perampokan bank part II

Spoiler for waw:


update :

Quote: 5 robbers went to rob a bank - they attempted a getaway in two getaway cars
They were stopped by the police - the police shot up the cars :gunner:
3 robbers got arrested
2 got hit with the bullets and died
Hope these 2 laddies kept enough of their stolen money to pay the piper



sekian
korban perampokan apa pelaku nya nih njel
kepalanya somplak.
Yang kaos merah kaya beatboxer yang di hitam putih trans 7.
Ditimbak waktu mangap yah ?
wah knapa tuh perampoknya ?
Quote:Original Posted By holiganzredz
korban perampokan apa pelaku nya nih njel


Idem Gan, ane juga penasaran
yang dirampok siapa???
yang merampok siapa???
Quote:Original Posted By holiganzredz
korban perampokan apa pelaku nya nih njel


anu om aku jg gak tau itu korban ato pelakunya
infonya cuma perampokan doank dr sononyo
Quote:Original Posted By angel.kidz


anu om aku jg gak tau itu korban ato pelakunya
infonya cuma perampokan doank dr sononyo


bisa ribet nih Njel kalo harus manggil tim Pemburu Hantu

dikau kudu tau dooong.....
Quote:Original Posted By ENGXXX


bisa ribet nih Njel kalo harus manggil tim Pemburu Hantu

dikau kudu tau dooong.....


ya udah dr pd ribet2 itu pelaku perampokan yg jd korban rampok aja deh om
itu perampoknya atau yg ngerampok sih









nah loe bingung2 dah sekalian
Quote:Original Posted By angel.kidz


ya udah dr pd ribet2 itu pelaku perampokan yg jd korban rampok aja deh om


gak mungkin...!!!!

korban rampok mana mungkin bisa jadi perampok yg berkorban :gila
Quote:Original Posted By ENGXXX


gak mungkin...!!!!

korban rampok mana mungkin bisa jadi perampok yg berkorban :gila



iya barang kali mereka habis ngerampok truz di jln di rampok lg sama perampok bs aja kn om
itu di apain ya?? ko tangan sama kepala bisa gitu??
Yang orang No.2 perutnya agak Offside
kepala nya ancur

mulut nya mangap
pic ke 3 gak nahan
Quote:Original Posted By angel.kidz
Spoiler for waw:


update :




sekian

Kena Head SHOOT
mirip raul remos