KASKUS

Jual perdana Tri AON Tanpa Kuota Speed upto 7Mbps

Kondisi Barang : New
Harga : Rp. 1.000
Lokasi Seller : DKI Jakarta
STOCK KOSONG



Lapak Lain :
Perdana Smartfren Unlimited Tanpa Kuota speed upto 14Mbps :
http://www.kaskus.co.id/thread/50ce5...d-upto-14mbps/

Kartu Sakti GSM Tanpa Kuota speed upto 7Mbps :
http://www.kaskus.co.id/thread/50ea3...tas-bergaransi
gan
bener tanpa kuota gan ni ??
Masih ada gak gan perdananya 3 nonkuotanya?
pesen 1 kalo ada, ane sms gak dibls
nyimak dulu
dipake di hp bisa ga bozz?
Quote:Original Posted By rorongo
gan


Quote:Original Posted By caribarangmurah
bener tanpa kuota gan ni ??


Quote:Original Posted By siapa.kau
Masih ada gak gan perdananya 3 nonkuotanya?
pesen 1 kalo ada, ane sms gak dibls


Quote:Original Posted By himalaya2
nyimak dulu


Quote:Original Posted By indoblogs
dipake di hp bisa ga bozz?


Tanpa kuota bebas download
Khusus buat modem

Welcom rekber
Bah...
ngibul banget tanpa kuota...

ini resmi atau trik/bugs?
Quote:Original Posted By m782
Bah...
ngibul banget tanpa kuota...

ini resmi atau trik/bugs?


kalo resmi bisa bangkrut gan hehehehe

Kalo dipakek dirouter bisa gk gan?
Quote:Original Posted By aseprianto


Tanpa kuota bebas download
Khusus buat modem



berarti pake ssh/vpn/proxy?

Quote:Original Posted By Moulid
Kalo dipakek dirouter bisa gk gan?


mesti gak bisa
Quote:Original Posted By Moulid
Kalo dipakek dirouter bisa gk gan?


Quote:Original Posted By washing.up


berarti pake ssh/vpn/proxy?



mesti gak bisa


gak pake software
udah ada yg beli kok beberapa
×