giliran kaya gini di urusin, cukup kasi batasan umur dan penindakan terhadap penjual yg menjual ke underage. Sohk ngurusin martabat & selangkangan melulu, giliran korupsi, selingkuh, kimpoi 4 hari dideny semua.

apa buat alasan studi banding ke negara maju untuk ruu alkohol? i.e. amrik, australia, germany?

tipikal2 dumbass
Quote:Original Posted By Khoontol
Semua tau akibat dari Miras ,
Bahkan para peminum pun tau.

Kalo dilarang , larang dulu produksinya.


mw gmna carany ngelarang produksi

lgi cba2 bkin trobosan nh ppp
Kalo aku pribadi sih setuju akan adanya UU Miras ini, secara di Indonesia aturan mengenai Miras sendiri hanyalah PerMenKes.
Tapi dengan catatan, aturan ini harus jelas dan bisa ditegakkan
Lho di negara lain Miras gk dilarang tapi kok gk bermasalah ya? Kenapa di Indonesia banyak pengemudi bermasalah dengan miras? seharusnya yang disalahkan jangan mirasnya donk, tapi pengemudinya, karena mereka lah yang bertanggung jawab. Saya rasa akan lebih baik bila peraturan baru tidak melarang miras secara total, tetapi ada kebijakan lain.
Quote:Original Posted By sinoga
semua sibuk berlomba mengurus moral...
sangat disayangkan bahwa mereka lupa untuk memulai dari diri dan lingkungan sendiri.


setuju sama agan...
nah PPP punya naskah akademiknya tuh tentang miras. kalo ada idiot yang menghubung2kan kebijakan PPP dgn SARA, maka idiot tersebut mungkin termasuk korban dalam naskah akademik PPP tersebut
miras ama rokok 11-12 lah masalahnya.

produsenya masih jalan karena bayar pajak, pemaikainya nggak dapat sanksi,susah emang

mo di batasi umur juga susah,,suruh beli ama orang dewasa trus di minum rame2
Quote:Original Posted By tgl12bln12thn12
CIPAS REGAL bakalan ditarik dr peredaran...

CIPAS = Ciu Plastikan


ngombe ciu karo asu enak tenan

miras lumayan loh cukainya, gak bakalan mudah distop