KASKUS

ni orang kaya ga ada tempat lain aja, segala pake esek esek di stadion
stres baget nie orang emang gax ada tempat lg apa selain di setadion
udah nggak bisa di empet ya ntu,
Wah mencari ke'enakan di tengah2 kerumunan keramai'an,,
bisa-bisanya di tempat umum
link videonya dong gan
kesempatan dlm kesempitan gan namanya
wow! berani banget tuh orang
DEWA wajib ditiru ni wajib
bingung..apa yg bkin nafsu ampe gak tahan pas nntn bola?haha
udah gak tahan kali gan...
efek dari mabuk itu gan, gak punya malu...
hahaha sambil menyelam minum air
mungkin club jagoan mreka ng bs memasukan bola ke gawang ya mreka nge gol sendiri aja
mang rada sedeng tu sporter.......
cacad itu mah :capede
PARAH AMIIRR GANNN!!!!!
edun ndut begitu...males
Ah parah ga kuat apa?
Padahal dirumah juga bisa eh malah di tempat umum trs di lapangan sepakbola pula ah gila
sambil menyelam minum air gan itu
parah bener nih...............