Kenari Merah ( Red Brown and Black Intensive) Import Holland

Kondisi Barang : New
Harga : Rp. 850.000
Lokasi Seller : Banten
Masuk lagi...

Kenari Merah Import Holland. Umur 8-9 bulan...

Red Black Betina: SOLD OUT


Red Brown Jantan 1: SOLD OUT


Red Brown Jantan 2: SOLD OUT

Red Brown betina: SOLD OUT

Red aja lahh heheheh Betina: Rp.750.000


Yang minat silahkan hubungi
Telkomsel: 08119668149
Indosat: 0816755986
XL: 081999901818
Silahkan Gan.. Body gde-gde... warna mantab...
red black PM nyampe smg brp gan? tks
Cek PM gan

Quote:Original Posted By sadewa04
red black PM nyampe smg brp gan? tks


harga pas brp gan? burung sudah bunyi blm? posisi dimana?
keren kenarinya

warna asli bukan gan ..pm harga ngesotnya
baru datang gan.. blon gacor, tapi udah ada yang bunyi2 dan ngeriwik.. Posisi di Tangerang deket Summarecon / gading serpong

Quote:Original Posted By botaksarap
harga pas brp gan? burung sudah bunyi blm? posisi dimana?


Thanx gan.. Warna yah udah dari sononya gitu gan... bukan ternakan sendiri atau ternakan lokal tapi import Holland. Ring NB (yang paham burung import kenal nih ring)...

Cek PM gan

Quote:Original Posted By Ntottt
keren kenarinya

warna asli bukan gan ..pm harga ngesotnya


RED BROWN JANTAN 1 SOLD... Silahkan masih ada beberapa pilihan
RED BROWN 2 JANTAN SOLD OUT
waduh kacau nih orang jual kenarinya ckck ane kecewa bgt pokoknya!! masa kenarinya warnanya merah asli banget dan badannya gede, kenari macem apa ini bagus banget hahaha
pokoknya jangan ragu deh sama seller yg satu ini, ternyata doi peternak lovebird jg mantap
ini ane yg ambil redbrown semalam pak hehehe
kapan2 ane mau ambil betina blackred bisa pesan ga pak?
saya nobat kan bapak yulpri sebagai
Quote:Original Posted By yulpri
RED BROWN JANTAN 1 SOLD... Silahkan masih ada beberapa pilihan


sold by me hehehe
Makasih gan testi nya,.. jangan kapok2 yah gan...

Quote:Original Posted By botaksarap
waduh kacau nih orang jual kenarinya ckck ane kecewa bgt pokoknya!! masa kenarinya warnanya merah asli banget dan badannya gede, kenari macem apa ini bagus banget hahaha
pokoknya jangan ragu deh sama seller yg satu ini, ternyata doi peternak lovebird jg mantap
ini ane yg ambil redbrown semalam pak hehehe
kapan2 ane mau ambil betina blackred bisa pesan ga pak?
saya nobat kan bapak yulpri sebagai


hayoo.. sisa 3 ekor warna mantab-mantab...
Mantab yg redbrwon kapan datang lagi ?
kabarin ya pak kalo ada redbrown atau RI betina lagi
2 Betina SOLD OUT to MOJOKERTO... Tx Kaskus