[ASK] Apakah OJK Buka Rekruitmen Saat Ini?


Gan,
kata temen,
OJK buka rekruitmen?

apa bener ya?
izin nyimak jawaban gan...
mantep tuh kalo ada lowongan di ojk
ada link-nya gan?

http://www.ppm-rekrutmen.com/ojk

Quote:Original Posted By vasily13
ada link-nya gan?


http://www.ppm-rekrutmen.com/ojk
OJK uda mulai buka lowongan ne..ayo di ramein gan threadnya

Recruitment OJK

Koq sepi ya ne thread...

TAHAP 1

Hae semua, gue lolos tahap administrasi. ntar nunggu kamis, tempat dan jam tes taap 2. btw, mo nanya, ada yg dah lolos juga? kan ada tulisan dokumen wajib dikumpulkan salah satunya hasil TOEFL atau IELT tuh. kalo gue belom ambil tes TOEFL n mau nikut tes bahasa inggris yg diselenggarain dari PPM aja apakah tetep wajib ngumpulin dokumen hasil IELT/TOEFL dari luar juga?
.
makasi kalo ada yg bisa bantu jawab moga lolos semua sampe tahap akhir ya
Quote:Original Posted By himuraaya
Hae semua, gue lolos tahap administrasi. ntar nunggu kamis, tempat dan jam tes taap 2. btw, mo nanya, ada yg dah lolos juga? kan ada tulisan dokumen wajib dikumpulkan salah satunya hasil TOEFL atau IELT tuh. kalo gue belom ambil tes TOEFL n mau nikut tes bahasa inggris yg diselenggarain dari PPM aja apakah tetep wajib ngumpulin dokumen hasil IELT/TOEFL dari luar juga?
.
makasi kalo ada yg bisa bantu jawab moga lolos semua sampe tahap akhir ya


salam kenal gan !.

ane juga sama, lolos screening.
nah, masalah TOEFL juga agak njlimet. ane kemarin daftar tuh masukin skor toefl 484, syaratnya 500. lha gimana ya, agak rancu juga lolosnya.

anyway, agan wilayah test dimana ? ane surabaya gan.
Quote:Original Posted By himuraaya
Hae semua, gue lolos tahap administrasi. ntar nunggu kamis, tempat dan jam tes taap 2. btw, mo nanya, ada yg dah lolos juga? kan ada tulisan dokumen wajib dikumpulkan salah satunya hasil TOEFL atau IELT tuh. kalo gue belom ambil tes TOEFL n mau nikut tes bahasa inggris yg diselenggarain dari PPM aja apakah tetep wajib ngumpulin dokumen hasil IELT/TOEFL dari luar juga?
.
makasi kalo ada yg bisa bantu jawab moga lolos semua sampe tahap akhir ya


Salalm kenal ya gan.. udah ada pengumuman ya u/ tahap adminstrasi? Liat pengumumannya dmn gan? Ane koq gak bsa log in di websitenya ppm padahal udh bener no reg n passwordnya? Pliss help me

daftar calon STAF atau calon PEJABAT OTORITAS?

Quote:Original Posted By dgreatz


Salalm kenal ya gan.. udah ada pengumuman ya u/ tahap adminstrasi? Liat pengumumannya dmn gan? Ane koq gak bsa log in di websitenya ppm padahal udh bener no reg n passwordnya? Pliss help me


mungkin agan daftar bukan calon staf, tapi calon pejabat otoritas kali?
karena yg pejabat otoritas cuma bisa senin tgl 23 sept. yg ini baru calon staf biasa gan.. yg S1.

JADWAL TES

Quote:Original Posted By sweled


salam kenal gan !.

ane juga sama, lolos screening.
nah, masalah TOEFL juga agak njlimet. ane kemarin daftar tuh masukin skor toefl 484, syaratnya 500. lha gimana ya, agak rancu juga lolosnya.

anyway, agan wilayah test dimana ? ane surabaya gan.



kalo ane pas daftar dulu ga ngisi nilai TOEFL, tapi milih bersedia mengikuti tes bahasa inggris dari OJK/PPM.. makanya ane bingung pas di list daftar dokumen wajib, kok ada IELTS / TOEFL. ane sih ga bawa gan, karena ga punya sertifikat TOEFL. dan dari pengalaman ikut tes BI tahun lalu, kalo ga ada sertifikat TOEFL/IELTS dan atau nilai TOEFL di bawah 500, maka WAJIB mengikuti tes bahasa inggris disana langsung. sedangkan yg bisa buktiin bawa sertifikat TOEFL/IELTS di atas standar maka BOLEH TIDAK MENGIKUTI TES BAHASA INGGRI. langsung pulang abis tes psikotes dll..
Ane tes dijakarta, eh jadwal tes udah ada atau belum gan?? buka dimana ya buat liat jadwal? LOGIN kayak awal lagi ya ke situs PPM? mohon bantuannya
Quote:Original Posted By himuraaya



kalo ane pas daftar dulu ga ngisi nilai TOEFL, tapi milih bersedia mengikuti tes bahasa inggris dari OJK/PPM.. makanya ane bingung pas di list daftar dokumen wajib, kok ada IELTS / TOEFL. ane sih ga bawa gan, karena ga punya sertifikat TOEFL. dan dari pengalaman ikut tes BI tahun lalu, kalo ga ada sertifikat TOEFL/IELTS dan atau nilai TOEFL di bawah 500, maka WAJIB mengikuti tes bahasa inggris disana langsung. sedangkan yg bisa buktiin bawa sertifikat TOEFL/IELTS di atas standar maka BOLEH TIDAK MENGIKUTI TES BAHASA INGGRI. langsung pulang abis tes psikotes dll..
Ane tes dijakarta, eh jadwal tes udah ada atau belum gan?? buka dimana ya buat liat jadwal? LOGIN kayak awal lagi ya ke situs PPM? mohon bantuannya


Bener nih kata agan yg diatas.. td gw jg sempet stress gara" dsuru bw hasil toefl.. mpe ikutan toefl jg td pagi.. eh hasil gk memuaskan.. akhirnya istri ane inisiatif telp call center ppm.. jawabannya klo gk mengisi toefl, gk perlu bw sertifikat toefl.. huft.. lgsg plong dah ane.. semangat gan.. smoga kita sukses semua y

tempat TES JAKARTA

Quote:Original Posted By RasFa742


Bener nih kata agan yg diatas.. td gw jg sempet stress gara" dsuru bw hasil toefl.. mpe ikutan toefl jg td pagi.. eh hasil gk memuaskan.. akhirnya istri ane inisiatif telp call center ppm.. jawabannya klo gk mengisi toefl, gk perlu bw sertifikat toefl.. huft.. lgsg plong dah ane.. semangat gan.. smoga kita sukses semua y


dinyatakan LOLOS seleksi administrasi dan dapat mengikuti Seleksi Tahap 1 yaitu Tes Potensi, Tes Kemampuan Umum, Tes Kemampuan Khusus dan Tes Bahasa Inggris Tertulis pada:
Hari, Tanggal : Minggu, 22 September 2013
Waktu : 08.00 WIB - Selesai
Kota Tes : JAKARTA
Lokasi Tes : Ged Panti Trisula Perwari
Jl Menteng Raya 35 -Jakarta Pusat 10310 DKI Jakarta
Quote:Original Posted By himuraaya


mungkin agan daftar bukan calon staf, tapi calon pejabat otoritas kali?
karena yg pejabat otoritas cuma bisa senin tgl 23 sept. yg ini baru calon staf biasa gan.. yg S1.

Ane dftr calon staf koq gan.. gue udh masukinn password n username berkali2 tp ngga masuk2, invalid terus. Apa krn ngga lolos administrasi ya gan??