Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dni.absoluteAvatar border
TS
dni.absolute
2035 indonesia di kristenisasi waspadalah


Diperkirakan ada sekitar 2 juta orang Muslim Indonesia yang meninggalkan Islam setiap tahun. Apabila pertumbuhan kekristenan tetap berlangsung seperti saat ini, maka diperkirakan pada tahun 2035, Indonesia tidak lagi menjadi negara mayoritas Muslim

Setiap tahun, sekitar dua juta orang Muslim Indonesia meninggalkan Islam dan menjadi Kristen. Ada pula yang meninggalkan Islam dan memeluk agama-agama lainnya, menjadi agnostik atau ateis.

Tren ini nampaknya akan berlanjut di Indonesia, dan di seluruh dunia Islam. Kami percaya banyak negara Islam yang lebih besar akan “secara resmi” meninggalkan Islam pada tahun 2030. Untuk sesaat orang akan menerimanya. Kemudian timbullah pemberontakan. Lalu revolusi yang membongkar pohon Islam mulai dari akarnya, dan menebang pohon itu dan mencincangnya hingga berkeping-keping. Islam tidak akan pernah hidup kembali. Kami melihat hal itu telah mulai terjadi di jaman ini di Iran dan juga di Indonesia.

Oleh karena itu, orang Muslim berusaha menciptakan entitas untuk menunda kematian Islam. Orang-orang bebal itu tidak tahu apa yang baik untuk mereka. Salah satu kelompok seperti itu ada di Indonesia. Mereka dikenal, setidaknya sekarang, dengan nama “Save Maryam”. Jangan salah, ini adalah sebuah kelompok jahat yang berusaha untuk mencecoki Islam ke tenggorokan semua orang.




Spoiler for sumber:


[size="7"]
pesen ts

mari kita para muslim dan muslimah untuk merperkuat ibadah kita dan menjaga serta mendidik anak cucu kita dengan pengetahuan yang lebih tentang agama,[
/size]
0
421
-1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan