[SHARE] MISTERI MENARA SAIDAH...........!!




MALEM2 GINI ANE MO BERBAGI TENTANG KISAH MISTERI...............


AWAS GAN JANGAN BACA SENDIRIAN....................



Spoiler for ngeri:



YANG PERNAH GAWE DISITU SILAKAN BAGI PENGALAMANNYA ATO BERBAGI KISAH MISTERI LAINNYA......SATU LAGI JANGAN LUPA NYA DAN KOMENGNYA DITUNGGU GAN BIAR RAME..............

update!!.....wah ternyata rame juga lama2 , biar ga penasaran nih ane muat picnya sumbangan dari agan2 smwa..........
Quote:Original Posted By antena








gedungnya yang sebelah mana dah gan?
set dah satu gedung gede kosong semua,
di gatsu lagi yak,
emang ga ada yang minat ngebersihin apa ya??
kalau dilihat dari seberang, kebetulan dulu bokap kantornya diseberang menara saidah. kata bokap, gedung itu udah miring.

ya mungkin awalnya dikosongin karena gedung itu miring.
trus jadi ada "isinya" ya kemungkinan karena udah lama banget ga ada yg nempatin. tapi kabarnya sih emang angker.
serem amat gan

ane bukan warga Jkt sih, tp dari cerita ente, serem juga bacanya
Quote:Original Posted By djongdjava
gedungnya yang sebelah mana dah gan?
set dah satu gedung gede kosong semua,
di gatsu lagi yak,
emang ga ada yang minat ngebersihin apa ya??


bukan gatsu sih, tepatnya MT Haryono.
kalau dari cawang, setelah carrefour dan hampir pas di depannya gerbang tol cawang.
Quote:Original Posted By djongdjava
gedungnya yang sebelah mana dah gan?
set dah satu gedung gede kosong semua,
di gatsu lagi yak,
emang ga ada yang minat ngebersihin apa ya??


ga tau ane soale udah lama kosong tak berpenghuni....pokoknya agan dari arah cawang menuju slipi kiri jalan gan.......abis menara hijau....sayang gedung gede gitu kosong......gara2 banyak dedemitnya....
emang sengeri itu gan??
nyimak dulu ahh
ane sering lewat depannya, tapi baru tau kalo menara saidah itu udah kosong
hmmm dnger crita itu jadi mrinding
Ane share uang sepengetahuan ane ya Gan..

Itu gedung gak digunakan lagi karena ternyata ada kesalahan bestek lagi pas pembangunannya.. jadi ada beberapa besi penyangga yang setelah dipergunakan bertahun2... Akhirnya miring Gan..

dan bila terus dipergunakan akan semakin miring bangunannya dan alhasil kita bakalan punya saingan menara pisa di Italia... Tapi karena sisi kiri dan sisi belakang dari bangunan adalah pemukiman penduduk, maka akhirnya diputuskan bangunan itu dijual dalam bentuk material bekas... oh ya.. pemiliknya kalo gak salah suaminya Ineke Koesherawati... Makanya penduduk pengadegan dan skitarnya biasa nyebut gedung itu dengan menara Ineke..

Dan setelah proses lelang, kayaknya penawar tertinggi adalah pengusaha besi tua asal Madura.. Dengab harga 6.7 M...

Begitu gan...
wah setiap gue ke cilegon selau ngelewatin tuh menara gan

dari jalan tol aja dah keliatan serem bgt
Quote:Original Posted By anthonymacan
ane sering lewat depannya, tapi baru tau kalo menara saidah itu udah kosong
hmmm dnger crita itu jadi mrinding


ane juga sering tapi feeling ane emang bilang itu gedung ga beres .....masak tengah kota jakarta ada gedung kantor gede tapi ga ada yang nempatin??? di gatsu lagi......mesti "dibersihin " dulu biar rame lagi............
senada sama reply-an ane gan..
gw mah ga takut ama setannya
tapi sama gedungnya yang miring

bukannya di ancurin aja sekalian nih gedung
udah ga ada penghuninya juga
serem bener gan :
Iya gan kemaren ane pulang les di pengadegan,sore jam 5 an,nah pas ane lagi di terowongan stasiun tebet ane ngelirik ke salah satu lantai di menara saidah,ane liat lampunya mati nyala gitu,langsung cabut ane ngeri gan
Quote:Original Posted By nugrozz84
welcome to my thread


MALEM2 GINI ANE MO BERBAGI TENTANG KISAH MISTERI...............


AWAS GAN JANGAN BACA SENDIRIAN....................



Spoiler for ngeri:



YANG PERNAH GAWE DISITU SILAKAN BAGI PENGALAMANNYA ATO BERBAGI KISAH MISTERI LAINNYA......SATU LAGI JANGAN LUPA NYA DAN KOMENGNYA DITUNGGU GAN BIAR RAME..............


sperti nya kalau denger dari ceritanya akan tetap serem
Quote:Original Posted By jocky2403
Ane share uang sepengetahuan ane ya Gan..

Itu gedung gak digunakan lagi karena ternyata ada kesalahan bestek lagi pas pembangunannya.. jadi ada beberapa besi penyangga yang setelah dipergunakan bertahun2... Akhirnya miring Gan..

dan bila terus dipergunakan akan semakin miring bangunannya dan alhasil kita bakalan punya saingan menara pisa di Italia... Tapi karena sisi kiri dan sisi belakang dari bangunan adalah pemukiman penduduk, maka akhirnya diputuskan bangunan itu dijual dalam bentuk material bekas... oh ya.. pemiliknya kalo gak salah suaminya Ineke Koesherawati... Makanya penduduk pengadegan dan skitarnya biasa nyebut gedung itu dengan menara Ineke..

Dan setelah proses lelang, kayaknya penawar tertinggi adalah pengusaha besi tua asal Madura.. Dengab harga 6.7 M...

Begitu gan...


iya gan ane juga tau yang punya suaminya si inneke, itu faktor teknisnya yang bikin gedung ga dipake lagi.....tapi ga diancurin aja yak?? trus bangun gedung baru biar rame soale kalo malem hawa mistisnya kerasa banget gan...dedemit paling suka gedung yang bertaon2 ga dihuni......
haalaah pada lebay aah...

gue tinggal didaerah disitu biasa biasa aje gak ada tuh hantu hantuan cuma gelap doang

btw, kemarin ane dan warga diminta tanda tangan seputar kondisi menara saidah yang terlantar kayaknya sih bakal dikirim ke gubernur..

yang punya Saidah namanya Haji Heri tapi sekarang sudah meninggal tapi masih di pegang keluarga saidah...itu gedung banyak yang nawar tapi gak tau jadi batal semua..

pemilik saidah itu suka tega sama karyawannya mulai dari satpam - cleaning service setelah saidah tutup karyawannya dipecat begitu aja tanpa pesangon....


Quote:Original Posted By jocky2403


Dan setelah proses lelang, kayaknya penawar tertinggi adalah pengusaha besi tua asal Madura.. Dengab harga 6.7 M...

Begitu gan...


yang ini masih isu dari taun 2011
ane baru tau gan..

nice share gan..

ane sering tuh lewat sono kalo kerja, sempet kepikiran juga ini gedung kenapa kosong, ehh ternyata di sebelah nya ada plang dijual dengan rupiah *klo gak salah*, tp yg ane bingung jualan nya kayak kaga niat, soalnya plang nya ketutupan pohon en kita gak bakal engeh klo gak perhatiin bener2 itu plang apaan