KASKUS

Bawa pemburu hantu ah
Gan info jalannya mngkn bisa lebih diperjelas,,
Soalnya jalan gatot subroto tuh ga cuman satu..
wawwwww baru tau sring lewat situ padahal.kirain msh diisi
nyimak dulu misterinya
Quote:haalaah pada lebay aah...

gue tinggal didaerah disitu biasa biasa aje gak ada tuh hantu hantuan cuma gelap doang

btw, kemarin ane dan warga diminta tanda tangan seputar kondisi menara saidah yang terlantar kayaknya sih bakal dikirim ke gubernur..

yang punya Saidah namanya Haji Heri tapi sekarang sudah meninggal tapi masih di pegang keluarga saidah...itu gedung banyak yang nawar tapi gak tau jadi batal semua..

pemilik saidah itu suka tega sama karyawannya mulai dari satpam - cleaning service setelah saidah tutup karyawannya dipecat begitu aja tanpa pesangon....


bener tuh kta agan d atas..
ane tinggal d pngadegan tiap hri liwat situ..
klo mlm mang brasa mistis sih y nma'a gedong kosong samping rel tp biasa aj
kbtulan bgd tu gdung 5 lntai dri atas tuh kliatan dr kmar ane d lt.2 dan dlu klo mlm ane suka tuh liat ujung'a mnara saidah ad lampu'a gt jd brasa liat monas
yang bkin ane serem tuh gedong dah miring dan jg blkang'a daerah pmukiman...
ga kbayang dah klo ambruk..
jgn sampe dah tuh ambruk kna pnduduk
aaahh yang boneng gan?
Kayanya cocok buat kandidat lokasi uji nyali
wiih udh br tahun2 lwat bru tau ane..
nice share ya gan

Ane bantu sundul
setau ane sih penyebab dari ditinggalkan dan kosong nya menara saidah itu karena kesalahan teknis gan, kondisi menara saidah makin lama makin miring itu juga yang mengakibatkan lift nya ngga berfungsi dengan baik. itu dari segi keilmuwan teknik sipil gan
denger ceritanya ngeri gan
Quote:Original Posted By jocky2403
Ane share uang sepengetahuan ane ya Gan..

Itu gedung gak digunakan lagi karena ternyata ada kesalahan bestek lagi pas pembangunannya.. jadi ada beberapa besi penyangga yang setelah dipergunakan bertahun2... Akhirnya miring Gan..

dan bila terus dipergunakan akan semakin miring bangunannya dan alhasil kita bakalan punya saingan menara pisa di Italia... Tapi karena sisi kiri dan sisi belakang dari bangunan adalah pemukiman penduduk, maka akhirnya diputuskan bangunan itu dijual dalam bentuk material bekas... oh ya.. pemiliknya kalo gak salah suaminya Ineke Koesherawati... Makanya penduduk pengadegan dan skitarnya biasa nyebut gedung itu dengan menara Ineke..

Dan setelah proses lelang, kayaknya penawar tertinggi adalah pengusaha besi tua asal Madura.. Dengab harga 6.7 M...

Begitu gan...
yup itu dia berita yang banyak beredar btw deket tuh dari rumahku, dulu jaman smp klo mo atletik ke senayan jalan kaki ke cawang nunggu bisnya. eh jadi curcol
Quote:Original Posted By efendiuz_
haalaah pada lebay aah...

gue tinggal didaerah disitu biasa biasa aje gak ada tuh hantu hantuan cuma gelap doang

btw, kemarin ane dan warga diminta tanda tangan seputar kondisi menara saidah yang terlantar kayaknya sih bakal dikirim ke gubernur..

yang punya Saidah namanya Haji Heri tapi sekarang sudah meninggal tapi masih di pegang keluarga saidah...itu gedung banyak yang nawar tapi gak tau jadi batal semua..

pemilik saidah itu suka tega sama karyawannya mulai dari satpam - cleaning service setelah saidah tutup karyawannya dipecat begitu aja tanpa pesangon....




yang ini masih isu dari taun 2011


bisa jelasin gan kenapa pada batal semua???................kalo emang mo diancurin trus dibangun gedung baru ane setuju banget.........biar hidup lagi itu gedung sama aktivitas perkantoran..............
pic-nya mana gan.
solanya ane bukan orang jakarta
kalo kata bokap ane yang pernah ke gedung itu waktu masih jaya, itu gedung katanya miring jadi para penyewa di sono kaga mau disitu lagi
itu menurut bokap ane jadi wassalam
serem bgt gan
wah terlepas atas bener/gaknya.. tetep aja serem
mangstab gan
ane belum iso
jadi ane aja
wah pantesan ane kalo lewat tol suka ngelirik ke gedung itu mulu ?
Kayak ada yang aneh .
Kirain tuh gedung belom lama kosong, taunya dari 2007 .
Pantesan ngeri bener
×