Part Suzuki Bandit 400 (GSF400)

Kondisi Barang : New
Harga : Rp. 100.000
Lokasi Seller : Jawa Barat
Bismillah… Gan ane mau jualan part Suzuki GSF 400 Bandit dan keluarganya (GK73A, GK75A, GK7AA, GK76A).

Hubungi:
085793098574
082126823217
harisaltakdir@yahoo.com

Terimakasih Kaskus

Baru Suzuki Genuine Part Made In Japan, kecuali di sebut lain:
Kabel Speedometer (Speedometer Cable Assy) -- Rp. 210,000


Kabel Speedometer Bandit VC -- Rp. 239,000

Update Stock Rear and Front Caliper



Aftermarket (merk lain) dengan kualitas terjamin:
Front Brake Pad Daytona -- Rp. 175,000


Front Brake Pad untuk Bandit VC -- Rp. 160,000


Front Brake Pad Daytona untuk GSXR600 K5 -- Rp. 175,000




Rear Brake Pad Daytona -- Rp. 175,000


Rear Brake Pad Daytona untuk GSXR600 K5 -- Rp. 175,000


Sedikit share gan:
Kampas rem penting untuk keamanan agan… memang yang ori SGP mahal hampir 500, tapi daripada di pantek bahaya gan.. mending pake yang ini..

Cool Minat sama parts nya....punya spion ori ga?

Gan,
Punya Spion Ori dan speedometer Bandit GSF 400 ga? 2nd jg ga apa2,asal msh bagus dan lengkap.
utk item2:
1. Filter Oli
2. Hose Outlet Radiator
3. Seal Klep -
4. Spuyer Karbu Main Jet
5. Seal Shock (atas atau bawah?)

5 Item ini ane berminat. Lokasi dimana? Punya pin BB ga?

Thanks

[QUOTE=altakdir;50d31321e374b46546000039]Gan ane mau jualan part Suzuki GSF 400 Bandit.
Yang second good condition:
Kabel Speedometer (Bandit biasa) -- Rp. 100,000
Gigi Nanas (Bandit VC Engine) -- Rp. 200,000

Yang baru Suzuki Genuine Part:
Filter Oli -- Rp. 90,000 (bisa untuk GS500, GSXR400, GSX 750 & 1000)
Hose Outlet Radiator -- Rp. 175,000
Seal Klep -- Rp. 12,500 (bisa untuk semua GSXR, DR250, SV650).
Gear Depan (sprocket engine) -- Rp. 376,000 (bisa untuk GSX dan GSXR 400, TS250)
Spuyer Karbu Main Jet -- Rp. 42,000
Seal Shock -- Rp.100,000

Untuk part2 lainnya yang tidak di sebut Insya Allah bisa di sediakan dengan harga wajar. Baik baru SGP atau 2nd Copotan.

Hubungi 085793098574

Terimakasih

Update Stock Electrical (Ignition Coil dllnya...)



Baru Suzuki Genuine Part Made In Japan, kecuali di sebut lain:
Spark Plug Cap Assy (Made In Vietnam) -- Rp. 45,000 (Part No.16)


Spark Plug Cap Cover -- Rp. 30,000 (Part No.19)


High Tension Cord Seal -- Rp. 24,000 (Part No.18)


Spark Plug Seal (Made In Vietnam) -- Rp. 10,000 (Part No.17)

========================================================

Second good condition (di jamin dan garansi):
Ignition Coil Assy 1&4 dan 2&3 dengan cable baru -- Rp. 350,000 (Part No.12 & 13)


Stator (Spul Magnet) -- Rp. 1,300,000 (Part No.21)


Starting Motor Relay Assy (Bendik Starter) -- Rp. 60,000 (Part No.1)


Spark Plug Cap (Kepala Busi) untuk GSXR GK76A -- Rp.1,025,000

========================================================

Aftermarket (merk lain) dengan kualitas terjamin:
Rectifier Assy (Kiprok) Made In China -- Rp. 430,000


Sedikit share gan:
Aliran listrik tegangan tinggi (arus kecil) dari Coil sampai ke Busi gak boleh bocor, nanti bandit agan pincang atau gak ada tenaga oleh karena itu komponen coil, kabel, kepala busi harus dalam keadaan prima..dan klo udah bocor jangan dilakban pakai solasi gan…ganti aja… Terus untuk seal2 pendukungnya hanya untuk jaga debu dan air masuk, jadi pas di cuci atau kehujanan tetep aman…hehehe...

Kalau ada masalah dengan kiprok bandit jangan di kanibal dengan motor lain..nanti malah Igniter/CDI jebol, lebih mahal lagi. Kiprok ori memang mahal sekitar 1,3jtan, tapi kiprok made in china ini dapat di andalkan juga, dibanding kanibal pake motor2 yg disini… Hidupnya bandit dari tegangan DC jadi kestabilan tegangannya sangat menentukan keawetan dan performance. Kiprok yang bagus range tegangannya harus (di ukur di aki) 13,5 – 15,5 VDC (pada rpm 5000), cek juga tegangan AC keluaran dari stator/spul (kabel kuning 3 biji) harus lebih dari 70 VAC rpm 5000.

Kalau Bandit agan kagak mau cranking (di start gak bunyi) padahal aki dan sekring bagus jangan buru buru curiga dinamo dulu gan... cek relay starternya dulu aja gan bahasa kerennya bendik...relay ini tugasnya menyambungkan arus yang besar dari aki ke dinamo starter..

RADIATOR

Hi,
Saya lagi cari komplit radiator buat Bandit 400. Ada?

Update Stock Front Damper (Shock Breaker)



Baru Suzuki Genuine Part Made In Japan, kecuali di sebut lain:
Oil Seal Shock -- Rp. 100,000 (Part No.5) (bisa untuk GSX-1100 dan Bandit 600) ukurannya d dalam x d luar x tebal (41x53x8/9.5)


Dust Seal Shock -- Rp. 125,000 (Part No.7) (bisa untuk GSX-1100 dan Bandit 600)


Oil Seal Shock untuk GSX-R750-- Rp. 100,000


Oil Seal Shock untuk GSXR400 GK73A -- Rp.100.000


Dust Seal Shock untuk GSXR400 GK73A -- Rp. 125.000


Oil Seal Shock untuk GSX750 Police -- Rp.49.000


Dust Seal Shock GSX750 Police -- Rp. 45.000

========================================================

Aftermarket (merk lain dengan kualitas terjamin):
Oil Seal Shock merk NOK -- Rp. 130,000 untuk 2 pcs (fyi. oem Suzuki merknya NOK)


Seal Shock PIA NTK ukuran 41x54x11 -- Rp. 45,000 bisa untuk DR350, SV650, GSX600F, Intruder, GSXR 600/750, RGV250 Gamma

Update Stock Carburetor



Baru Suzuki Genuine Part Made In Japan, kecuali di sebut lain:
Pilot Jet (32,5) -- Rp. 44,000 (Part No.27)


Pilot Jet (45) untuk GSX750 -- Rp. 55,000


Main Jet (100) -- Rp. 42,000 (Part No.30)


Main Jet (105) -- Rp. 42,000 (Part No.30)


Jet Needle (Jarum Skep) -- Rp. 90,000 (Part No.12)


Jet Needle (Jarum Skep) untuk GSX750-- Rp. 65,000


Diaphragm (Karet Vacuum) -- Rp. 168,000 (Part No.5)


O Ring Air Screw -- Rp. 10,000 (Part No.50)


Plug (Penutup Pilot Jet) -- Rp. 25,000 (Part No.8)


Needle Jet -- Rp.170,000 (Part. No.28)


Adjuster Assy (Setelan Langsam) -- Rp. 325,000 (Part No.53)


O Ring Needle Valve -- Rp. 27,000 (Part No.34)


Pilot Screw (Setelan angin) -- Rp. 70,000 (Part No.47)


Piston Valve -- Rp. 387.000 (Part No.6)

========================================================

Second good condition (di jamin dan garansi):
Karburator -- Rp. 2,350,000 (fyi. Type Mikuni BST33SS)



Sedikit share, kalau bandit agan idlenya suka naik sendiri, atau mati sendiri, atau kalau udah di gas gak mau turun lagi..bisa cek karet vacuumnya, nggak boleh bocor gan..harus vacuum.

Masalah di idle juga bisa dari jarum skep yang udah cacat...misal udh gak smooth permukaannya..

Update Stock Plat Kopling



Untuk bandit agan yang udah slip, mesin meraung tapi gak ada tenaga, bisa cek plat koplingnya, kalau udah ganti nanti jos lagi gan...

Baru Suzuki Genuine Part Made In Japan, kecuali di sebut lain:
Clutch Drive Plate (perlu 1 buah) -- Rp. 70,000 (Part No.9)


Clutch Drive Plate (perlu 6 buah) -- Rp. 90,000 (Part No.10)


Clutch Driven Plate (perlu 7 buah) -- Rp. 37,000 (Part No.11)


Clutch Drive Plate No.2 (Perlu 1 buah) -- Rp 56,000 (Part No. 12) (Made in Philipines)


Clutch Sleeve Hub (rumah kopling) -- Rp. 350,000 (Part No.5)


Disc, Clutch Pressure -- Rp. 285,000 (Part No.15)


Wave Washer Seat -- Rp. 97,000 (Part No.13)


Wave Washer -- Rp. 101,000 (Part No.14)


Oil Seal Clutch Push Rod (Seal Stud) -- 50,000 (Part No.23)


Clutch Drive Plate (plat kopling) untuk Bandit 600cc -- Rp.88,000 (agan butuh 8 buah)


Clutch Driven Plate (plat drivennya) untuk Bandit 600cc -- Rp.59,000 (agan butuh 7 buah)


Clutch Drive Plate untuk GSX750 (Perlu 8 buah) -- Rp. 108,000


Clutch Drive Plate untuk GSX-R750 perlu 8 buah -- Rp.153,000

Update Stock Starting Motor (Dinamo Starter)



Dinamo starter bandit agan ngadat? Misal kalau panas berat banget di start ngek...ngek... atau puterannya udah lemah, bisa di cek carbon brushnya. Atau kalau mo ganti sekalian starting motornya juga boleh... second.

Baru Suzuki Genuine Part Made In Japan, kecuali di sebut lain:
1. Brush Sub Assy, Starter -- Rp. 148,000 (Part No.4)
2. Brush (perlu 2 buah) -- Rp. 80,000 (Part No.5)


Starting Motor Assy -- Rp. 4,115,000 (Part No.1)

Update Stock Pengapian

Gan.. jangan jadikan bandit agan jadi rasa shogun.. sayang bener…nanti repot kalau mau diorikan lagi rotor, pulser, belum lagi performancenya juga jauh banget…berikut ada part pengapian ori nya..

Karena CDI ini harus sesuai dengan Rotor dan Pulsernya, mohon dibaca dulu gan keterangan di bawah ini…
CDI yang PN 32900-10D60, BB7701 untuk Suzuki Bandit GSF400P GK75A tahun produksi 1993 s/d 1995
CDI yang PN 32900-10D30, BB7241 untuk Suzuki Bandit GSF400M/N GK75A tahun produksi 1989 s/d 1992 atau untuk Suzuki GSXR400 GK73A tahun 1988 s/d 1990.

Paling enak cek CDI punya agan serinya berapa, Kalau tulisannya sudah terhapus cek no rangka bandit agan, kalau itu gak ada juga, ya bawa dulu aja punya saya untuk di test… hehehe…

Baru Suzuki Genuine Part Made In Japan, kecuali di sebut lain:
Signal Generator Assy (Pulser) -- Rp. 690,000


Starter Clutch Set (Rotor) -- Rp. 975,000


CDI / Igniter -- Rp. 3,820,000


Second good condition (di jamin dan garansi):
Rotor Bandit GK75A (th 93 s/d th 95) – Rp. 675,000


Rotor Bandit GK75A '89 s/d 92 dan GSX-R400 GK73A / GK76A -- Rp. 675,000

========================================================

Aftermarket (merk lain dengan kualitas terjamin):
Igniter/CDI -- Rp. 1,700,000 (PN 32900-10D60, BB7701)


Igniter/CDI -- Rp. 800,000 (PN 32900-10D30, BB7243)


Connector CDI -- RP. 45,000

Update Stock Lampu Sen



Gan...mmmhhh... Bandit harus tetap jadi bandit menurut ane gan...
jadi mudah2an bandit agan gak kehilangan identitas dirinya sebagai bandit...hehe..

Baru Suzuki Genuine Part Made In Japan, kecuali di sebut lain:
Turn Signal Lamp (Lampu Sen) -- Rp.675,000 per satunya (Part No.1 dan 10)

Update Stock Cooling System Radiator Hoses



Baru Suzuki Genuine Part Made In Japan, kecuali di sebut lain:
Radiator Outlet No1 Hose – Rp. 175,000 (Part No.13)


Radiator Inlet Hose -- Rp. 125,000 (Part No.12)


Radiator Joint No.1 Hose -- Rp. 140,000 (Part No.15)


Radiator Joint No.2 Hose -- Rp. 105,000 (Part No.16)


Water Thermostat -- Rp. 180,000 (Part No.10)


Water Temperature Switch (Thermo Switch) -- Rp. 395,000 (Part No.19)


Radiator Inlet Hose untuk GSX-R600 K5 -- Rp.190,000


Radiator Cap 1.1 (Tutup Radiator) -- Rp. 233.000

========================================================

Second good condition (di jamin dan garansi):
Radiator dan Fan (Komplit) – Rp 1,450,000



Conduction Radiator -- Rp. 600,000


Gan.. Bandit/semua jenis mesin membutuhkan range suhu tertentu di ruang bakar untuk bisa bekerja optimum (efisiensi bahan bakar, tenaga yang dihasilkan, keawetan, dll) salah satu yang menjaga suhu tersebut adalah thermostat, dia kerjanya buka tutup aliran air dari blok silinder ke radiator. Jadi kalau thermostat bandit agan rusak jangan di loss kan..nanti suhu kerja bandit agan gak akan pernah tercapai.. akibatnya tenaga ngempos, penumpukan kerak ruang bakar, bensin boros, dll... ganti aja yah..jgn gak dipasang.

Update Stock Cylinder



Baru Suzuki Genuine Part Made In Japan, kecuali di sebut lain:
Cylinder Gasket (Packing Silinder) -- Rp. 82,000 (Part No.3)


Crankcase Oil Hose Rh -- Rp. 510,000 (Part No.5)


Crankcase Oil Hose Lh -- Rp. 510,000 (Part No.6)

Update Stock Cylinder Head



Baru Suzuki Genuine Part Made In Japan, kecuali di sebut lain:
Cylinder Head Gasket (Packing Silinder Head) -- Rp.195,000 (Part No.8)
Packing yang ini sangat penting gan, jangan suka di akal-akalin, pengaruh ke kompresi, air radiator, pokoknya kerjanya berat deh..


Valve Guide -- Rp. 179,000 (Part No.2)


Busi (Spark Plug) NGK CR8EK -- Rp. 125,000 (Part No.17)
Busi NGKCR8EK khusus buat Bandit gan..2 elektroda..rasakan beda performancenya...hehehe..Memang pake busi biasa bisa juga asal tingkat panasnya sama kayak busi Vixion atau FU NGK CR8E...tapi yang ini beda..


O ring/Seal Intake --- Rp. 50,000 (Part No.19 & 21)


Intake Pipe No.2 (Intake Manifold) -- Rp.315,000 (Part No.20)


Intake Pipe (Intake Manifold) -- Rp. 290.000 (Part No.18)


Part 18 & 20 Ini sambungan cylinder head ke karbu, gak boleh bocor/retak, nanti Bandit agan gak bisa langsam, tenaga ngempos

Intake Pipe Rr untuk DL650 V-Storm / SV650 -- Rp.290,000


Intake Pipe Fr untuk DL650 V-Storm / SV650 -- Rp.290,000


Gasket Cylinder Head untuk GSX-R600 K5 -- Rp. 485,000

Update Stock Cam Chain (Rantai Keteng)



Baru Suzuki Genuine Part Made In Japan, kecuali di sebut lain:
Tensioner Adjuster Assy -- Rp. 505,000 (Part No.6)


Cam Shaft Drive Chain -- Rp. 1.600.000 (Part No.1)


Cam Chain Tensioner -- Rp. 370,000 (Part No.4)


Cam Chain Tensioner Cushion -- Rp. 25,000 (Part No.5)


Guide Cam Chain No.1 -- Rp. 260,000 (Part No.2)


Guide Cam Chain No.2 -- Rp. 170,000 (Part No.3)


Cam Shaft Drive Chain (Rantai Keteng) untuk Bandit VC -- Rp.630,000 (Part No.1)


Cam Shaft Drive Chain (Rantai Keteng) Intruder 1400 -- Rp. 575,000 (Part No.1)


Cam Chain Tensioner Intruder 1400 -- Rp. 300,000 (Part No.4)


Cam Chain Guide Intruder 1400 -- Rp. 305,000


Cam Chain Tensioner untuk GS500E -- Rp. 310,000


Aftermarket (merk lain) dengan kualitas terjamin:
Cam Shaft Drive Chain (Rantai Keteng) -- Rp. 850,000 (Part No.1)

Update Stock Cam Shaft Valve (Noken As Klep)



Baru Suzuki Genuine Part Made In Japan, kecuali di sebut lain:
Intake Valve (Klep Intake) perlu 8 pcs -- Rp. 132,000 (Part No.14, di foto sebelah kanan)
Exhaust Valve (Klep Exhaust) perlu 8 pcs -- Rp. 184,000 (Part No.15, di foto sebelah kiri)


Valve Rocker Arm (Pelatuk Klep) -- Rp. 225,000 (Part No.5).


Oil Seal Valve (Sil klep) 4,5x10x8, (perlu 16) Made In Indonesia -- Rp. 10,000 (Part No.21, bisa u’ semua GSXR, DR250, SV650).

Update Stock Crankshaft (Kruk As)



Untuk Bandit agan yang performanya sudah turun..Starter susah hidup, kompresi kurang, oli berkurang terus karena ikut kebakar, ngebul putih kalau di gas... coba cek ring sehernya gan...mungkin sudah aus.

Baru Suzuki Genuine Part Made In Japan, kecuali di sebut lain:
Ring Set OS 0 (STD) -- Rp. 300,000 (Part No.11)


Piston & Ringset OS 40 -- Rp.650,000 (Part No.14)


Crank Pin Bearing Black (Metal Jalan) -- Rp.57,000 (Part No.4) (agan butuh 8 pcs)
Sebelum order harus pastikan dulu agan butuh metal jalan dengan kode warna apa (sesuai ketebalan), mekanik agan pasti tahu nanti dia ukur pake plasticgauge, ada Green, Black, Brown, Yellow


Crankshaft Bearing Upper Green (Metal Duduk) -- Rp. 56,000 (Part No.8) (agan butuh 6 pcs)


Crankshaft Bearing Lower Black (Metal Duduk) -- Rp. 45,000 (Part No.9) (agan butuh 6 pcs)

Update Stock Transmission



Baru Suzuki Genuine Part Made In Japan, kecuali di sebut lain:
Engine Sprocket 525, 14T -- Rp. 390,000 (Part No.34) (bisa untuk GSX/GSXR400, TS250)


Oil Seal Transmission Gear -- Rp. 76,000 (Part No.32)


Oil Seal Transmission Gear -- Rp. 95,000 (Part No. 10)


Aftermarket (merk lain) dengan kualitas terjamin:
Rantai TK O Ring 525H -- Rp. 625,000 (Part No.37)

Update Stock Handle Switch



Baru Suzuki Genuine Part Made In Japan, kecuali di sebut lain:
Brake Lever (Handle Rem Depan) -- Rp. 260,000 (Part No.4)


Clutch Lever (Handle Kopling) -- Rp. 165,000 (Part No.15)


Lh Grip -- Rp. 25,000 (Part No.13)


Lever Choke -- Rp. 80,000 (Part No.24)


Throttle Grip -- Rp. 175,000 (Part No.1)


Clutch Lever Assy -- Rp. 445,000 (Part No.14)


Clutch Lever (handle kopling) untuk GSX-R600 dan GSX-R750 -- Rp.200,000


Clutch Lever Assy untuk GSF600 Bandit -- Rp. 450.000