KASKUS

Jual Genset Mini Baru Dan Bekas Untuk Ukuran Kios

Kondisi Barang : New
Harga : Rp. 75.000.000
Lokasi Seller : Jawa Timur
Pada saat menjelang hari raya, banyak orang yang ingin mempunyai cabang untuk mejual produk-produknya dengan membentuk suatu organisasi yang beranggotakan dari para pedagang non-permanent untuk membuka stand sebagai tempat berdagang atau lebih dikenal dengan pasar sementara. Pasar sementara ini di didirikan oleh para pedagang non-permanent dengan menyewa tempat dengan sistem sewa mingguan. Para pedagang di pasar sementara ini membuka kios-kios kecil dari tenda yang biasanya berukuran 2 sampe 3 meter persegi. Pasar ini dibuka dari pagi jam 8 hingga tutup pada tengah malam sekitar jam 11 malam. Dengan begitu maka para pedagang di pasar sementara ini tidak lepas bergantung pada mesin genset untuk memenuhi pasokan listriknya yang digunakan pada lampu sebagai penerangan di kios-kios mereka dan alat elektronik lainnya. Oleh karena itu banyak permintaan dari para pedagang pada pasar sementara ini untuk diciptakannya sebuah mesin genset yang memiliki ukuran mini dan mudah dibawa kemana-mana serta dapat mencukupi kebutuhan listrik mereka yang tergolong dalam skala kecil.

Dengan hasil survei yang dilakukan oleh tim kami terhadap permintaan konsumen maka kami menciptakan sebuah mesin genset yang berukuran mini dan kami namakan “Genset Mini”. Genset mini buatan kami, disesuaikan untuk kebutuhan listrik pada kios-kios di pasar sementara. Genset mini buatan kami ini dilengkapi dengan dua sistem arus listrik, yaitu output AC dan DC sehingga bila di kios Anda mengunakan peralatan elektronik berarus DC, maka penggunaan mesin genset ini sangatlah cocok sebagai sumber listrik di kios Anda. Daya yang dihasilkan mesin Genset mini ini adalah sebesar 800 Watt untuk ukuran normal dan bisa mencapai maksimal 900 Watt. Mesin yang digunakan pada Genset mini ini menggunakan sistem mesin 2 tak dengan bahan bakar bensin yang dicampur dengan sedikit oli samping yang biasa digunakan pada mesin kendaraan bermotor, jadi untuk mendapatkan Oli ini anda dapat membelinya di bengkel-bengkel kendaraan bermotor yang menjual Oli samping. Anda tidak perlu bingung untuk mengoperasikannya karena kami juga menyediakan buku petunjuk penggunaan serta perawatan dari Genset mini buatan kami tersebut.

Genset mini buatan kami ini juga dapat bertahan hingga 10 tahun sesuai dengan pemakaian pada standarnya, yaitu dinyalakan pada saat malah hari saja. Oleh karena itu mengingat sistem output pada setiap genset tidak terlalu stabil maka janganlah memberikan beban pada genset dengan melebihi kapasitas dari genset tersebut. Supaya beban listrik yang anda gunakan tidak melebihi kapasitas dari Genset ini, sebaiknya Anda melakukan penghitungan pada setiap daya yang dibutuhkan pada peralatan elektronik yang digunakan di kios Anda. Bila anda ingin performa Genset mini ini tetap stabil dan tahan lama tentu harus dilakukan perawatan dengan teratur. Perawatan pada mesin Genset mini ini tidaklah sulit karena menggunakan sistem mesin 2tak, Anda hanya melakukan pengecekan terhadap oli mesin, oli samping dan baut pada mesin tersebut serta memanasi mesin bila jarang digunakan secara berkala dan teratur.



Bagaimana menurut anda tentang Genset Mini buatan kami ini? Apakah Anda tertarik untuk memilikinya? Jika Iya, Anda bisa langsung memesannya dengan mengisi form order pada website kami ini Surabayapower.com yang menyediakan genset bekas dan baru. Kami siap melayani Anda kapan saja dan jangan khawatir kehabisan stock barang karena di toko kami status Genset Mini selalu ready stock.

Office :
Tubanan Baru U/14. Surabaya
Factory I :
Jl.Bumi Sari Praja Timur II No.2. Balongsari. Surabaya
Factory II :
Jl.Ngingas Selatan No.65. Surabaya
Telp. 031-77085707 / 0838-30472777
Fax. 031-7325282