bocah, t*t*t belum berbulu udah ngehamilin anak orang, parah beneeer
Busetttttt,,,, dukungan orang tua akan didikan anaknya juga harus dipertanyakan, kenapa sampai terjadi seperti itu, Apakah orang tua nya di memperdulikan anak-anak nya,,,!!!

Belajar dari kesalahan browwww
Parah tuh bocah
Satu sisi dunia IT berbasis internet diperlukan agar anak2 nggak gaptek
Satu sisi lain jika tidak dgn bijak dalam penggunaannya alah berdampak negatif.
Tapi ini kasus kan murni karena pelm porn dan bukan dr intet
Orang tualah yg berperan penting dlm tumbuh kembang buat si anak....
Tokcer juga tuh bocah

Lelaki emang bejad makanya gue ga mau ama laki mendingan ama cewe
parah dah gan
anak SD sekarang lebih improve dari jaman gw yak
yaowoohhh
anak sekarang parahhhhh
wah parah nih anak kecil
anak2 jaman sekarang pubertasnya cepet banget -_-
wah makin miris aja ya kelakuan anak jaman sekarang,,
kecil" uda berani gituan
Jangan ada lagi acara pembebasan berkedok musyawarah karna tersangka masih di bawah umur..!!!!!

enak banget jadi bocah ngeho'oh orang trus dibebasin
haduh2...
anak kecil jaman skarang
anak sd udah jadi bapak
weleh-weleh
Makin parah !!!
ancurrrr.....moral bangsa ini....
parah gan
Dampak buruk perkembangan tekhnologi gan :capede
kalo di susur para remaja sekarang rata rata gitu gan miris