KASKUS

MPV terbaru dengan Valvematic Technology!

Halo, gansist! Salam keluarga
(bagi yang udah berkeluarga… )


Ada kabar gembira nih dari salah satu perusahaan mobil terbesar di Indonesia! Mungkin diantara agan-aganwati yang mengikuti perkembangan dunia otomotif, udah tau siapa perusahaan mobil yang baru aja merilis produk terbaru!

Yakkk… benar sekali! PT. Toyota Astra Motor baru saja memperkenalkan produk terbaru di kategori Multi propose vehicle (MPV), yaitu Toyota NAV 1 ato yang disebut NAV-ONE. Peluncuran MPV ini untuk melengkapi product line up di segmen multi purpose vehicle (MPV). Kehadiran Toyota NAV1 melengkapi jajaran produk yang sudah dimiliki Toyota di segmen ini, yakni Toyota Avanza, Toyota Kijang Innova, dan Toyota Alphard.


Spoiler for Nav-1:


Quote:
Jakarta, KompasOtomotif — PT Toyota Astra Motor (TAM) meluncurkan Nav 1 (baca: Nav-one) di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta Pusat, Selasa (11/12/2012). Produk yang bernama asli Noah ini ditawarkan dalam dua varian, yakni "G" dibanderol Rp 378 juta dan "V" Rp 398 juta on the road Jakarta.

Johnny Darmawan, Presiden Direktur TAM, mengatakan, Toyota Indonesia mendapat kepercayaan untuk melengkapi jajaran segmen multipurpose vehicle (MPV) oleh prinsipal Toyota Motor Corporation (TMC). Produk ini kemudian dipilih untuk dirakit di Indonesia.

"Saya mau Toyota Indonesia punya segmen yang komplet, hadirnya produk ini melengkapi segmen MPV kami," jelas Johnny di sela peluncuran.

Nav 1 diposisikan mengisi ceruk di antara Innova dan Aphard. Dijelaskan oleh Joko Trisanyoto, Direktur Pemasaran TAM, bahwa konsep mobil ini sebagai mobil keluarga yang nyaman dikendarai. "Kalau Alphard kan lebih banyak duduk sebagai penumpang di belakang, sedangkan Innova mayoritas mengendarai sendiri. Nah, Nav 1 berkendara sendiri, tetapi menawarkan kemewahan premium di balik kemudi," tambah Joko.

MPV 7-penumpang ini dipasangi mesin 37R-FAE 2.0 liter yang mengadopsi teknologi Valvematic. Mampu mengatur momen buka tutup katup mesin lebih presisi sehingga efektif menghasilkan tenaga maksimum sekaligus irit bahan bakar dan emisi rendah.

Nama lokal
Selain melengkapi segmen MPV, Toyota Indonesia diberikan kehormatan memilih sendiri nama untuk produk ini. "Setelah ditimbang-timbang, akhirnya kami memilih nama Nav 1, kependekan dari Navigator 1," lanjut Johnny.

Maksud dari Navigator 1 mencerminkan kenyamanan terbaik yang ditawarkan untuk konsumen yang mengemudikan. "Ibaratnya duduk di balik kemudi, mobil bisa jalan sendiri saking mewahnya," kelakar Johnny.

Perbedaan utama antara Noah dan Nav 1 ada pada detail desain wajah. Selebihnya, relatif sama dengan yang dipasarkan importir umum.


SUMBER


Tau ga, gan? Kalo diluar mobil baru Toyota ini dinamain NOAH, nah berhubung disini nama NOAH udah nempel banget sama nama Band Indonesia yang lagi tenar banget, makanya Toyota Indonesia memilih berganti nama menjadi Nav- 1 yang merupakan singkatan dari Navigator. Ada-ada aja ya, gan!


Spoiler for Tambahan Detail Interior dan Eksterior:


Spoiler for Penampakan NAV-1:



Wuidihhh.. mantep banget kan, gan?? Untuk memenuhi permintaan pasar, Toyota NAV1 ada empat pilihan warna! White Pearl CS, Silver Metalic, Grey Metalic, dan Black.

Gimana, gan? Tertarik untuk beli mobil ini untuk ngajak jalan-jalan keluarga? Kalo ane boleh saran, gunakan Mobil sebijaksana mungkin. Kalo agan-aganwati mau pergi sendirian, sebaiknya sih naik kendaraan umum. Kecuali mank perginya berombongan, baru silahkan mengendarai mobil pribadi. Biar jalanan ga tambah macet dnegan semakin banyak mobil produk baru…


Salam keluarga dimanapun Agan-aganwati berada!
wahh keren banget tuh gan mobilnya
mangstab nih produk terbaru toyota....
segmen dibawah alphard tapi diatas innova !!
harganya 400 jutaan yak ... ?
promosi neh
mantap nih gan...
Sayang ane belum berkeluarga.....
ane kurang suka sama desainnya, lebih bagus alphard kalo kata ane. kenapa ngga bikin elf aja sekalian
NICE TRIT GAN
kalo namanya noah, ntar dikira promosi band noah
mangstab banget nih segmennya di antara alphard sama innova
keren mobilnya gan...
tapi ane masih seneng ama Alphard ato Fortuner..
ada yang mo ngasih gak
wow keren

bentuk mirip2 niss*n Eval*a yak...
semoga worth it aja lah...quality, fitur sesuai dg harganya gitu...
keren gan...........
iya ntar min, kalo gue udah punya mobil, pasti pake produk ini


temen-temen jangan lupa yak pada mampir ke tread ane
[url]http://www.kaskus.co.id/thread/50c5e7274f6ea17c31000035/amazing-pria-ini-pria-yang-suka-berdiri-di-kepala-matabelok
[/url]
kok rasanya sekilas kayak APV ya gan? kurang kece menurut ane apalagi bandrolnya hampir 400 juta
mirib "nisssssan serrrrrena" jang
Bagus gan, desainnya mangstab rame spoiler tambahan
Mantaaap!,

Kapan ya punya mobil mewah begitu
Mejeng Di PEKIWAN
Mantab gan...tp design nya krg suka,tapi mungkin kita di manja kan oleh interior nya
Nice info Gan..
Model depannya hampir mirip ma alphard jg yaax...
bagus nih bentuknya n mesinnya kayanya hemat bahan bakar....
versi murahnya alphard kali ya