[NEW]10 Rapper tercepat Didunia

Permisi agan2 sebelumnya ada nubitol mau bikin thread nih :Malu maaf sebelumnya kalo .tapi,Doesnt matter lah,enjoy!

Ini Dia 10 Rapper Tercepat di dunia,Gak :Repost

Pasti agan2 Penasaran Pictnya dong??CEKIDOOT!

Kita mulai dari nomor 10.

Spoiler for 10.Young Blaze:


Spoiler for 9.Tech N9ne:


Spoiler for 8.Busta Rhymes:


Spoiler for 7.VBL:


Spoiler for 6.Bizzy Bone:


Spoiler for 5.Tone Deff:


Spoiler for 4.eligh:


Spoiler for 3.Krayzie Bone:


Spoiler for 2.Twisted Insane:


Spoiler for 1.Twista:


Spoiler for Cekibrott:


Sekian thread dari ane,Kalo berkenan boleh lah yang ijo2 tapi jangan di timpuk yang merah2 maklum gan..nubitol
cepet tapi bukan berarti bagus
gak ada videonya gan????
ane kira no.1 nya twisted insane gan
Eminem ama raper yg sesekali di linkin park ga masuk ya ternyata
Nice info gan
coba dengerin dlu lagunya eminem "rap god"
hahaha dapet dari sini yah gan https://
Machine Gun Kelly ga ada gan? Ane pernah mau nyobain nyanyi sambil liat lirik, tapi ga bisa gan .
aduh ane on pake hp, jdi penasaran buat bk videonya, eminem gak msuk ya? eh gan, tpi cepet belum tentu bagus ngerapnya lo
Quote:Original Posted By khozinasiri
coba dengerin dlu lagunya eminem "rap god"


atas ane fans eminem juga nih
wah eminem ama mike shinoda ternyata gak masuk
yg diatas gak tau semua,maklum gak masuk klo dengerin rap