KASKUS

14 Jembatan Creative


Quote: Mohon Bantu Terlebih Dahulu

Spoiler for Bukti NO REPOST:


Quote:
1.Jembatan Henderson Waves
Spoiler for picture:


2.Jembatan Aiola Island
Spoiler for picture:


3.Jembatan Langkawi Sky
Spoiler for picture:


4.Jembatan Magdeburg Water
Spoiler for picture:


5.Jembatan Tianjin Eye
Spoiler for picture:


6.Jembatan Octavio Frias de Oliveira
Spoiler for picture:


7.Jembatan Staircase
Spoiler for picture:


8.Jembatan Banpo Fountain
Spoiler for picture:


9.Jembatan Python
Spoiler for picture:


10.Jembatan Rolling
Spoiler for picture:


Quote:
11.Jembatan Moses
Spoiler for picture:


12.Jembatan LEGO
Spoiler for picture:


13.Jembatan Trampoline
Spoiler for picture:


14.Jembatan Loop
Spoiler for picture:




Spoiler for Tambahan From Indonesia:


Quote:Menerima :



Jembatannya Unik dan Kreatif
tidak hanya berfungsi sebagai penyeberangan, namun bisa sebagai tempat Wisata



Jembatan Barelang Batam
Quote:Original Posted By lockonbhui
Jembatannya Unik dan Kreatif
tidak hanya berfungsi sebagai penyeberangan, namun bisa sebagai tempat Wisata



Jembatan Barelang Batam


emang bagus gan yg di batam....mirip yg dibrazil
cable brige/jembatan cable cuma beda poros na aja....

Pada bagus" gan. jadi pelan" kalo lewat sono.haha
ya ditunggu - ditunggu !!
yang arsistek asli indonesia

ditunggu karyanya
jembatan yg berunsur budaya asli indonesia

ditunggu - ditunggu !!

(mode jualan asongan : on)
Quote:Original Posted By abu_ashif
ya ditunggu - ditunggu !!
yang arsistek asli indonesia

ditunggu karyanya
jembatan yg berunsur budaya asli indonesia

ditunggu - ditunggu !!

(mode jualan asongan : on)


emang harus di tunggu tuh invoasi karya bangsa

weleh weleh keren.... ane sempet g percaya... kok ada jembatan buat kapal besar??
insinyur nya hebat hebat ya gan
konstruksinya bikin pusing
sungguh ide yg luar biasa brilian ....
imajinasi itu tak ternilai hargax
Keren gan
Mudah-mudahan tahun ini di Indonesia

pejwan di calon ht
gila idenya keren"



sayang di indonesia kaga ada
ane paling suka jembatan sungai di atas sungai nya jerman nih gan kreatif
mungkin sebagai solusi banjir ibukota bisa kali ada sungai di atas kaya gitu
unik2 ya gan
bener bener unik
ane suka jembatan yg gulung ky trenggiling
keren gan, tapi ane bingung sama yang trampolin itu. kayanya susah banget deh nyebrangnya
keren keren gan jembatanan nya

nice nice nice
bener bener keren gan jembatannya
mengagumkan ide arsiteknya brilian