KASKUS

jokowi mulu yang dibicarakan.. yang laen dari jokowi lah...
tetep ga wajar lah. laki2 make pakean cwe maksudnya apaan?
jelas aneh lah gan
COWOK ENTE SAKIT! HARUSNYA DIBAWA KE PSIKIATER, BUKAN DIBELAIN TERUS!
ya tetap haram gan . mending ente nasihatin biar jd laki beneran
Quote:Original Posted By totxgon
tetep ga wajar lah. laki2 make pakean cwe maksudnya apaan?
jelas aneh lah gan


bener gan semua udah ada kodrat nya cowo berpakaian lah seperti cowo
Quote:Original Posted By chicsmilez
reserved tempat sambil nungguin pictnya diaplod TS..


Sama, gan.. Ane jg pengen liat penampakan cowonya ts yg lg pake dress

No pic = hoax

sist pacar ente otaknya konslet
biarkata no pic = hoax...ane tetep ga minat liat co ente na wong ane masih normal
lagian ane rasa penampakan co ente ga jauh beda ama yang ini sistSpoilerfor lagian ane rasa penampakan co ente ga jauh beda ama yang ini sist :
Mungkin skrng ini memang masih 100% normal. Crosdeser adlh bibit mnjadi homox . . . Lebih baik cri hoby yg bener.
wah masak sih ampe segitunya
ane gak suka gan
Posting fotonya dong sis
Haduhh gawajar dong tetep siss hhe
wahh aneh aneh aja perasaan


kaya marah emg ya? maaf gan klo agak kasar bahasanya
sista nya ko blm ada yang komen ya?
semua yg komen
pantau aja trs sist gerak geriknya ...
kalo leat kayak gitu...

lebih bagus cowk :
- berperilaku
- berpenampilan
- berorientasi seks
layaknya cowk normal

tetep aja menyalahi kodrat sist, mending cepet2 insyaf aja deh,.
Halaaah tetap di kodrat masing" deh cowo maco kece berotot dan bertato juga masih ada aja yang maho