KASKUS

Seni Menakjubkan Dari Koran Bekas

Alhamdulillah HT Pertamax ane,Thanks Mimin dan Momod


Spoiler for bukti:


Seniman asal Skotlandia, David Mack,merupakan salah satu seniman terkenal di dunia. Ia dikenal karena seni instalasinya yang unik dan menggunakan material yang tidak biasa. Salah satuhasil kerjanya kini tengah di pamerkan, yaitu seni instalasi yang menggunakanbahan dasar majalah/koran bekas.

Entah berapa banyak waktu dan majalah bekasyang digunakan olek David, yang jelas hasil karyanya memang tidak biasa..

Cekibrot

Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for BB++:


SUMBER
Quote:
Jawaban atas pertanyaan agan2 (sorry gak ane qoute atu2)
1.Itu cara buatnya gimana gan ?
ya seni instalasi,apa itu seni instalasi ? seni yang memasang, menyatukan, dan mengkontruksi sejumlah benda yang dianggap bisa merujuk pada suatu konteks kesadaran makna tertentu.

2.Berapa banyak majalah/berapa lama tuh waktunya ?
Entah berapa banyak waktu dan majalah bekasyang digunakan olek David
(jadi,si David aja kagak pernah ngitung)


Tambahan dari agan
Quote:Original Posted By tepieq
Tumbs up gan! klo dari waktu pengerjaan instalasinya sih, sepertinya yg buat gak bakalan inget berapa lama yg dibutuhin buat 1 proyek, krn awal & akhirannya selalu berubah, sampai si seniman yg nyusun instalasinya puas dgn apa yg pengen dia capai lewat karyanya itu, nice shared gan.








Quote:
Btw sepi bener belom ada yang kasik sama


Quote:Kalo bermanfaat bantu TS gak nolak


Makasih buat agan-agan yang telah memberi dan cendol abu

butuh berapa banyak koran tuh..



Spoiler for haraaaammm:
wew , keren banget gan .

gmn buat tuh wkwk
Keren neh


ada penjelasan lebih lanjut??
wow keren gan, kreatif yang buat haha
itu bener dr koran gan?
gmn bikinnya tuh
Yang pasti salut ama kreatifitasnya gan..
proses pembuatannya g' dijelaskan sekalian gan...
kereennn untuk kreatifitasnya
cadas.. bisa aja kepikiran dibentuk segede itu
satu lg bahan sampah jd karya seni
keren .. brp lama bikinnya itu.
nice thread and pic gan.....

wuihhh bisa gede gitu yak
butuh brpa koran tuh?
sadis banget jumlah korannya...
itu koran di apain sih gan??? "mikir keras"
wow keren gan, kreatif bgt
eh busyet
udah ah gitu aje
ada aje idenye

amazing gan ngeliat nya keren abis
keknya itu dari majalah gan?
Keren bgt gan,,,,
Ni tuk agan yaaa,,,
×