KASKUS

Star Brutalnya Orde Baru (PIC)

Gambarnya cuma satu, yang lainnya ga tega ane pajang di forum ini

Beginilah nasib para eks PKI yg diambil dari penjara dan disiksa oleh masyarakat sekitarnya didepan umum hingga mati, bukti jika politik dipermainkan dan tidak ada yang mau saling bertanggung jawab.



Spoiler for kejam ditonton anak2:








Quote:yaaaa ada yang ngasi gue merah dimari,
meskipun gue fan Setan Merah, ga selalu gue suka warna merah juga kali

nihTEMPO Oktober 2012, rada telat emang
seenggaknya bisa kurangin dosa TS yang katanya asal posting

Spoiler for sorry blur:

sentimen anti PKI pasca tragedi Gestapu paling kuat datang dari Bali, Jawa Timur, sama Jawa Tengah gan



'ormas'nya GP ANSOR
sekarang mirip FPI kali, gak maen2 negakkin syariat Islam bahkan pake kekerasan / bunuh orang


Tahanan politik / simpatisan PKI di Pulau Buru


Baliho PKI sebelum Gestapu nih

serem gan, pas mudanya hartawan nih si mbah

Narapidana yang direkrut jadi eksekutor zaman operasi2 anti PKI
tragis, habis transmigrasi ke Sumatra sering ngamuk

EKS GP ANSOR

Bekas Jembatan lama diatas Bengawan Solo, tempat eksekusi
mistis nih

Jurang tangis, idem

IBRAHIM AJIE, yang sekarang jadi nama jalan di KiaraCondong, Bandung
Jenderal gan, tinggi gede, kharismatik yang jadi salah satu penyebab nihilnya aksi anti-PKI di ranah Pasundan


Pak Harto masih gagah, Presiden ke-2 RI, Bapak Pembangunan Nasional


lagi2 jawa Tengah, Boyolali-Klaten

Mbahnya TS mesti familiar sama kasus ini

Campur Tangan tentara gan, btw kaya hansip tuh setelan jadul

Ucapan miris eksekutor

Dari pihak nasrani

Mantan Tukang Jagal Lainnya, serem amat namanya


PERFILMAN TEMA GESTAPU:

Pengkhianatan GS30PKI (Zaman Pak Harto)

Film Barat (2005)

The Act of Killing

Quote:niat TS bikin trit bukan buat politik, mudah2an bisa diterima




ebuset... malah diketawain anak2 tuh....
wuih, sadis amat.
foto2 yg lainnya mana gan??
semua itu kembali ke diri manusia itu sendiri gan jika dia punya pendirian yang tidak mudah dihasut dan diprovokasi mungkin negara ini tidak akan saling menyakiti sesama bangsanya sendiri
buktinya klo itu di indonesia mana gan ?

foto yg digantung itu foto salah satu perempuan dari suku "leher panjang" yang adanya di thailand..

kecuali agan punya bukti lain klo itu di indonesia..??
sadis gan... tp mungkin harus diliat juga gan bagaimana perilaku orang-orang PKI itu mungkin juga hal ini merupakan akumulasi kekesalan masyarakat pada masa itu
ga tega liatnya,.. hahhh tuh anak ketawa pula,.. jadi apa sekarang tuh anak kira2
ini gue dapet dari forum sejarah, si pengaplod emang orang yang concern ma sejarah Lokal
Quote:Original Posted By notajerk
buktinya klo itu di indonesia mana gan ?

foto yg digantung itu foto salah satu perempuan dari suku "leher panjang" yang adanya di thailand..

kecuali agan punya bukti lain klo itu di indonesia..??


iy nig, krg jelas jg. krg ada bukti kl itu emg d indonesia

Quote:Original Posted By mbelguedez
sadis gan... tp mungkin harus diliat juga gan bagaimana perilaku orang-orang PKI itu mungkin juga hal ini merupakan akumulasi kekesalan masyarakat pada masa itu


perilaku org2 PKI?
sejarah adalah milik para pemenang.
siapa pemenang insiden '65?
orde baru. soeharto n konco2nya.
mereka mengubah sejarah. memutar-balikkan fakta.

belajar sejarah lg y, yg bener. liat dr 2 sisi
Quote:Original Posted By notajerk
buktinya klo itu di indonesia mana gan ?

foto yg digantung itu foto salah satu perempuan dari suku "leher panjang" yang adanya di thailand..

kecuali agan punya bukti lain klo itu di indonesia..??



bener juga...liat aja latarnya ada gedung yg atapnya lancip kaya pagoda...jangan nyulut api deh...negara ini udah sangat cukup terprovokasi


Bukan di NKRI

Quote:Original Posted By joranx
Gambarnya cuma satu, yang lainnya ga tega ane pajang di forum ini

Beginilah nasib para eks PKI yg diambil dari penjara dan disiksa oleh masyarakat sekitarnya didepan umum hingga mati, bukti jika politik dipermainkan dan tidak ada yang mau saling bertanggung jawab.



Spoiler for kejam ditonton anak2:



bkn di indo neh........................
minimal link sumber gan,,, kl setahu ane...yang paling di takutin pada masa orba adalah pemutar balikan fakta sejarah.. CMIIW
jangan asal posting

ada sumber nya ga, terkadang kaya gini kalo ga ada sumber HOAXXXXXXXXXX
tu foto bukan di indo gan, klo mau bikin kacau jangan disini.
Klo kasih info jangan asal copas san copas sini, sumber nya dari mana ini??
TS nya kemana kok kayak nya ngilang ya
kejam banget gan
hahahahahahahaaa

TS ternyata tukang HOAX

Quote:Original Posted By notajerk
buktinya klo itu di indonesia mana gan ?

foto yg digantung itu foto salah satu perempuan dari suku "leher panjang" yang adanya di thailand..

kecuali agan punya bukti lain klo itu di indonesia..??


setuju ama agan ini ......
kayak e bukan di indo nih...si TS kalau ngasih gambar yang valid dong
Terlepas dari gambarnya valid atau tdak,

Orde baru emang brutal kok, orde baru merekrut preman menjadi eksekutor mati para PKI/tertuduh PKI, sehingga para preman tsb "naik pangkat" menjadi pahlawan negara, mereka (para preman) semakin bangga jika semakin banyak jiwa yang dibunuhnya, menganggap diri mereka sendiri pahlawan.

menurut ane Soeharto adalah pelaku genosida di negeri ini selain Daendels

coba baca tempo/tabloid lain edisi september mengenai PKI
waduh gan DP tuh gambarnya



Quote:
kisah heroik perang tondano; sejarah yang (sengaja) dilupakan