KASKUS

Tobi Steam Wand Fastworld DRTV murah 300rb bogor bekasi tangerang cirebon kuningan

Kondisi Barang : New
Harga : Rp. 260.000
Lokasi Seller : Jawa Barat
Maaf Tobi Steam Wand Sold Out
Tersedia Derma Wand 300.000



Penjualan Tobi Steam Wand November sebanyak 27 Tobi :
6 November 2012
2 Tobi Vivy 2 Erma WaHaNa 8888970243934
1 Tobi Selpha WaHaNa 8888970243932

8 November 2012
1 Tobi Ugie WHN 8888970243212

9 November 2012
1 Tobi Ragil WHN 8888970244517
1 Tobi COD Yogya a.n Hendro

10 November 2012
1 Tobi PT BerryBenka JNE JOGAA01282264712

12 November 2012
1 Tobi Eric WHN 8888970249252
1 Tobi Siti Muaffah JNE JOGAA01289571212

14 November 2012
1 Tobi Ayu WHN 8888970253019

15 November 2012
1 Tobi + 1 Izen WHN 8800000173191 & 79
1 Tobi + 1 Kelva Sharp WHN 880000173187

16 November 2012
1 Tobi Agung WHN 8800000176801

19 November 2012
1 Tobi Hexanto WHN 8800000176788
1 Tobi COD Terminal Congcat a.n Hendro

20 November 2012
1 Tobi Rizal POS 12804592514

21 November 2012
1 Tobi Ellysa WHN 8800000179825
1 Tobi Nurcahyo WHN 8800000180992
1 Tobi Sutan Imam WHN 8800000181008

22 November 2012
1 Tobi Syamsul POS 12804597288

23 November 2012
1 Tobi Iqbal WHN 8800000184786
1 Tobi Dyjana WHN 8800000186206

26 November 2012
1 Tobi Ghofur WHN 8888970272964
1 Tobi Fatur POS 12803956927
1 Tobi Endang WHN 8800000191168

27 November 2012
1 Tobi Indi WHN 8800000192664

30 November 2012
1 Tobi Santi WHN 8800000200943


Kenapa [url]sowellshop.com[/url] jauh lebih murah :
1. Kami tanpa iklan di TV (jika iklan di tv sehingga tidak mungkin harga barang tidak naik, lalu siapa yang membayar biaya iklan di tv, awas jangan termakan iklan barang murah dijual mahal)
2. Kami tidak pakai artis untuk iklan (TV pakai artis, darimana bayar artisnya ? jelas dari mahalnya harga produk
3. Kami tanpa perlu sewa gedung untuk showroom (TV darimana bayar sewa gedung kalau g dari mahalnya produk)
4. Kami import sendiri dari pabriknya
5. Mahal tidak identik dengan asli, Murah pun juga bisa asli, ingat barang menjadi mahal karena termakan bea cukai, biaya iklan, dsb


Quote:PEMILIK TOKO:
Bpk. Weliyan Tanoyo
SMS : 085729316047
Whatsapp : +6285729316047
BBM : Pin By Request

website: [url]sowellshop.com[/url]
Ini beneran harganya 379rb yang eceran? soalnya di fastworld 699rb....mau pesen sih tapi ngeri penipuan....gimana ya supaya yakin ini beneran murah tapi barang asli ? kalo baca testimoni sih bisa aja di buat2....hehehehe
Gan, sy yg pesan 2 unit tobi ke medan.. Ini sy sdh transfer ke rekber piggy bank ini postingannya http://www.kaskus.co.id/post/50dac94...9248cc63000040
saya sudah transfer untuk pemesanan 1 tobi steam wand kemarin
pemesanan an rudi santoso susilo, nomor resi nya tolong di sms, karena saya coba hubungi ke hp telkomsel, tidak aktif.

terima kasih

update:

barangnya udah sampe gan, recommended seller banget.. transfer hari rabu, jumat barangnya sampe.

thx ya untuk kirimannya
Quote:Original Posted By iknowrocket
Gan, sy yg pesan 2 unit tobi ke medan.. Ini sy sdh transfer ke rekber piggy bank ini postingannya http://www.kaskus.co.id/post/50dac94...9248cc63000040


gan barang sudah sampai di medan, tiba2 sampai tanpa pemberitahuan dari sellernya.. emang sellenya suka diam2 kirim barangnya, tp jangan ragu pasti sampai.. RECOMMENDED SELLER...!!!

o ya, ini post pencairan dananya ya http://www.kaskus.co.id/post/50dfced...74b4c176000020

thx gan
Quote:Original Posted By gunawan0304
Ini beneran harganya 379rb yang eceran? soalnya di fastworld 699rb....mau pesen sih tapi ngeri penipuan....gimana ya supaya yakin ini beneran murah tapi barang asli ? kalo baca testimoni sih bisa aja di buat2....hehehehe


Quote:Original Posted By iknowrocket
Gan, sy yg pesan 2 unit tobi ke medan.. Ini sy sdh transfer ke rekber piggy bank ini postingannya http://www.kaskus.co.id/post/50dac94...9248cc63000040


Quote:Original Posted By rudi034
saya sudah transfer untuk pemesanan 1 tobi steam wand kemarin
pemesanan an rudi santoso susilo, nomor resi nya tolong di sms, karena saya coba hubungi ke hp telkomsel, tidak aktif.

terima kasih

update:

barangnya udah sampe gan, recommended seller banget.. transfer hari rabu, jumat barangnya sampe.

thx ya untuk kirimannya


Quote:Original Posted By iknowrocket


gan barang sudah sampai di medan, tiba2 sampai tanpa pemberitahuan dari sellernya.. emang sellenya suka diam2 kirim barangnya, tp jangan ragu pasti sampai.. RECOMMENDED SELLER...!!!

o ya, ini post pencairan dananya ya http://www.kaskus.co.id/post/50dfced...74b4c176000020

thx gan


terimakasih gan

semua ane kasih terimakasih
barusan saya transfer untuk pemesanan 3 tobi steam wand ya, pemesanan an rudi santoso susilo.

ditunggu kirimannya, thx

update:
lapor, barang pemesanan untuk 3 tobi steam wand sudah dampai kantor dengan aman dan tentram
sms dan transfer di hari jumat ga pake rekber, senin siang barang udah sampe kantor.

bener2 terpercaya banget, ga usah ragu lagi klo butuh strikaan kyk begini.
total beli tobi steam wand 4... dan semuanya sampai dengan selamat.

thx ya
gan, bisa rekber ga?pm yah
gan klo ke kaltim bisa kh? tepatnya di tenggarong gan
Quote:Original Posted By salvinia.natans
gan, bisa rekber ga?pm yah


Quote:Original Posted By Arfilth666
gan klo ke kaltim bisa kh? tepatnya di tenggarong gan