tontonan seru gimana ahok ngadepin FPI..
gw nunggu berita kelanjutannya dah..
kalo bisa jadiin makhluk normal lg, takutnya kalo indo kena azab kayak kaum sodom
Quote:Waria itu manusia juga, berhak akan HAM

dimanakah HAM ketika rakyat Palestina dibantai??
dimanakah HAM ketika Afganistan digempur Amerika??
dimanakah HAM ketika Irak dibombardir Amerika??

HAM seperti standar ganda yang dianut bangsa barat
wah bakalan seru nih gan
Quote:Original Posted By jims212
bagus lah pak ahok rehabilitasi jga para alay..


Quote ts
bencilah waria karna pekerjaannya jgn karna orangnya..

lah yg bikin pekerjaan jadi waria itu siapa?
orangnya kan..
jadi apa salahnya membenci orangnya jga..
cmiiw


avatar lu gan
HATI-HATI pak ahok....entar makan jerat sendiri
Quote:Original Posted By Enjoypunk
dimanakah HAM ketika rakyat Palestina dibantai??
dimanakah HAM ketika Afganistan digempur Amerika??
dimanakah HAM ketika Irak dibombardir Amerika??

HAM seperti standar ganda yang dianut bangsa barat


itu urusan mereka gan, disini kan ane cuma bahas ahok
Quote:Original Posted By Enjoypunk
dimanakah HAM ketika rakyat Palestina dibantai??
dimanakah HAM ketika Afganistan digempur Amerika??
dimanakah HAM ketika Irak dibombardir Amerika??

HAM seperti standar ganda yang dianut bangsa barat


masa bodo sama plestina iraq, yang penting urusin warga indonesia dulu lah, elo orang indonesia apa orang arab, ha
dimana rasa nasionalisme ny?



Posted By love06to20™
setuju gan sama ente dan ahok. Waria itu juga manusia, emang FPI itu Tuhan ye gan? kok sampe mutusin bahwa waria haris mati?? toh kalo udah saatnya para waria juga bakal kena hukum Tuhan kok.
Quote:Original Posted By Enjoypunk
dimanakah HAM ketika rakyat Palestina dibantai??
dimanakah HAM ketika Afganistan digempur Amerika??
dimanakah HAM ketika Irak dibombardir Amerika??

HAM seperti standar ganda yang dianut bangsa barat


Gausah bahas tentang negara lain gan kalo dinegara sendiri aja belom bener
Quote:Original Posted By Enjoypunk


dimanakah HAM ketika rakyat Palestina dibantai??
dimanakah HAM ketika Afganistan digempur Amerika??
dimanakah HAM ketika Irak dibombardir Amerika??

HAM seperti standar ganda yang dianut bangsa barat


yoi gan, setuju ama ente. Ham bukan lagi ham ketika ada tunggangan dan kepentingan di dalamnya. Silakan berlindung ke ham, ham yang kalian agung2kan itu sudah tidak ''perawan'' lagi.
wah emang salut dah sama ahok.. maju terus
bagus jg misinya
Quote:Original Posted By AbdeeChylaen
FPI = Front Pembela Islam???

Sebenernya apa yg dibela sih?
Semua urusan dicampuri, gak sesuai aturan Islam dihancuri, lo kira ni negara Islam, semua ngikut aturan lo FPI


da lama ente jadi waria gan
bakal ada perang antara ahok vs FPI nih
Quote:Original Posted By IblisMalaikat
FPI lagi.... ini indonesia woi... bukan arab... :suram

baidewai ane pekiwan gan...


bener banget gan,
penegak apa nya kalo kyk gini !!
waria itu penyakit gan...
penyakit homo seksual...

agan2 yang disini mau ga di panggil Maho...? pada ga mau kan...
brarti agan setuju kan kalo maho itu penyimpangan seksual alias ga normal
kalo di keluarga ane ada yang waria (nauzubillah minzalik) ane akan masukkan dia ke wajib militer... biar dia tau kalo dia dilahirkan sebagai cowok... jadi jangan berharap jadi cewek....

agan2 mau kalo nikah sama banci...?
setuju kalo di rehabilitas.... tap jangan di bunuh kan yang salah sifatnya bukan orangnya
lahh bukannya FPI tu juga waria???
mana ada cowok pake daster kluyuran di jalan?...tinggal cukur aja jenggotnya..jadi deh waria tulen..