KASKUS

Cara memfoto agar menjadi fotografer handal,(hasil foto tanpa editing).

Berikut cara pengambilan foto2nya, dan gaya cara mengambil fotonya

kalo agan terkesan bleh di kasih

jika tidak berkenan tinggalin komeng aja jangan di

dan yang paling penting adalah

Berikut cara memfoto agar hasil foto menjadi bagus tanpa editing.

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :


BONUS GAN
Spoiler for :



Semoga ilmu yang bermanfaat bagi kita semua...
o gitu ya caranya gan
yang terakhir TS ya

yang ini kameranya rusak ya om TS, kok gambarnya kurang jelas gitu..
Spoiler for :

ane kira beneran nih Ts
dapet aja yg begituan ada bb+++ juga aeehh
wkwkwkw
ada2 aja lu gan
Wahaha itu mau ambil gambar apa mau bongkar gudang
wuiiiihhhh
pantatnya biasa aja x
wkwkwkwwkwk

wkwkwkwkwwk
wah .

jadi gitu ya cara nya
dahpada di cobaiin blum gayanya
waduh bisa terlihat sangat aneh gan di mata orang banyak
wahh.. kita tinggal mainin fasilitas di kamera gan..

hasil potonya pasti juga bikin ngakak...

share info gan :
Tutorial Program PC untuk mencari uang lewat internet

kalau dah berhasil, bagi yang udah iso jangan lupa cendolnya gan, bagi yang belum iso doanya aja deh. Tq
awkakakalebay bgt gaann
kirain ane beneran taunya
Tukang fotonya yang gayanya keren gan.. bukan fotonya... yayayaya
hahahahha itu pada berdiri gaN hahahaha
ah apa harus gitu agak aneh ngelihatnya
kocak gan
×