KASKUS

Artikel lainnya

Quote:
Homosexuality is quite common in the animal kingdom, especially among herding animals. Many animals solve conflicts by practicing same gender sex.

From the middle of October until next summer the Norwegian Natural History Museum of the University of Oslo will host the first exhibition that focuses on homosexuality in the animal kingdom.

"One fundamental premise in social debates has been that homosexuality is unnatural. This premise is wrong. Homosexuality is both common and highly essential in the lives of a number of species," explains Petter Boeckman, who is the academic advisor for the "Against Nature's Order?" exhibition.

The most well-known homosexual animal is the dwarf chimpanzee, one of humanity's closes relatives. The entire species is bisexual. Sex plays an conspicuous role in all their activities and takes the focus away from violence, which is the most typical method of solving conflicts among primates and many other animals.

"Sex among dwarf chimpanzees is in fact the business of the whole family, and the cute little ones often lend a helping hand when they engage in oral sex with each other."

Lions are also homosexual. Male lions often band together with their brothers to lead the pride. To ensure loyalty, they strengthen the bonds by often having sex with each other.

Homosexuality is also quite common among dolphins and killer whales. The pairing of males and females is fleeting, while between males, a pair can stay together for years. Homosexual sex between different species is not unusual either. Meetings between different dolphin species can be quite violent, but the tension is often broken by a "sex orgy".

Homosexuality is a social phenomenon and is most widespread among animals with a complex herd life.

Among the apes it is the females that create the continuity within the group. The social network is maintained not only by sharing food and the child rearing, but also by having sex. Among many of the female apes the sex organs swell up. So they rub their abdomens against each other," explains Petter Bockman and points out that animals have sex because they have the desire to, just like we humans.

Homosexual behaviour has been observed in 1,500 animal species.

"We're talking about everything from mammals to crabs and worms. The actual number is of course much higher. Among some animals homosexual behaviour is rare, some having sex with the same gender only a part of their life, while other animals, such as the dwarf chimpanzee, homosexuality is practiced throughout their lives."

Animals that live a completely homosexual life can also be found. This occurs especially among birds that will pair with one partner for life, which is the case with geese and ducks. Four to five percent of the couples are homosexual. Single females will lay eggs in a homosexual pair's nest. It has been observced that the homosexual couple are often better at raising the young than heterosexual couples.

When you see a colony of black-headed gulls, you can be sure that almost every tenth pair is lesbian. The females have no problems with being impregnated, although, according to Petter Boeckman they cannot be defined as bisexual.

"If a female has sex with a male one time, but thousands of times with another female, is she bisexual or homosexual? This is the same way to have children is not unknown among homosexual people."

Indeed, there is a number of animals in which homosexual behaviour has never been observed, such as many insects, passerine birds and small mammals.


sumber

klaim bahwa semua mahluk hidup diciptakan berpasangan itu klaim palsu yang sudah terlalu tua umurnya, kalo masih ga ngerti artinya yang ngomong itu otaknya perlu diperbaharui
Quote:Original Posted By SunLink


ck ck ck
makanya belajar gan, jangan dalam gua terus
gw normal tapi fine2 aja sama orang homo, memangnya ada apa dengan mereka sampe lo orang hujat2 terus, sama2 manusia kok
hewan juga ada yang homo, kalo ga seneng silahkan tanya ke pencipta elo kenapa bisa begitu


bacaan lengkap


halah, ente sendiri suka menghujat orang lain kan
giliran homo yg dihujat ente langsung kalap
homo yg berkampanye memang pantes dihujat
kl anak ente nantinya jadi homo atau lesbi gimana gan?
wajar dong suka sesama jenis
manusia X manusia
kan sesama jenis
Quote:Original Posted By SunLink
Artikel lainnya


sumber

klaim bahwa semua mahluk hidup diciptakan berpasangan itu klaim palsu yang sudah terlalu tua umurnya, kalo masih ga ngerti artinya yang ngomong itu otaknya perlu diperbaharui


Klaim dari mana ???

semua mahluk hidup diciptakan..... ATAU

semua mahluk diciptakan berpasang2-an ????



Psikopat juga ada yang bawaan dari lahir, anak ,saudara, istri kamu di bunuh psikopat kamu nuntut gak ?
Quote:Original Posted By gigiloepalsoe
suatu kelainan bukannya di biarkan atau malah didukung
Tapi suatu kelainan haruslah diarahkan ke jalan yang lurus,

di obati

Disadarkan

Di gantung ........tu klo masih ngeyel


komeng paling mantap di trit ini..
Quote:Original Posted By gandhyie
sejak tahun pertama, sampai sekarang, belum pernah ada hewan, anjing, babi yang homo. kalau ada manusia suka sesama jenis, menunjukkan derajadnya lebih rendah dari hewan.
belum pernah ada fakta dan kenyataan hewan kimpoi dg sejenisnya






berarti manusia hewan lebih baik dari pada manusia donk gan....
Biasanya diawali dari broken heart..
ini foto tsnya kah
Quote:Original Posted By SunLink
Artikel lainnya


sumber

klaim bahwa semua mahluk hidup diciptakan berpasangan itu klaim palsu yang sudah terlalu tua umurnya, kalo masih ga ngerti artinya yang ngomong itu otaknya perlu diperbaharui


Berarti ente bangga disamain ato lebih rendah dari hewan ya. Baguslah, emang cocok banget buat ente.
Quote:Original Posted By asinata


halah, ente sendiri suka menghujat orang lain kan
giliran homo yg dihujat ente langsung kalap
homo yg berkampanye memang pantes dihujat
kl anak ente nantinya jadi homo atau lesbi gimana gan?


siapa yang gw hujat? coba bawa kesini postnya, kecuali FPI dan teroris yang memang pantas dapat hujatan dari gw

itu pilihan dia, dan juga itu kelainan kalo bisa disembuhin bagus kalo gak ya terima dia apa adanya


Quote:Original Posted By gigiloepalsoe


Klaim dari mana ???

semua mahluk hidup diciptakan..... ATAU

semua mahluk diciptakan berpasang2-an ????

Psikopat juga ada yang bawaan dari lahir, anak ,saudara, istri kamu di bunuh psikopat kamu nuntut gak ?


apa homo itu membunuh?? apa homo itu maksa elo jadi homo?
bedakan dengan psikopat pembunuh yang melanggar hak orang lain untuk hidup dengan homo yang hanya ingin hidup tenang dan diakui sebagai manusia
hal sederhana begitu aja lo gak bisa bedain?

Quote:Original Posted By foxspookymulder


Berarti ente bangga disamain ato lebih rendah dari hewan ya. Baguslah, emang cocok banget buat ente.


para radikal mulai kalap neh, coba sebutin apa bedanya elo dengan hewan?
malah hewan lebih mulia dari elo yang cuma bisa koar2 mau bunuh para homo

udah koar2 bilang nggak ada hewan yang berperilaku homo gw kasih bukti sebaliknya malah jadi gila, kasian ya para pembenci ciptaan junjungan
deleted
geblek negh TS
misi loe menghomonisasi BPLN yaks

baca judulnya aja udah males gue
ditambah tridnya berantakan

Quote:Original Posted By SunLink


siapa yang gw hujat? coba bawa kesini postnya, kecuali FPI dan teroris yang memang pantas dapat hujatan dari gw

itu pilihan dia, dan juga itu kelainan kalo bisa disembuhin bagus kalo gak ya terima dia apa adanya




apa homo itu membunuh?? apa homo itu maksa elo jadi homo?
bedakan dengan psikopat pembunuh yang melanggar hak orang lain untuk hidup dengan homo yang hanya ingin hidup tenang dan diakui sebagai manusia
hal sederhana begitu aja lo gak bisa bedain?



para radikal mulai kalap neh, coba sebutin apa bedanya elo dengan hewan?
malah hewan lebih mulia dari elo yang cuma bisa koar2 mau bunuh para homo

udah koar2 bilang nggak ada hewan yang berperilaku homo gw kasih bukti sebaliknya malah jadi gila, kasian ya para pembenci ciptaan junjungan


Klo baca separoh2 yaa gitu akibatnya

Aku nyamain dalam hal bawaan sejak lahir yang mana apabila sesuatu bawaan itu adalah kelainan,apakah itu suatu pembenaran ????
Bukan pada perbuatannya
Gitu aja gak ngerti











Dan sok tau tentang Dia ciptain berpasang2an segala, ngawur lagi
Quote:Original Posted By gigiloepalsoe


Klo baca separoh2 yaa gitu akibatnya

Aku nyamain dalam hal bawaan sejak lahir yang mana apabila sesuatu bawaan itu adalah kelainan,apakah itu suatu pembenaran ????
Bukan pada perbuatannya
Gitu aja gak ngerti

Dan sok tau tentang Dia ciptain berpasang2an segala, ngawur lagi


Sabar gan emang gitu para pencinta maho bakal menghalalkan seribu cara. walau dapat pembenaran dari perilaku dari hewan pun bisa mreka pake biar dianggap normal
@adikuanjing.. Kalo spasang maho itu saling thusbol ato gmana?
Quote:Original Posted By SunLink


para radikal mulai kalap neh, coba sebutin apa bedanya elo dengan hewan?
malah hewan lebih mulia dari elo yang cuma bisa koar2 mau bunuh para homo

udah koar2 bilang nggak ada hewan yang berperilaku homo gw kasih bukti sebaliknya malah jadi gila, kasian ya para pembenci ciptaan junjungan


Hanya karena gak setuju pendapat ente lalu ente ngecap gila dan radikal ini itu? Ya, emang beginilah kalo memuja tusbol.
setau gw sih selain masalah gen ada juga masalah psikis yang bisa nyebabin orang jadi homo.

Quote:Original Posted By gandhyie
sejak tahun pertama, sampai sekarang, belum pernah ada hewan, anjing, babi yang homo. kalau ada manusia suka sesama jenis, menunjukkan derajadnya lebih rendah dari hewan.
belum pernah ada fakta dan kenyataan hewan kimpoi dg sejenisnya



onta ma kambing gak disebut gan

Quote:Original Posted By xbantai


sains mau dibantah, dengan opini pribadi seperti ini. justru kamu yg terlihat bodoh disini..

sains meligitimasi dia untuk menjadi homoseksual, jadi terima fakta apa ada-nya dan hentikan penyangkalan2 tidak berguna..


gimane sih, si maho-nya sendiri ngerasa kalo "penyimpangannya" itu penyakit apa positioning?

kalo penyakit, berarti ada niat sembuh.
seharusnya penemuan begini jadi titik cerah untuk pengobatan "sesuatu yg menyimpang"..
siapa tau di masa depan tinggal ngutak-atik gen ato disuntik hormon, bisa jadi normal. siapa tau lho ya..

bukannya malah buat pembenaran, apa lagi legitimasi.
kalo begini mah berarti preferensinye udah salah..
100% wajar kalo ada yg kontra.
ada gitu anak baru lahir langsung homo/lesbong?
ts maho
×