- Beranda
- Komunitas
- Surat Pembaca
kecewa berat dengan DAIHATSU SOLO. payah bener


TS
perfectshine
kecewa berat dengan DAIHATSU SOLO. payah bener
saya ingin minta bantuan sekiranya ada rekan2 atau bahkan mungkin ada orang daihatsu di sini.
kronologis :
tgl 6 desember 2012 saya ke daihatsu solo baru untuk membeli sebuah xenia type M standart. saya tergiur dgn promo potongan sebesar 10juta dan 3 tahun gratis service dan spare part. dan kata salesnya lagi discount 10 juta baru ajah diberlakukan tadi pagi. jadi saya pas bgt timingnya. tanpa babibu saya lgs dp untuk spk.
sales menjanjikan paling lama 2 minggu barang pasti datang!!!!
tanggal 13 desember sales telpon:"pak ini barang bapak sudah datang besok bisa dilakukan pembayaran pelunasan segera dan siang mobil bisa bapak ambil".
wah saya seneng bgt.
ehhhhh besoknya tanggal 14 desember pagi jam 9 si sales telpon dan kasi kabar: "pak maaf ini ternyata barang yg datang NIK nya 2013 yg 2012 sudah abis"
saya bingung dong :"loh lha terus gimana ceritanya nih?"
sales : " ya ini mesti menunggu keputusan dari pusat dulu pak karena barang ini masih dikunci karena tahunnya ternyata 2013"
dan sampe tanggal ini 18 desember tidak ada kejelasan sama sekali.
dan jawabnya sll sama " juklak dari pusat blm keluar pak , jd belum bisa ada keputusan"
MENURUT SAYA INI HAL YG SANGAT MEMALUKAN BAGI PERUSAHAAN SEKELAS DAIHATSU, kalo sudah tau gak ada barang kenapa jualan, bahkan pameran dgn mengumbar discount?????
DAN HAL MEMALUKAN LAINNYA ADALAH: si sales sempet kelepasan bicara bahwa kasus bapak ini sudah sering terjadi dan selalu di akhir tahun.
NAH INI KAN HAL KONYOL,baik, DAN MEMALUKAN UNTUK PERUSAHAAN SEKELAS DAIHATSU.
KENAPA KESALAHAN HARUS DIULANG2. kita anggap xenia ini keluar 2004, dan seandainya hal ini terjadi setiap tahun berarti DAIHATSU 8X MENGULANG KESALAHAN YG KONYOL BIN bodoh.
apakah tidak bisa dibuat suatu rumusan sehingga tidak terjadi hal yg sgt merugikan konsumen seperti ini???
MENGINGAT SAYA CUMAN PUNYA 1 MOBIL DAN MOBIL LAMA SAYA SUDAH SAYA JUAL DAN LAKU SEJAK TANGGAL 13 desember itu.
kronologis :
tgl 6 desember 2012 saya ke daihatsu solo baru untuk membeli sebuah xenia type M standart. saya tergiur dgn promo potongan sebesar 10juta dan 3 tahun gratis service dan spare part. dan kata salesnya lagi discount 10 juta baru ajah diberlakukan tadi pagi. jadi saya pas bgt timingnya. tanpa babibu saya lgs dp untuk spk.
sales menjanjikan paling lama 2 minggu barang pasti datang!!!!
tanggal 13 desember sales telpon:"pak ini barang bapak sudah datang besok bisa dilakukan pembayaran pelunasan segera dan siang mobil bisa bapak ambil".
wah saya seneng bgt.
ehhhhh besoknya tanggal 14 desember pagi jam 9 si sales telpon dan kasi kabar: "pak maaf ini ternyata barang yg datang NIK nya 2013 yg 2012 sudah abis"
saya bingung dong :"loh lha terus gimana ceritanya nih?"
sales : " ya ini mesti menunggu keputusan dari pusat dulu pak karena barang ini masih dikunci karena tahunnya ternyata 2013"
dan sampe tanggal ini 18 desember tidak ada kejelasan sama sekali.
dan jawabnya sll sama " juklak dari pusat blm keluar pak , jd belum bisa ada keputusan"
MENURUT SAYA INI HAL YG SANGAT MEMALUKAN BAGI PERUSAHAAN SEKELAS DAIHATSU, kalo sudah tau gak ada barang kenapa jualan, bahkan pameran dgn mengumbar discount?????
DAN HAL MEMALUKAN LAINNYA ADALAH: si sales sempet kelepasan bicara bahwa kasus bapak ini sudah sering terjadi dan selalu di akhir tahun.
NAH INI KAN HAL KONYOL,baik, DAN MEMALUKAN UNTUK PERUSAHAAN SEKELAS DAIHATSU.
KENAPA KESALAHAN HARUS DIULANG2. kita anggap xenia ini keluar 2004, dan seandainya hal ini terjadi setiap tahun berarti DAIHATSU 8X MENGULANG KESALAHAN YG KONYOL BIN bodoh.
apakah tidak bisa dibuat suatu rumusan sehingga tidak terjadi hal yg sgt merugikan konsumen seperti ini???
MENGINGAT SAYA CUMAN PUNYA 1 MOBIL DAN MOBIL LAMA SAYA SUDAH SAYA JUAL DAN LAKU SEJAK TANGGAL 13 desember itu.
Diubah oleh perfectshine 18-12-2012 22:09
0
3.1K
1
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan