KASKUS

senyum sedikit di pagi hari :)





Suatu saat, seorang ahli pesawat ulang alik berbicara di depan para kiai tentang temuannya. Bahwa Indonesia kini sudah bisa membuat pesawat ulang alik untuk terbang ke bulan. Karena dilihat para kiai cuek, sang ahli tentu saja bingung plus curiga.



Tiba-tiba seorang kiai nyeletuk, "Kalau cuma ke bulan percuma. Amerika juga sudah bisa. Makanya, kita bikin pesawat yang bisa mendarat di Matahari!"



Di tengah kebingungan, sang ahli mencoba menerangkan, "Pak kiai, kalau ke matahari itu panas sekali. Pesawat saja bisa meleleh sebelum nyampe ke sana," tegasnya.



Tak mau kalah argumen, pak kiai menjawab, "Kalau takut panas, berangkat pesawatnya ya habis magrib saja!"




nice share gan..
hehehe...boleh...boleh....
sori klu berbau lho gan
garing seh ini menurut ane
hahahaha
bener juga tu kata pak kyai nya.
hehehe,, senyum2 gw bacanya..!!!
lumayan gan
dipagi hari


koplak kiainya...

twins12
kiai goblok!!!!
begitu tuh kalau ilmu agama kaga dibarengin sama ilmu sains
asal bacot doang dan merasa paling bener
pernah baca gan, cuma diganti tokohnya saja...
btw masih lumayan bikin

betul jga ya.kalo magrib kan matahari udah terbenam
garing gan..
Quote:Original Posted By nishikunigawa
kiai goblok!!!!
begitu tuh kalau ilmu agama kaga dibarengin sama ilmu sains
asal bacot doang dan merasa paling bener


kenapa nih orang marah2 ga jelas?
ini joke bro....
hahaha lumayan buat sarapan pagi biar nyengir
lumayan bikin senyum gan..
tp alangkah baikny kl ini di post d sub forum joke
mayan lah buat pemanasan ketawa pagi2