KASKUS

[ASK] Tempat gym/fitness harian di Balikpapan

Agan2 yg tinggal di Balikpapan, info dong tempat fitness/gym di Balikpapan yg mainnya bisa harian....klw boleh, sekalian share harganya..
Quote:Original Posted By Angry.Bird.Rio
Di Saung Mah Udjo gan


Dmn tuh ya?
banyak gan.....lokasi agan dimana?

Quote:Original Posted By wahy03
banyak gan.....lokasi agan dimana?



ane sih d daerah kilo 4,5 gan...deket sma 6
wah ane orang jakarta,bantu aja deh
Banyak banget gan, bisa coba di HOKI Fitness, ane gak tau alamatnya tapi kalo ente dari arah Korpri mo ke sepinggan kan ada 2 simpangan tuh, yg kanan ke arah pasar sepinggan, agan ke kiri, gak jauh dari simpangan itu ada Spanduk besar, Tulisannya "HOKI Fitness", biasanya buka sampe jam 9 malam, biaya hariannya murah banget gan 5 rebu doang
Quote:Original Posted By YudyMaggotsic
Banyak banget gan, bisa coba di HOKI Fitness, ane gak tau alamatnya tapi kalo ente dari arah Korpri mo ke sepinggan kan ada 2 simpangan tuh, yg kanan ke arah pasar sepinggan, agan ke kiri, gak jauh dari simpangan itu ada Spanduk besar, Tulisannya "HOKI Fitness", biasanya buka sampe jam 9 malam, biaya hariannya murah banget gan 5 rebu doang


klo ke sepinggan masih lumayan jauh gan... ad dapet sih dimensi fitness di perempatan balikpapan baru. tapi masih lumayan jg biayanya, sekali maen 35ribu..
ke regional kaltim aj gan,,,
Quote:Original Posted By 44452555


klo ke sepinggan masih lumayan jauh gan... ad dapet sih dimensi fitness di perempatan balikpapan baru. tapi masih lumayan jg biayanya, sekali maen 35ribu..


Waduh mahal juga ya, tapi alatnya disitu pada bagus semua gak ya?
Kalo di Hoki wajar sih cuma 5rb, soalnya treadmillnya rusak
di banua patra gan...
gratis.. tiiss.. tiss..
instrukturnya cantik2

syaratnya cuma satu gan, jadi pegawai pertamina dulu
di star gym bro, tempatnya di mt haryono belakang maxi di dam, kalo perharinya sih 10ribu. atau di galaxy gym prapatan, sama perharinya 10 ribu. ato di perempatan mau ke karang rejo, cuma belom pernah nyoba di situ sih bro.
mungkin bawah ane ada yg lebih tau
celebrity fitness gk ada ya di sana gan?
bagus tuh..
tanya ke sub forum regionalnya dong gan
Quote:Original Posted By 44452555
Agan2 yg tinggal di Balikpapan, info dong tempat fitness/gym di Balikpapan yg mainnya bisa harian....klw boleh, sekalian share harganya..


saya di Bangun reksa kilo 6... saya latihan di tempat BAPAK SUGENG... Gunung 4...belakang SMA 8 persis... orangnya ramah.... saran saya jauh dekat, murah ga relatif... saya 50.000 sebulan.... coba main2 om...
salam Balistik....
TS gokil abisss dah
Quote:Original Posted By nigelsouisa
celebrity fitness gk ada ya di sana gan?
bagus tuh..


blom ad gan
tanya sama regional nya lgsg aja gan biar lebih puas
tempat fitnes buat cewe dimana ya? buat daerah balikpapan
×