KASKUS

๑۩۩₪ Si Cantik Bianca Liza ₪۩۩๑

Welcome My Thread

================================================
Si Cantik Bianca Liza
================================================
Quote:
Quote:
Bianca Liza, Centil & Suka Tampil Sejak Kecil

Banyak orang yang menapaki jalan karier keartisannya karena kebetulan semata. Atau, beberapa merasa, mereka memiliki modal yang pas untuk terjun ke industri tersebut lewat penampilan yang mereka miliki.
Namun, berbeda dengan artis kebanyakan, presenter Bianca Liza sendiri mengaku bahwa keputusannya masuk ke dunia hiburan tak dilandasi dengan alasan-alasan seperti itu. Bintang program Sketsa di Trans TV ini menuturkan, keinginannya menjadi artis memang hal yang ia tuju sejak muda.
Putri dari pasangan May Roslina dan (alm) Mirza Darna Putra itu mengungkapkan, sejak kecil dirinya memang tak sungkan tampil di depan banyak orang. Bianca tak malu mengakui dirinya centil sejak kecil. Hobinya berbicara sendiri sambil mematut-matut diri di depan cermin.
"Emang udah centil dari kecil, suka nyanyi sendiri sambil lihat kaca, makanya sekarang begini deh besarnya," ujarnya sambil tergelak.
Sejak duduk di bangku taman kanak-kanak, para guru juga mengenal sosoknya yang selalu percaya diri. Bianca pun kerap didaulat tampil menari atau ikut lomba busana nasional saat momen Hari Kartini tiba.
"Udah rutin, dari TK aku suka disuruh ikut lomba-lomba fashion show gitu," imbuhnya.
Beranjak dewasa, saat teman-teman sebayanya di bangku SMA beramai-ramai coba-coba ikut ajang pencarian model di berbagai majalah remaja, penyuka warna merah muda itu juga tak mau ketinggalan. Ia pun memberanikan diri mengirimkan beberapa foto profil dan bidoata untuk mengikuti pemilihan Gadis Sampul pada 2007.
Meski kemudian Bianca hanya berhasil masuk hingga ke tahap semifinalis, ia tak kecewa. Setahun kemudian ia kembali mengikuti ajang serupa, yakni pemilihan Cover Girl Aneka Yess!.
"Banyak pelajaran yang bisa aku ambil ikut ajang pemilihan kayak gitu. Dari situ juga akhirnya aku bisa masuk dunia entertainment," jelasnya.


Quote:
Bawa Acara Gosip, Bianca Liza Sempat Dicemooh

Selama menjalani karier di dunia presenter, Bianca Liza mengaku mengalami berbagai pengalaman unik. Sebelum membawakan acara kuis asal Fillipina, yakni Eat Bulaga! Indonesia di SCTV, bungsu dari dua bersaudara itu pernah menjadi host 2 tayangan gosip, Selebrita di Trans 7 dan Obsesi di Global TV.
Selama membawakan acara infotainment itulah, perempuan yang masih berstatus single itu mendapat respons yang tak mengenakkan hati. Yakni, dirinya kerap dikecam dan dicemooh orang lewat Twitter. Para pengecam itu tak lain penggemar dari artis-artis yang sedang menjadi gosip di acara yang dibawakan Bianca.
"Rata-rata artis kan fans-nya banyak tuh. Aku sempet tuh di-bully karena dikirain kasih berita yang enggak-enggak mengenai artis-artis itu," tutur Bianca sambil tertawa kecil.
"Ada yang bilang, aku bawain berita nggak benar soal si A, atau kabar selingkuh si B itu bohong," sambungnya.
Awalnya, Bianca risih karena timeline Twitter-nya dipenuhi dengan pernyataan-pernyataan tak menyenangkan dari banyak orang. Namun, lama-kelamaan ia tak ambil pusing.
Ia justru menikmati perannya sebagai host. Berbagai omongan miring yang ia terima itu ia lihat dari sisi positif. Bahwa, keberadaannya selama ini di layar kaca berarti diperhatikan oleh banyak mata.
Dara bermata bulat itu pun tak kapok jika suatu saat dirinya diajak untuk kembali membawakan acara gosip di televisi. Secara dewasa, ia memandang bahwa setiap pekerjaan memang mengandung konsekuensi.
"Aku nggak sakit hati meski pernah di-bully. Tetap suka sama dunia presenter dan nggak nolak juga kalau ada tawaran bawain acara gosip lagi," paparnya.


Quote:
Bianca Liza, dari Akting ke Presenter

Bianca Liza sedang beristirahat saat detikHOT menyambanginya usai membawakan acara kuis di studio RCTI beberapa waktu lalu. Senyum tersungging di bibirnya. Dengan ceria ia menyambut kedatangan kami untuk melakukan sesi wawancara dan pemotretan.
Belakangan, wajah perempuan berambut panjang itu memang semakin dikenal lewat penampilannya dalam membawakan acara Eat Bulaga! Indonesia yang tayang di SCTV. Tapi, tahukah Anda, sebenarnya Bianca sudah cukup lama merintis kariernya di layar kaca?
“Sebelum presenter kayak sekarang, aku mulai di FTV sama sinetron dulu,” ujarnya.
Covergirl Aneka Yess! tahun 2008 itu menuturkan, setelah sempat membintangi beberapa judul FTV seperti 'Kejamnya Anak Kandung, Mulianya Anak Tiri', ia mulai dilirik beberapa produser sinetron. Debut sinetron yang melambungkan namanya yaitu 'Inayah' pada 2009, di mana ia bermain bersama Shandy Aulia dan Tommy Kurniawan.
Langkahnya di dunia peran semakin lebar. Dara asal Pekanbaru itu kemudian juga muncul dalam sinetron 'Islam KTP' dan acara 'Sketsa' yang tayang di Trans TV.
Bianca bercerita, kariernya di dunia presenter dimulainya secara tak sengaja. Bermodal rasa pede dan sedikit keberanian, perempuan yang hobi mengoleksi high heels itu mengiyakan tawaran dari seorang produser untuk membawakan sebuah acara.
“Sekitar pertengahan 2009 aku ditawarin bawain acara sama seorang produser di sebuah acara. Ditanya, kamu bisa nggak bawain acara? Aku jawab aja, pede, iya bisa. Padahal aku nggak punya pengalaman sama sekali,” kisah Bianca sembari tertawa.
Program yang ia pandu untuk pertama kalinya yakni acara infotainment Selebrita di Trans 7. Tayang secara live, Bianca sempat gugup. Namun berbekal kepercayaan diri, dengan lancar ia membawakan acara tersebut yang kemudian juga membuka pintu kariernya di dunia presenter televisi.
Setelah Selebrita, ia pun sempat mendampingi Ruben Onsu membawakan tayangan gosip Obsesi di Global TV. Dan, kini wajahnya rutin tampil dari Senin hingga Jumat di tayangan kuis Eat Bulaga! Indonesia di SCTV.
Tanpa harus meninggalkan dunia akting, perempuan kelahiran 8 Oktober 1991 itu ingin mengembangkan diri di bidang lain. Menjadi host merupakan impian yang terwujud. “Lewat akting aku merasa banyak kesempatan yang bisa dicoba. Salah satunya ya presenter ini. Aku ingin bisa berkembang di dunia bidang ini,” tuturnya.



Foto Bianca Liza
Spoiler for Foto:



Sekian Dan Terima Kasih

Sumber
pertamax aman gan
bibirnya tebel. sexy gan
Quote:Original Posted By 6425csy
pertamax aman gan


sip gan
Quote:Original Posted By jynx.maze
bibirnya tebel. sexy gan


sexy banget gan
yup bibirnya sexy uy
cantik & ngegemesin
Tuh TS ?
foto segitu banyak isinya paha semua




Quote:Original Posted By rexdamnatorum
foto segitu banyak isinya paha semua


(Yang isinya kacang udah abis gan)



manis neh cwe gan,,
mirip kyak dhawiyah gan
Gak ada hobby
Ain dia selain centil neh
waduh...muncul lagi deh IGO baru..haha
bibirnya sensual...
pakogah cuma bisa
cucok bgt dah
biasa aja ah
IGO isep
ini yg ada di acara eat bulaga itu kan
emang do'i cantik, manis bgt sering tampil seksi pula
pictnya ga ada yg berwarna gan
mantab dah bibirnya seXsiiii
×