KASKUS

[vessa] Netbook Acer One D255 N550/ 1GB/ 320GB. hitam mulus banget. Bandung

Kondisi Barang : Second
Harga : Rp. 19
Lokasi Seller : Jawa Barat
NETBOOK SERI TERBARU MULUS AND MURAH .....
ACER ONE D255 ATOM N550 HDD 320 WIN 7 2 CPU


Thread ini hanya iklan, untuk transaksi yang aman silahkan datang ke toko kami. [NO TIPU2]

Spesifikasi,
Intel Atom N550.
Memory 1 GB.
Hard disk 320 GB.
LCD 10" Wide Screen LED.
Webcam, WiFi, LAN, memory card reader.

Ter-install Win 7ori. (ada sticker COA).

Kondisi,
Fisik mulus 95 %
Batere 6 cell (aslinya), masih kuat 2~3 jam.
Kelengkapan : netbook +battery +charger +softcase
Tidak ada: kardus, CD.
Garansi toko 7 Hari, selama segel utuh

Telp/Sms : 0812.2374.7608
Telp/Sms : 022-7627.0773


COD Bandung
VESSA NOTEBOOK
Jaya Plaza Lantai I Blok P No. 4
Jl. Ahmad Yani No. 238 Kosambi Bandung

**SMS tdk di RESPON berarti penawaran belum COCOK / brg udah TERJUAL !

COD Bandung | Kirim Via JNE | Rekber OKE !
Transfer langsung lebih diutamakan, Rekber antri..!!!
Toko buka setiap hari jam 10 s/d 17.00 Wib



LAPAK ANE YANG LAEN...

SONY VAIO CORE IE NEW HARGA 2 ND
SAMSUNG GALAXY TAB NEW
HP 430 CORE I3 SEPERTI BARU
ACER V5 B987 SUPER SLIM
LENOVO DUAL CORE SANGAT MURAH
NETBOOK SAMSUNG FULLSET
HP MINI MERAH CANTIK GAN ....
ACER ONE D255 ATOM N570 1 JTAN
ACER 4739 CORE I3 MURAH
NETBOOK TOSHIBA NB520 FULLSET
LENOVO CORE I3 MURAH
SAMSUNG CORE I3 SANDI BRIDGE
TOSHIBA C600 CORE 2 DUO
COMPAQ CQ 42 CORE I5 MULUS
COMPAQ CQ 42 I3 MULUS GAN
ACER 4349 DUAL CORE TERBARU
DELL CORE I3 FULLSET
ASUS A42F CORE I3 MURAH
LENOVO AMD E 300 GAMING
AXIOO 722 CEL D.CORE TERBARU FULLSET
TOSHIBA L745 I3 HDD 640 MULUS
TOSHIBA C640 CORE I3 MULUS
ACER 4752 CORE I3 SANDI BRIDGE




×