KASKUS

Tracking Pengiriman Paket

halo aku mau berbagi nih cerita pribadi yg mungkin lucu

tokoh
A: aku
B: buyer
langsung aja disimak ya
by sms
B : Halo gan, ane minat knalpot yang ente jual nih

A: ya silahkan minat yang model mana?

B: aku mau yang kanan aja gan

A : oke, harganya 250 dan ongkirnya 25rb untuk pulau jawa

B: oke gan aku mau satu deh, tak tunggu dirumahku batang jateng

A: (ane mulai bingung) maksudnya?

B: ya agan anter kerumahku tanggal 8 aku dirumah

A : wah ya ga bisa gan kalo saya harus dateng kebatang cuma anterin 1 knalpot

B : lha trus gimana? niat jualan ga to gan

A : ya niat jualanlah gan, kan ada prosedurnya

B : Prosedure gimana?

A: Ente transver ke rekening ane, trus sms tuh alamat ente nanti ane kirim pake jasa pengiriman

B : wah saya ga punya rekening dan KTP

A: (hello emang harus punya :dalam hati) ya ga punya juga bisa tinggal dateng aja ke bank ngomong mau transver duit ke rekening ini

B : wah saya ga pernah ke bank

A: ya kalo ga pake wesel pos

B: wesel pos apaan tuh gan

A: ya udah dateng ke bank aja

B : ya udah besok aku kebank tapi aku telp ya

A: oke

esok harinya
B: mas aku dah dibank, aku takut ada satpamnya

A: lha nanya aja ke satpam or cs disitu

B: cs apaan gan

A: ya liat aja ada tulisan CS didepan orang?

B : oh iya, aduh gan aku malu, mbanya cantik

A: ya nanya aja udah sana

B: udah gan dah bisa sekarang aku transver, dikirim ya gan ke alamat ni ....

A: oke sip segera

B: berapa hari sampenya gan?

A: 2-3 hari

B: ya udah aku minta no resinya ya

A: oke nih udha kukirim resinya xxxxxx

baru satu hari berselang ada sms masuk

B: gan kok dah 2 hari belum sampe?

A: kan baru sehari , kemaren tuh diitung sehari gan

B: aku traking di webnya kok cuma keluar nama penerima, pengirim, alamat penerima? KOK ga ada gambar knalpotnya sih ?

A: ya ga ada gan masa mau difotoin semua tuh pengiriman capelah


kalo punya pelanggan kaya gini 10 sebulan bisa cepet mati deh : ngakak

kalo tehibur bagi cendol or rate yak
kalo kuran gberkenan maaf ini ceritaku mana ceritamu



yg tabah gan... namanya juga usaha
Quote:Original Posted By bayoedan


yg tabah gan... namanya juga usaha


yah gitulah gan
ajak berantem aja sekalian gan...



baru sekali transaksi lewat inet tuh

Quote:Original Posted By john mg
ajak berantem aja sekalian gan...





setuju nih gan....

kalau ane...sdh ane ajak berntem tuh gan....


baru sekali kan gan? ane berkali kali kaya gitu
wkwkwk Senasib gan !! *tossss
Buyernya koplak bener gan
asli agan sabar ya ngelayani yg gituan
newbie kali gan
harusnya agan anter tuh pembeli ke bank ajarin cara transfer ke rekening agan, trus ajarin jg cara pengiriman barang + penerimaan barang dr ekspedisi....

becanda gan
ahahah....... sabar gan....
Quote:Original Posted By cent32
harusnya agan anter tuh pembeli ke bank ajarin cara transfer ke rekening agan, trus ajarin jg cara pengiriman barang + penerimaan barang dr ekspedisi....

becanda gan


kalo cewe bening sih ga apa apa gue ajak jalan2,kalo perlu lha anak gembel vespa ogah bener
wah yang sabar ya gan
wkwkwka ngakak
kocak gan jokenya
nice joke gan
wkwkwkwkwkwkw
kalo ane pasti udah ngga sabaran tuh gan
hahaha

kemaren tuh anak sms lagi komplain katanya kok knalpot kena polisi tidur jadi penyok
yang sabar gan
bneran tuuh gan...
klo bneran kocak juga tuuh buyer yg bgituan....
×