Quote:Original Posted By MeliaCentrum
Kok gak keliatan serem2nya Gan... Itu malah yang ada lumayan bagus Gan Hotel murahnya... mungkin bisa jadi keliatan serem karena di kasih efek sephia di fotonya Gan


mungkin orang lom tau murah, karena isu hantunya itu gan...
Quote:Original Posted By tanpanama31
bangunannya keren gan
tapi semua berubah saat para hantu menyerang


khan cuma isu ada hantunya gan...

dan itu jadi misteri
Quote:Original Posted By boybandsux
hantu dmn2 mah ada kali gan..


betul dimana mana ada gan..

waspadalah..waspadalah
ane sering lewat depan hotel itu..emang sih denger2 horror tapi bagus sebenarnya hotel itu..gak jau dari hoterl itu ada wisma erni yang terkenal serem
wah ni hotel yg disamping roti unyil yah..setelah pasar..
angker nih gan, dari depan dah kentara bgt..
Quote:Original Posted By anthonypatty
ane sering lewat depan hotel itu..emang sih denger2 horror tapi bagus sebenarnya hotel itu..gak jau dari hoterl itu ada wisma ernio yang terkenal serem


wisma erni dah gak bisa ditempati gan...

itu lebih parah lagi misteri hantunya...
Quote:Original Posted By Kaskusyeah
wah ni hotel yg disamping roti unyil yah..setelah pasar..
angker nih gan, dari depan dah kentara bgt..


keliatan angker gan soalnya bangunan lama...
pasti berhantu itu
ane pernah liat hotel itu gan... dari luar aj sudah serem banget
Quote:Original Posted By noaxgbt
pasti berhantu itu


klo gak liat sendiri berarti cuma isu aja gan...

Quote:Original Posted By ademsejak1945
ane pernah liat hotel itu gan... dari luar aj sudah serem banget


keliatan serem karena bangunan arsitektur lama gan...
bangunannya keren, klasik gitu..
kalo hantu mah bisa ada dimana aja, bisa2 ada dibelakang agan juga
Quote:Original Posted By ero-sennin
bangunannya keren, klasik gitu..
kalo hantu mah bisa ada dimana aja, bisa2 ada dibelakang agan juga


betul gan,hantu sih dimana mana ada...

bukan dibelakang ane gan,tapi disebelah ane
wah kapan2 deh gan kesno
antik identik dengan exclusif gan
wah serem kayaknya gan


Quote:Quote:
Quote: KUNJUNGI THREAD ANE
Trik Makan Banyak Tanpa Merasa Kenyang Berat (temuan ane)
Wajib Baca!! Para Perokok Perlu Mengonsumsi Ekstrak Kulit Manggis.
6 Jenis Sisir Rambut dan Kegunaannya. Apa jenis sisir agan?
Olahraga Unik: Pertandingan Tinju Manusia VS. Beruang tahun 1949
Pria-Pria Paling Beruntung di Dunia. Jangan iri gan,semua Tuhan yang ngatur.


[/CENTER]



Original Post by. pejuang.jamban
Lanjutkan budaya membaca dan gunakan internet secara sehat!
Gunakan internet untuk menambah pengetahuan kita dan memberi dampak positif bagi kita.

wah serem amat yaak gan
hotelnya bagus gan,
gak ada kesan seram,

kapan2 kalo ke malang nyobain nginap di hotel ini,,
Quote:Original Posted By nopi.wien
wah kapan2 deh gan kesno


coba aja mampir gan...
Quote:Original Posted By mardiant0
antik identik dengan exclusif gan


betul gan,buktnya ada beberapa turis asing yang dah nginap...