KASKUS

Ssttt...Ada Hakim Perempuan Selingkuh Terancam Dipecat!

Asmara sesaat tidak hanya melilit Bupati Garut Aceng HM Fikri. Cinta terlarang juga melilit lembaga yudikatif. Satu hakim terlibat hubungan gelap. Hakim berjenis kelamin perempuan ini pun direkomendasikan dipecat!

"Iya, ada satu hakim direkomendasikan dipecat. Dia perempuan," kata Wakil Ketua KY, Imam Anshari Saleh, seperti dilansir Jumat (21/12/2012).

Hakim perempuan ini dilaporkan ke KY saat bertugas di sebuah Pengadilan Negeri (PN) di Jawa. Kini hakim itu bertugas di Sumatera.

"Perempuan selingkuh, hakim lagi. Tidak layak dia jadi pengadil," beber Imam.

Namun saat didesak siapa dan bagaimana dia berselingkuh, Imam hanya tersenyum. Sebab semuanya akan dibuka blak-blakan di pengadilan etik pada awal Januari 2013 nanti.

Atas rekomendasi ini maka awal 2013 KY dan Mahkamah Agung (MA) punya pekerjaan cukup banyak. Keduanya akan memroses pengadilan etik untuk 3 hakim sekaligus. Selain hakim perempuan selingkuh ini, pengadilan etik juga akan menyidang Ketua Pengadilan Negeri (KPN) yang menerima uang "siluman".

Soal KPN Ambon, MA masih merahasiakan apakan akan diadili di pengadilan etik atau tidak terkait penganuliran vonis kasasi kasus korupsi.


sumber
1. hakimnya yg mana gan?
2. yg selingkuh ama polisi bukan?

3. tp yg paling penting, pict hakim yg katanya cantik itu mana gan?


yg nomer 3 aja gan yg paling penting

Quote:Original Posted By N.I.C.O.T.I.N.E
1. hakimnya yg mana gan?
2. yg selingkuh ama polisi bukan?

3. tp yg paling penting, pict hakim yg katanya cantik itu mana gan?


yg nomer 3 aja gan yg paling penting



buat pertanyaan no 3 yang katanya penting
Quote:Original Posted By N.I.C.O.T.I.N.E
1. hakimnya yg mana gan?
2. yg selingkuh ama polisi bukan?

3. tp yg paling penting, pict hakim yg katanya cantik itu mana gan?


yg nomer 3 aja gan yg paling penting






hahahaha.... minat gan
bikin penasaran aja, bukan yang bekas putri indonesia 2006 dulu kan?
Quote:Original Posted By kandangkambing
bikin penasaran aja, bukan yang bekas putri indonesia 2006 dulu kan?




hmmmm ada potonya ga gan...
Quote:Original Posted By Passifist


buat pertanyaan no 3 yang katanya penting




jangan sekarang ya gan... ntar jadi rempong kalau ane kasih fotonya
Quote:Original Posted By Passifist


buat pertanyaan no 3 yang katanya penting



Quote:Original Posted By kandangkambing
bikin penasaran aja, bukan yang bekas putri indonesia 2006 dulu kan?

coba TS dengarkan aspirasi kami
Quote:Original Posted By N.I.C.O.T.I.N.E




coba TS dengarkan aspirasi kami




sabarrrr gan... bukannya gak mau dengar gan
tapi lagi cari foto yang posisinya paling greessss gitu loh gan

Quote:Original Posted By N.I.C.O.T.I.N.E




coba TS dengarkan aspirasi kami


ga niat nih ts bikin trit nya
gak terlalu seru, bayangkan jika hakim berselingkuh dengan tersangka maling ayam

what the fuck banget pasti
kabar2in yah kalo dah nemu photonya yg paling baru,
jadi ikutan penasaran nih pengen liat tampangnya gimana.
Quote:Original Posted By N.I.C.O.T.I.N.E
1. hakimnya yg mana gan?
2. yg selingkuh ama polisi bukan?

3. tp yg paling penting, pict hakim yg katanya cantik itu mana gan?


yg nomer 3 aja gan yg paling penting



no 3 pokoknya no 3
Quote:Original Posted By Passifist


ga niat nih ts bikin trit nya





ah agan jangan gitu dong gan...
ane kan juga pengen bagi kenikmatan sama agan2 semua
Quote:Original Posted By detik
Jakarta - Komisi Yudisial (KY) merekomendasikan hakim perempuan yang bertugas di Pengadilan Negeri (PN) di Sumatera dipecat. Dia diduga pernah berselingkuh dengan beberapa lelaki, terakhir dengan polisi.

"Dia sudah punya suami, jadi secara hukum zina," kata sumber kuat detikcom di lembaga peradilan, Jumat (21/12/2012).

Dalam foto yang dimiliki detikcom, hakim itu berparas cantik. Memiliki wajah bulat, senyum dari bibir bergincu merah tampak mengembang. Hakim yang pernah bertugas di sebuah PN di Jawa ini memiliki rambut pendek dengan alis yang terawat.

"Dia dilaporkan oleh istri yang diselingkuhi," lanjut sumber yang minta identitasnya ditutup rapat-rapat.

Sebelumnya, Wakil Ketua Komisi Yudisial (KY) Imam Anshori Saleh menyatakan KY telah merekomendasikan hakim tersebut untuk dipecat lewat pengadilan etik. Hakim perempuan itu akan diadili di Majelis Kehormatan Hakim (MKH) yang dilakukan antara Mahkamah Agung (MA)-KY pada awal Januari 2013.

"Iya, ada satu hakim direkomendasikan dipecat. Dia perempuan," kata Imam.

Quote:Original Posted By pakmomon
kabar2in yah kalo dah nemu photonya yg paling baru,
jadi ikutan penasaran nih pengen liat tampangnya gimana.




siappppp gan.... buat agan semua akan kebagian deh poto yang gress menurut ane ya gan....
Quote:Original Posted By N.I.C.O.T.I.N.E






wewwwww...udah panas cuaca di kaskus ya gan...
ampuun gan...
pissssss ya agan...
Quote:Original Posted By N.I.C.O.T.I.N.E



sabar gan... kita tunggu update'an dari TS
Quote:Original Posted By ratunyablak




sabarrrr gan... bukannya gak mau dengar gan
tapi lagi cari foto yang posisinya paling greessss gitu loh gan

penasaran juga nih sama bu hakim ..kasih pict dong om
jangan-jangan MILF
no pic =

reka adegan kapan yaak pengen lihat
×