Exclamation [Preman Vs Preman]Geng Ambon & FBR Ribut di Duren Sawit Gara-gara Jatah Parkir

Geng Ambon & FBR Ribut di Duren Sawit Gara-gara Jatah Parkir

Jakarta - Sekelompok pemuda Ambon terlibat keributan dengan anggota Forum Betawi Rempug (FBR) di Duren Sawit, Jakarta Timur. Penyebabnya karena anggota FBR menolak memberi uang jatah parkir kepada geng Ambon.

Kapolres Jaktim Kombes Pol Mulyadi Kaharni membenarkan adanya ribut tersebut.

"Ya betul FBR dengan Ambon tetapi tadi tidak sampai terjadi bentrok," kata Mulyadi, Kamis (20/12/2012).

Ribut tersebut karena ada tukang parkir yang dipukul hingga babak belur. Insiden itu terjadi pada Kamis (20/12/2012) dini hari.

"Akibat peristiwa tadi dua orang tersangka dari pemuda Ambon telah diamankan ke Polsek. Namun kita telah perintah untuk dibawa ke polres," ucap Mulyadi.

Seorang saksi mata melihat keributan kedua kelompok itu.

"(Ribut) Gara-gara minta jatah. Orang Ambon minta jatah parkir sama salah satu orang FBR pada dini hari tadi," ujar seorang saksi mata yang merupakan warga di Jl Haji Naman, Duren Sawit, Jakarta Timur, kepada detikcom.

Menurutnya, gara-gara tidak dikasih uang jatah preman pemuda Ambon tersebut memukul kepala anggota FBR dengan botol.

"Anggota FBR tersebut sampai kena 7 jahitan tadi malam," kata dia.

Anggota FBR lainnya tidak terima dengan pemukulan tersebut. Sekitar 200 anggota FBR lalu mendatangi perkumpulan pemuda Ambon tersebut hari Kamis siang.

"Orang FBR ramai di sini tadi sekitar pukul 12.00 WIB bareng polisi. Tapi pukul 13.30 WIB orang FBR sama polisi dilempari botol bir," ceritanya.

Tidak lama dari insiden tersebut, polisi langsung masuk ke rumah warga. Sekitar 20 pemuda Ambon yang berada di Jl Haji Naman dibawa ke Polres Jaktim.

Pantauan detikcom, lokasi sudah aman dari insiden tersebut. Namun masih ada pecahan botol bir di sisi kiri dan kanan jalan dari Bekasi ke Kalimalang maupun sebaliknya. Sementara itu, lalu lintas ramai dilewati pengendara jalan. 1 Mobil patroli dari polisi Duren Sawit berjaga-jaga di sekitar lokasi.

(nik/nrl)
sumber

dah bante2an aja dua2nya biar modar semua jadi aman
sekalian aja di gedein, biar bisa jdi tontonan gratis...
mayan kan, ngurang2in jatah subsidi :P
cocok
vbot masih hadir?
wah ini keren, sbetulnya kalo dua2nya perang sampe abis gitu lebih baik. tp ntar bs ngerusak suasana jakarta dong
dan pelandukpun duduk manis menonton gajah berantem
ayo yang rame aja skalian, biar mampus 2-2nya ...
jatah preman lagi jatah preman lagi
Mantap. Yang sering tawuran deh
Ini gua dukung sepenuhnya
Mending kumpulin semuanya di lapangam trus langsug aja bantai2an biar berkurang jumlah preman2 di Jakarta. Bikin resah warga ajalah.
Quote:Original Posted By creampiez
ayo yang rame aja skalian, biar mampus 2-2nya ...
jatah preman lagi jatah preman lagi


bikin resah aja
FBR ikutan minta dana hibah ke pemda dki juga ga ya
ayo saling serang hitung2 ngurangin jatah beras
cape sama ormas ormas ga jelas...
semoga semuanya tewas. amin
beuh.... perang antar ormas lagi. ngeri kali pun...

mayoritas yang komen diatas pada ndukung supaya bentrok.

ane juga dukung, kalau perlu bentrok sampai titik darah terakhir. biar preman2 di jakarta bisa berkurang.
Ijin nyimak aja..lumayan buat bahan ketwaan..

kapan lagi nih liat tontonan FBR maen perang-perangan
Preman sm Ormas ga jelas Sama" bikin resah..
seru banget kalo trjadi tawuran
diemin aja ampe 2-2nya rata ama tanah dah