rabbitoscAvatar border
TS
rabbitosc
Kecewa berat dengan pelayanan buruk dari CIMB NIAGA
Saya benar2 kecewa dengan pelayanan buruk dari CIMB Niaga Mall kelapa gading, saya baru saja tertimpa musibah kehilangan kartu atm, karena saya mau mendapatkan kembali kartu itu saya ke kantor cabang terdekat, sampai disana saya diharuskan memiliki surat kehilangan dari polisi, bs dibayangkan jika semua org hilang kartub atm karena ketidaksengajaan dia apakah harus semua lapor polisii??!!! bs aja kehilangan karna jatuh, ketinggalan di mesin atm, apakah hal tersebut juga harus lapor polisii???

Tidak sampai disitu saja, setelah saya susah payah kekantor polisi dan meminta surat kehilangan dari polisi, saya kembali ke bank cimb di cabang bulevar kelapa gading, disana cs sana mengatakan bahwa kartu air asia saver telah habis, akhirnya saya bersusah payah pergi lagi ke cabang yg ada di mall kelapa gading, sampai disana ternyata tidak bisa diproses dikarenakan no KTP yang berbeda, semua jelas berbeda karena skrg sudah menggunakan E-KTP, bgaimana mungkin saya harus mendapatkan KTP lama, sedangkan KTP lama sudah diserahkan ke RT setempat, oleh CS saya disuruh kembali ke cabang dimana saya membuka rekening untuk pertama kali, dimana rumah saya yg sekarang jauh sekali dari cabang pembuka tersebut. CIMB Niaga benar2 mempersulit orang yang sudah berada dalam kesulitan seperti saya, kedepannya mungkin akan saya tutup rekening dari bank CIMB ini!!! Sangat Kecewa!emoticon-Mad (S) Please contohlah dari Bank BCa yang prosesnya cepat dan mudah!!!!emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)
0
3.7K
1
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan