KASKUS

kisahnya menyentuh hati gan mengingatkan masa lalu
kelamaan jadi pensaran juga neeh sama film..

coba mau ntn aah...
Quote:Original Posted By Rizk11
F
kata2 yg paling ane gk lupa pas dia sedang liat pesawat E250 dan dia bilang "Saya hanya menghabiskan waktu disini"
tapi alur cerita sangat bagus
Ini baru namanya True Love
kasih nilai 9/10


ralat gan.. bukan E250
tapi N250
wikipedia N250
mo nton tapi kaga kbagian tiketnya
ngantri lagi siang ini
Quote:Original Posted By darkcherry
barusan nonton td siang....

ceritanya bagus sih, cmn dari beberapa efeknya masi agak kasar ya gan IMO

sm iklannya yang maksa banget dimasukin difilmnya

menurut ane bagian yg tersedihnya pas paling terakhir, yg ada pak Habibinya

sisanya biasa aja, menurut ane ada sesuatu yang kurang entah apa, ane jg bingung nonton film ini sprt ada yg kurang

apa krn feelnya ga dpt krn di bioskop penuh sekali org2 yg membawa anak2 kecil di bawah umur, jadi semacam PAUD hari gini masi ada aja yg ga beretika oot dikit


so sweet pokokna minggu ini ane harus nonton cuzz.......
mantap gan... super sekali ceritanya...
Quote:Original Posted By BarlyBarabier
pengen nonton ini tp masih blm ada temen cewe yang bisa di ajak nonton .. masa aja sendirian


wkwkwk...
curcol gan??
aduh pingin nnton filmnya bagus kn? syamgnya ame gak ada waktu --"
belum kesampean nonton nih film
belon sempet nonton gan
Kata temen ane sih bagus
filmnya mantap....!!!
Quote:Original Posted By browser


wah pke tag spoiler dong...
saya jadi tau nih pemeran cewenya meninggal



ha ha kocak banget nih komentar nya..
emang belum tau ya ibu ainun sudah meninggal
Secara keseluruhan film ini bagus... Sangat inspiratf... Tp terlalu semperna..
Quote:Original Posted By orankconyol
blm ada yg upload ya gan



sama ane nunggu yg upload ...
malem tahun baru kemaren ane abis nonton gan, keren filmnya nih..
cuma gara2 nontonnya dipojok baris kedua dari depan jadi g enak, leher ane jadi sakit gan abis nonton..
ane dab nontom :3
ane udah nonton film ini.

jelas banget bahwa HABIBIE DAN AINUN adalah film buatan karya anak bangsa terbaik yang pernah ane tonton. bagaimana THE RAID? lewat...THE RAID gak ada apa2nya dibanding HABIBIE DAN AINUN.

saran ane, kalo ada waktu luang, coba tonton film ini deh. ceritanya bagus dan inspiratif bagi kita bangsa Indonesia.

nilai dari ane: 9/10

cuma 1 aja kekurangannya: iklan2 yg lebay.

ada org2 yg sampe nangis lho nonton film ini, tapi bukan ane.

Cool 


ini baru film keren banget
majulah perfilman indonesia jangan film horor ga jelas mulu:s
Quote:Original Posted By Maestro
ane udah nonton film ini.

jelas banget bahwa HABIBIE DAN AINUN adalah film buatan karya anak bangsa terbaik yang pernah ane tonton. bagaimana THE RAID? lewat...THE RAID gak ada apa2nya dibanding HABIBIE DAN AINUN.

saran ane, kalo ada waktu luang, coba tonton film ini deh. ceritanya bagus dan inspiratif bagi kita bangsa Indonesia.

nilai dari ane: 9/10

cuma 1 aja kekurangannya: iklan2 yg lebay.

ada org2 yg sampe nangis lho nonton film ini, tapi bukan ane.


: ane juga dah nonton gan :mewe
apalagi pas beliau liat bangke pesawat ccn-250 berdebu di hangar gan


iklannya emang °•°•°÷£ęêέěëßßą¥•°•°• gan
mau nangis malu sama pacar ane hahaha
Salut buat aktingnya Riza sama BCL
T.O.P daah
×