KASKUS

Go Buster sama Pirates Rangers belum ada yah ??
Cantik
emang dipilih yang cakep cakep ya gan sama produsernya
biar pada betah tongkronginya ini pelem
Triny ga ada gan? Padahal dulu dia suka pake baju seksi
wow bening gan
Wah ga ada yang ane tau gan, soalnya ane ga pernah nonton power ranger tapi lumayanlah gaan
cakep-cakep banget yak gan
apalagi yang no 2 noh haduhhh ga nahan gan
Oalah Cantik bgt gan..

Tp seharusnya yg samurai itu milik jepang
cantik" tapi liar gan, apalagi klo jdi pacar, aduuh gak kebayang tiap kali salah di adu ma megazord mulu kali,,
gile gan bening"
nomor 1 caem bener gan
mantaf gan..... bening2.....
lah...power rangers sekarang kok banyak bgt jenisnya yah???
cwe nomer 1 bening dahsyat
cantik" gan
ente pinter gan milih orang, yang nomer 1 itu mantep banget

Ane suka sama yang nomor 2 gan
power ranger xxx ada gak yah?
emang pinter tuh yang milih"nya