Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
http://www.kaskus.co.id/thread/50d3a336572acfdb1300008e/mari-sharing-tentang-malam-pertama-true-story
Selamat ya gan,
Bisa tembus juga,

belum nikah gan
harusnya biar ane coba dlu gan bininya

yang ginian di share
koplak
tapi lumayan bisa jadi refrensi buat yang mau married
ngakak baca komen2nya
pake foreplay gan biar lebih licin & mantab
g boleh gan nyeritain soal ranjang
selamat ya gan, kayanya ampir semua pengalaman MP memang kaya gt
komenannya lucu2
Lama banget gan sampe seminggu...




njirr share beginian
jadi kepengen tpi masih dibawah umur
Quote:Original Posted By allvant3530
Selamat pagi, siang, sore, agan2 skalian. . .

Gini gan, ane kan penganten baru nih gan. . Alhamdulillah ane blm pernah tuh gan yg namanya ML

Nah, yg namanya acara merit kan bikin capeknya lumayan banget yah gan. . , jadi MP nya cm kita isi sama tidur and pelukan aja. .
Hari kedua nya tuh, baru ane mulai coba melancarkan 'serangan'. .
karena ane bingung mesti gimana, ane inget2 aja dah tuh adegan film bokep yg dulu pernah ane tonton. .
mulai dari cium pipi, dahi, telinga, payudara, sampai akhirnya ane coba masukin ot*ng ane ke punya bini. .
buset gan. . , susye banget yak. .
nyari jalannya itu lo yg susah. .
begitu dapet, mau diterobosin juga sussaaaahhhh nya gann. . . ,
apalagi liat ekspresi muka bini ane yg ketakutan dan kesakitan. . , rasanya ga tega banget gann. .
akhirnya ane udahin tuh serangan di hari pertama dg ot*ng ane yg cm nempel2 doang. .
ane coba sampe ampir seminggu baru bisa tembus gann. .
kok bisa selama itu ya?
Sukurlah gan, skrg ane udah bisa bikin anak dg baik dan benar juga bahagia. .
doain kluarga yg ane bina langgeng ya gan. . dan smoga ane bisa cepet punya keturunan yg soleh dan solehah. . aamiin. .

oiya gan, kalo sudi, bisa share dong pengalaman atau trik2 jitu dari agan2 smuanya tentang ML. . siapa tau berguna buat yg mau merit. .

makasi yg udah mampir. .

Masih perawan gak gan ?hahaha