KASKUS

Exclamation !!!VIDEO ANGGOTA DPR *ALAYDRUS* MENGHINA JOKOWI

G Pantes Banget.....Kelakuan Oknum DPR ini ...Dibuang Ke Laut T**ja aja
Kronologi:
jokowiiiii, ...salaman duluuu,grusak grusuk aja sih.. hahah sambil mengangkat tanganya seakan ingin menggampar Bapak Gubernur kita



21 Des 2012 Gub & Wagub menghadiri Rapat DPRD ttg penyampaian pandangan umum fraksi-fraksi thdp APBD

[/youtube]

Ver.Lengkapx gan



liat dari menit 02:52

Nih Gan Nambah Lagi Video si ALAY d maki2 via Telepon


Liat Di menit
12:42 , 14:40 , 21:49 , 24:55 , 32:46

Ternyata Antekx si Kumis

di detik 00. 35 & 00. 52



Dasar ALAYidrus.. namanya aja udah sebuah pengakuan kalo dia Alay. semoga cepet mati

VOTE RHOMA & ACENG
Rhoma & Aceng. Pilihan Tepat 2014
habib binaaaan foke tuh
gara2 jokowi proyekan berkurang
udah ane Baikin Tuh gan ....Sory gan esmosy tadi
ane support anggota DPRD 1000% jokowi layak dihina. Wong belum ada hasilnya dijakarta, lagak kyak sudah sukses menyelesaikan semua masalha

Dasar tampang deso

!!!

Quote:Original Posted By WAMIN
habib binaaaan foke tuh
gara2 jokowi proyekan berkurang


Kok ada ya....manusia ini bisa dicetak di dunia ini...
Quote:Original Posted By d3molitionlov3r
ane support anggota DPRD 1000% jokowi layak dihina. Wong belum ada hasilnya dijakarta, lagak kyak sudah sukses menyelesaikan semua masalha

Dasar tampang deso

Baru 2 bulan gan....dibanding ama kumis...apa yang dilakuinx ama 5 tahun lalu
kalo mau tau ....pantengin aja di youtube channel PEMPROV DKI.
Quote:Original Posted By untuk_semua


Kok ada ya....manusia ini bisa dicetak di dunia ini...


masih banyak kok, tiap partai yg doyan korupsi biasanya punya badut2 lucu, perhatiin aja
biasalah gan..proyekan uda berkurang makanya jadi kalap trus emosi..
ini orang dendam karena dibantai habis2an waktu interview dgn jaktv. org macam gini enaknya dibuang ke taman lawang aja
anjing menggonggong kafilah berlalu
kalo perlu badut ane jadi tau mesti nyari kemana
kek anak sma aja pura2 garuk kepala, public enemy.
minta digampari 1 jakarta nih orang, habib kok gitu kelakuannya....



Namanya juga dah 4l4y gan.
Quote:Original Posted By zelee
kalo perlu badut ane jadi tau mesti nyari kemana


HOMPIMPA ALAYDRUS GAMBRENG, SI ALAY PAKE BAJU ROMBENG, MUKENYE KAYA TAI KAMBENG

numpang nampang
pingin liat reaksi para ksatria keyboard kaskus

biasa aja gaan...
Lulusan kampus mana sih tuh monyet, bikin malu universitas aje sikapnya kek gt.
Bukan badut gan, tapi kumisnya foke
bisa buat keset

Sayang gan ane buka cuma dari hp.
Ga bisa liat videonya.

Kalo boleh request kronologinya. Matur sembahnuwun