudah dilahirkan. Sejak Bella yang masih dalam kondisi manusia mengandung anak Edward, para pemimpin vampir pun sudah tidak setuju akan kehadiran janin itu. Tak memiliki pilihan lain, Edward dan Bella pun siap bertarung dengan keluarga Volturi yang memiliki kekuatan dahsyat. Anggota keluarga Edward yang lain pun bersedia mati-matian melindungi. Namun di sisi lain, Renesmee juga memiliki kekuatan besar yang yang tak terduga. Begitu juga dengan Bella yang seperti 'baru lahir'. Film arahan sutradara Bill Condon itu meraup pendapatan US$ 751,134,764 atau sekitar Rp 7,22 triliun.


Quote:6. Madagascar 3: Europe's Most Wanted

Spoiler for for:


Setelah melarikan diri dari Afrika, Alex si Singa, Marty si Zebra, Gloria si Kuda Nil dan Melman Jerapah masih mencoba untuk pulang ke New York. Tentu saja Raja Julien, Maurice dan Penguin juga ikut serta dalam petualangan komedi itu. Perjalanan itu membawa mereka melintasi Eropa di mana mereka menemukan penutup yang sempurna yaitu sirkus keliling, dan menemukan kembali ke gaya Madagaskar.

Ben Stiller, Chris Rock, Jada Pinkett Smith, David Schwimmer dan Sacha Baron Cohen yang kembali untuk mengisi suara. Mereka bergabung dengan para pendatang baru termasuk Frances McDormand, Bryan Cranston, Martin Short dan Jessica Chastain. 'Madagascar 3' yang disutradarai Eric Darnell itu meraup pendapatan US$ 740,491,482 atau sekitar Rp 7,1 triliun.


Quote:7. The Hunger Games

Spoiler for for:


The Hunger Games' bercerita tentang masa depan di mana Capitol memilih lelaki dan perempuan dari 12 distrik untuk bertarung hingga mati. Pertarungan tersebut disiarkan di televisi.

Pada masa depan, bangsa Panem, penduduk daerah yang dulu dikenal sebagai Amerika Utara telah bangkit dari reruntuhan. Karena pemberontakan gagal oleh distrik Panem, diadakan sebuah undian (dikenal sebagai "reaping") untuk memilih salah satu anak laki-laki dan satu perempuan, usia 12-18, dari masing-masing dua belas distrik untuk berpartisipasi dalam 'Hunger Games'. 'Hunger Games' adalah sebuah kompetisi di mana setiap kontestan bertempur sampai hanya satu yang tersisa. Pemenang menerima kehormatan, hadiah, cukup makanan dan perlengkapan. Film garapan sutradara Gary Ross itu diadaptasi dari novel dengan judul yang sama karya Suzanne Collins. Film tersebut meraup pendapatan US$ 686,533,290 atau sekitar Rp 6,6 triliun.


Quote:8. Brave

Spoiler for for:


Merida adalah pemanah yang terampil, putri Raja Fergus (Billy Connolly) dan Ratu Elinor (Emma Thompson) yang berani melawan tradisi. Ia bertekad menentukan jalan hidupnya sendiri, dan menentang adat kuno yang mensucikan penguasa tanah: Lord MacGuffin (Kevin McKidd), Lord Macintosh (Craig Ferguson) dan Lord Dingwall (Robbie Coltrane).

Film animasi produksi Pixar Studio ini diarahkan oleh tiga sutradara sekaligus, Mark Andrews, Brenda Chapman, dan Steve Purcell. 'Brave' telah mengumpulkan pendapatan total US$ 554,343,824 atau sekitar Rp 5,3 triliun.


Quote:9. Ted

Spoiler for for:


Film yang disutradarai oleh Seth MacFarlane ini menceritakan tentang boneka beruang yang dapat bergerak, berbicara, dan bertingkah konyol. Bisa dijamin, menonton film ini Anda akan puas tertawa dari awal sampai akhir. Menariknya dalam film ini sang sutradara juga berperan sebagai pengisi suara Ted. Ted awalnya adalah sebuah boneka beruang pemberian dari kedua orangtua John (Mark Wahlberg) sebagai hadiah natalnya.

John yang saat itu berusia 8 tahun tidak mempunyai teman. Tiba-tiba keesokan hari setelah mendapatkan Ted terjadi keajaiban di hari natal tersebut. Ted berubah dari boneka mati menjadi boneka hidup. John sempat kaget tapi ia bersyukur karena doanya memiliki teman sungguhan telah terkabul. Mulai dari adegan itulah kelucuan dimulai. 'Ted' berhasil meraup pendapatan total US$ 501,790,547 atau sekitar Rp 4,8 triliun.


Quote:10. Dr Seuss' The Lorax

Spoiler for for:


Dr Seuss' The Lorax bercerita tentang seorang anak laki-laki berusia 12 tahun yang ingin mendekati gadis impiannya. Sebagai pengorbanan, ia pun berusaha menguak kisah Lorax, makhluk hutan yang pemarah. 'The Lorax' yang diadaptasi dari buku anak-anak karangan Dr Seuss itu menjadi film animasi bukan sekuel yang memiliki debut pendapatan terbesar sepanjang 2012. Hasil yang didapatkan tersebut memecahkan rekor yang dipegang 'The Incredibles' US$ 70,5 juta pada 2004 lalu. Selama pemutarannya, 'The Lorax' berhasil mengumpulkan pedapatan US$ 349,606,795 atau sekitar Rp 3,36 triliun.



Quote: KALAU BOLEH KASIH dan


JANGAN DI


SUMBER
PERTAMAX DI AMAN KAN

TS hanya minta dan
sepi banget
nih thread pasti bakal HT ane jamin deh
skyfall menarik banget tuh gan
Quote:Original Posted By stratocruiser
skyfall menarik banget tuh gan


iya lah gan kan pemeran utama nya juga om ane
3 dan 5 yg uda pernah ditonton
dari semuanya ane baru nonton spiderman sama dr seuss' the lorax
skyfall seru banget gan
Breaking Dawn
Breaking Dawn gan.....
Quote:Original Posted By sig_maki
dari semuanya ane baru nonton spiderman sama dr seuss' the lorax


ayo gan nonton semuanya pasti seru gan
skyfall my fav. Hehe.. Gw pecinta bond series gan.
pelem james bond mantep
Quote:Original Posted By andryjenggot
pelem james bond mantep


james bond emang mantep gan aksinya
penasaran sama film Ted
blm sempet nonton
belom kesampean nonton madagascar sampe sekarang
mantap...
mantap gan ane udah nonton semua

kecuali twilight
aduh sayang belon nonton skyfall
Quote:Original Posted By xeone
aduh sayang belon nonton skyfall


harus nonton gan soal nih film keren gan