KASKUS

Talking Video Porno Pelajar Kembali Goncang Mojokerto

Video Porno Pelajar Kembali Goncang Mojokerto


Mojokerto - Video tak senonoh yang diperankan dua pelajar berseragam, kembali mencoreng dunia pendidikan di Mojokerto. Seragam yang dikenakan kedua pemeran video ini, diduga kuat seragam siswa di dalam satu SMK swasta.

Dalam video berdurasi 6,41 detik ini nampak dilakukan saat siang hari. Adegan ini sendiri dilakukan bak hubungan suami istri, meski ruang yang dipakai kondisi pintunya terbuka, kedua pemeran beradegan dengan gaya berdiri.

Adegan video berformat 3.gp ini dimulai dengan cara pemeran laki-laki yang masih berseragam, merekam wajah pemeran wanita yang mengenakan pakaian dalam hijau dan celana pendek berwarna merah muda serat bermotif bunga.

Keduanya telibat making love di dalam ruangan itu dengan gaya berdiri. Dalam video berjudul 'SMK Nasional' ini, keduanya tampak sangat pengalaman dan tak takut jika ketahuan orang. Meski sesekali pemeran perempuan menengok ke arah pintu.

Pada akhir adegan ini, kedua pasangan terlihat sibuk memakai seragamnya kembali. Keduanya juga terlihat santai dan tak tergesa-gesa sama sekali. Sesekali, pemeran laki-laki masih mencium si peremupan.

Menurut Wardoyo (31), warga Kecamatan Mojosari, Mojokerto, video ini sudah menyebar dari ponsel ke ponsel sangat cepat. Dalam seminggu ini, penyebarannya cepat dan nyaris semua pemilik ponsel memilikinya.

"Lihat seragamnya sih SMK di Mojosari sini. Banyak yang mengenali kedua wajahnya kok. Mungkin pacarnya sendiri," ungkap Wardoyo saat berbincang, Kamis (13/12/2012).

(fat/fat)

Pelajar Pelaku Video Mesum di Mojokerto Terungkap

Mojokerto - Video mesum yang diperankan pelajar SMK Mojokerto akhirnya terbongkar. Polisi bergerak cepat dan 'mengamankan' pemeran perempuan. Dari hasil pemeriksaan, pemeran perempuan mengakui jika orang yang berada di video itu adalah dirinya.

Kasat Reskrim Polres Mojokerto AKP I Gede Suartika mengatakan, kedua pemeran video berdurasi 6,41 detik itu adalah pelajar SMK Nasional Mojosari. Keduanya adalah SF (16) dan NA (19). Keduanya merupakan alumni sekolah itu.

SF dipanggil polisi untuk diperiksa perihal motif dibalik video berjudul 'SMK Nasional' yang beredar ramai itu. Dari hasil pemeriksaan, polisi menetapkan gadis asal Desa Mojorejo, Kecamatan Pungging, Mojokerto ini sebagai korban.

"Kita telah mendatangi rumah korban dan membawanya ke kantor untuk diperiksa," kata Suartika saat dihubungi detiksurabaya.com, Kamis (13/12/2012) sore.

Sayangnya, saat polisi akan menjemput NA di rumahnya di Dusun Jetak, Desa Tunggal Pager, Kecamatan Pungging, Mojokerto, polisi tak mendapatkan hasil. Dimungkinkan, NA yang juga alumnus SMK Nasional ini kabur saat videonya beredar luas.

"Pemeran laki-laki tidak ada di rumah saat hendak dijemput untuk diperiksa. Mungkinkan melarikan diri karena videonya menyebar. Anggota masih menyelidiki di lapangan," ujarnya.

Video tak senonoh yang diperankan dua pelajar berseragam, kembali mencoreng dunia pendidikan di Mojokerto. Seragam yang dikenakan kedua pemeran video ini, diduga kuat seragam siswa salah satu SMK swasta di Mojokerto.


(bdh/bdh)

ada link downlodnya kaga gan
sumber
sumber
kom en TS

wah produksi terusssss
Keknya thread ini bakalan rame orang yang nanya link download nih


(HT tgl 09/12/2012) Bokap ane pelatih timnas

Mercedes Benz resmi for sale kaskus official thread by Fendi Sinatra
6 detik? the hell?
y ampunnn,,,,makin parah aje nih

ngemeng2 mana videonya Gan
Quote:Original Posted By marpeler.extra

Dalam video berdurasi 6,41 detik ini nampak dilakukan saat siang hari. Adegan ini sendiri dilakukan bak hubungan suami istri, meski ruang yang dipakai kondisi pintunya terbuka, kedua pemeran beradegan dengan gaya berdiri.


Durasinya 6.41 detik tapi deskripsinya mantap sekali
Bagi coba link donlotnya
hmmm tanpa link download = HOAX

Waduh..
Contoh tidak baik buat pelajar yang lainnya..
ni berita repost apa emang memproduksi trs si
baru tau ternyata di youtube ada video mesum

http://www.youtube.com/results?searc....1.ro8eFC0JAzc

waduhhh aya aya wae dah, segala pake seragam lagi gan ..
kasian sekolahnya kan
cuma 6 detik? Apa yang diliat yah? Ditunggu versi fullnya.
TS orang mojokerto juga ya?
Memang nih, udah 2 bulan ini muncul kasus2 video porno di wilayah mojokerto
Miris banget, selain ini juga sebelumnya muncul kasus serupa di tkp berbeda, apa ada lomba bikin bokep karya sendiri ya buat menyambut th 2013

Btw, TS salah ketik tuh, videonya 6 menit bukan 6 detik, mungkin maksud TS mainnya yg 6 detik alias peltu
jiah kecewa sodara2 ga ada link 3 gpnya..mana pemeran lakinya belum dibui lagi



Posted with kaskusQR
canggih bener nih yang buat berita
benar" berpengalaman dalam dunia perbokepan
6 detik, tapi analisisnya mantab bener :
gawat bener ampe direkam..bego bener
naik motor perlu sim,reproduksi ga perlu
mana link videonya nih
eksis dolo d trit ini
Pelajar SD tawuran
Guru, plesir ke pantai saat jam kerja
Pelajar SMK, bikin video mesum
Dosen, ngembat mahasiswinya sendiri

Gak kebayang deh Indonesia tahun2 ke depan jadinya kayak gmna
×