ManagiAvatar border
TS
Managi
Jeleknya Pelayanan Customer Service Air Asia


Malem rekan-rekan Kaskuser, ane bukan bermaksud menjelek-jelek kan salah satu maskapai atau menjatuhkan maskapai yang ane sampein ini, maksd ane ialah share informasi mengenai pelayanan "custumer service nya = pelayannya" yang beretika kurang baik. nah ane awali cerita ane nih gan

Tanggal 7 Desember 2012

Ane berencana pergi liburan ke Bali bersama rekan-rekan ane yang dari Vietnam dan dari Kamboja yang stay di Bandung, kemudia ane pergi ketempat pemesanan tiket di Simpang dago tepatnya sebelah MC.D dago ada agen travel disana. Setelah cek-cek harga tiket ane dapet yang lumayan terjangkau di kantong yaitu Rp 399 ribu gan. nah pas sistem booking, masuk ke nama "Guest" salah satu no pasport temen ga diterima di sistem, coba-coba, re log in booking, kagak maw juga, trus pindah ke no paspport temen yang lain, maw, nah dibenak ane pas itu mungkin temen ane terlibat kriminalitas atau gmana..

Nah petugas travel menyarankan ke kita-kita buat langsung booking ke pusatnya yang ada di Kartika Sari yang di deket jembatan Pasopati, setelah menerobos ujan beramai-ramai dengan menumpang angkot, akhirnya sampailah kita di kartika sari. Buka Pintu, tok tok tok tanya petugas customer servicenya :

Ane : Mbak, saya maw nanya nih harga tiket air asia kisaran berapa yah??
Si Mbak : Emm, bentar saya cek, harganya Rp679.000,-
Ane : Kok mahal mbak? ga dpt yang Rp 399.000,- ? Soalnya tadi saya cek harganya sekian.
Si Mbak : Ga dapet mas, soalnya itu hanya harga web (sambil makan krupuk karu*un , n mulutnya blepotan).
Ane : wah mahal yah mbak? tadi saya sebenernya sudah coba booking lewat agen travel, tapi pas input data, no passport kawan saya tidak diterima oleh sistem "error : passport contain symbol",, itu gmana yah mbak solusinya mbak, mbak ada pemecahannya mbak? (ane sambil ngedumel dalam hati karena ane nanya ditanggepin dengan lain-lain).
Si Mbak : Ah masak sih? kyaknya ga mungkin deh, coba aja lagi, (sambil tolah toleh kiri kanan tanya temennya "eh emang ada yah kyak gt"). trus cuek bebek.
Ane : karena udah saking keselnya dengan pelayanan seperti itu, ane cabut ajah dari thu tempat..

Sekian gan cerita yang ane alami, bagi agan-agan yang merasa tersinggung, atau memang dari maskapai ini, mohon maaf bukan menjatuhkan, tapi ini kejadiian nyata, semoga tidak terjadi ke agan-agan yang lain..trims...sekian thread ane.
0
3.4K
36
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan