KASKUS

Cartridge dan Toner Laser ORI Murah HP,FUJI,&Canon

Kondisi Barang : New
Harga : Rp. 50.000
Lokasi Seller : Jawa Timur
Jual Tinta dan Cartridge Murah Meriah karena udah tidak terpakai (karena Printer2 rusak,jadi stoknya mending dijual dan udah nggak pernah ngeprint2 lagi karena usaha rentalnya udah tutup hehehehhehe)

A. Tinta HP Tri Colour Ink 93
Rp150.000

B. HP Black Ink Cartridge 92
Rp120.000

C.Toner Laser Printer Fuji Xerox
Rp700.000

D. Canon 810XL
Rp150.000

E. Canon 811
Rp170.000

Lumayan banyak di kost


Jadinya sayang kan kalo kebuang,mending segera diadopsi aja.
03188286286
Ayo dibeli tinta-tinyanya... dibeli semua tambah murah lagi deh daripada nggak kepake.....
Sore.. ayo tintanya diborong.. ada lumayan lebih dari 2 biji per itemnyaa....Kondisi bagus masih segel lho...
gan cartridge 810 ama 811nya nggak kurang tuh? bekas pake printer apa masih baru ru?