KASKUS

10 Gaya Modifikasi Kendaraan Terkeren

Thread ke 3 ane =

10 Gaya Modifikasi Kendaraan Terkeren

REPSOL ?
Spoiler for cekibrot dulu:


Tidak peduli di mana Anda pergi di dunia ini, kendaraan memainkan peran utama dalam hampir setiap aspek kehidupan kita. Pemilikan kendaraan dilihat oleh sebagian sebagai bagian penting dari keberadaan di dunia modern. Baik untuk kesenangan atau kebutuhan ekonomi, hampir semua dari kita akan ingin atau perlu memiliki kendaraan
Banyak dari orang di seluruh dunia, membuat karya seni pada kendaraan mereka, adalah cara yang lebih baik untuk menunjukkan cinta Anda dan apresiasi untuk kendaraan Anda ? Berikut ini adalah top 10 Gaya Modifikasi Kendaraan dari seluruh dunia:


10. Dekotora (Jepang)
Dekotora (singkatan dari "truk hiasan")

Spoiler for 10. Dekotora (Jepang):


9. Bus Pariwisata (Thailand)
thai-tour-bus

Spoiler for 9. Bus Pariwisata (Thailand):


8. Choppers (USA)
american chopper

Spoiler for 8. Choppers (USA):



7. Itasha (Jepang)
itasha

Spoiler for 7. Itasha (Jepang):




6. Lowriders (USA)
lowrider custome vehicles low rider

Spoiler for 6. Lowriders (USA):


5. Mod Scooters (Inggris)
Mod scooters

Spoiler for 5. Mod Scooters (Inggris):



4. Jingle Truk (Asia Tengah)
jingle trucks

Spoiler for 4. Jingle Truk (Asia Tengah):



3. Jeepneys (Filipina)
jeepney

Spoiler for 3. Jeepneys (Filipina):



2. Customized Vans (USA)
custom van

Spoiler for 2. Customized Vans (USA):



1.Becak Hias (India, Bangladesh)
Rickshaw_art

Spoiler for 1.Becak Hias (India, Bangladesh):


kalau menurut agan gmn nih ?

jika berkenan trit ini berikan & ya agan/wati
tiada pertamax di antara kita

Thread ane lainnya gan, silahkan mampir :


Lapak ane di FJB gan silahkan mampir :
Spoiler for Mampir Gan ke Thread ane:
selain unik .. juga bernilai seni tinggi
reserved

nih sumber nya gan =
Spoiler for nih sumber nya gan =:

yg Lowriders modifnya lucu gan
Quote:Original Posted By Ecko.Prasetya
selain unik .. juga bernilai seni tinggi


betul gan, agan suka yg mana nih ?
di bagian becak hias ada penampakan di tengah tengah,,,,
btw nice share....
Quote:Original Posted By gbn
yg Lowriders modifnya lucu gan


lucu ?
itu mobil goyang gan
sesepuh nya tuh tukang es goyang
unik banget gan, tapi terkesan norak yak
yang bangladesh tradisional bgt.



Lapak Created by me, ga buka NYESEL
ane demen yg no 7. Itasha (Jepang) itasha,keren banget gan








itu yg dari filipina kayak odong2 mobil yg ngangkutin anak2
dari Indonesia kok g ada?
lumayan Gan ..hehe
nyimak dolo gan
Indonesia kasih gambar odong2 aja gan, ato metromini yg udah 30 taon
wooww keren" gan..
matabelomatabelomatabelo
Quote:Original Posted By benyamin48
di bagian becak hias ada penampakan di tengah tengah,,,,
btw nice share....


hahahha ..
itu agan ya yg di tengah
becaknya keren dimodif.. gak mau kalah sama mobil yg dimodif..



Posted with kaskusQR
kreatip gan...
wat de fak with #1???
becakkkkk

×