KASKUS

Satria bergitar terkait ramalan Joyo boyo

Ramalan Joyoboyo terkait kepemimpinan Nusantara (notonegoRO) semakin mendekati kebenaran, Satrio Piningit bergitar berinisial RO telah muncul..

http://stat.ks.kidsklik.com/statics/...1657737047.jpg

mohon pencerahan agan agan sekalian ...
Roma irama gann emang jaman joyoboyo udah ada gitar ?
Masak langsung lompat ke RO, Yang nego kemana dulu? . Yang di cari bukan inisial tapi akhiran. Jaman dulu belu kenal inisial.

klo bang aji bner jadi calon,
ane bakal pilih dia
satria apaan kaya gitu
udah pernah baca gan
satria bergitar rhoma irama
Quote:Original Posted By templote
Roma irama gann emang jaman joyoboyo udah ada gitar ?


haha namanya juga ramalan gan yg pentg ada ro nya

Quote:Original Posted By dietzwn
Masak langsung lompat ke RO, Yang nego kemana dulu? . Yang di cari bukan inisial tapi akhiran. Jaman dulu belu kenal inisial.



Ne sama Go mungkin masa transisi

Quote:Original Posted By cheuche
klo bang aji bner jadi calon,
ane bakal pilih dia


Semangat bener ente gan, lanjutkan dah..

Quote:Original Posted By edwintan
satria apaan kaya gitu


mestinya kalok lagi manggung jangan pakek gitar ya gan.. biar masuk katagori.. sejarah

Quote:Original Posted By professormosby
udah pernah baca gan


sorry repost ya..

Quote:Original Posted By hayamkampung
satria bergitar rhoma irama


pokoknya ada Ro nya gan mboh mau lompat apa nggak..
ramalan oh ramalan


Spoiler for PENTING!! KALO JADI KASKUSER:


Quote:


Ksatria Bergita inikah yg driamalkan Joyo Boyo jd Satria Piningit

yg kelak akan memimpin kita jd lebih baik.

NGIMPIIIIIIIIII!

serem gan
mendekati kebenaran
Quote:Original Posted By templote
Roma irama gann emang jaman joyoboyo udah ada gitar ?


Quote:Original Posted By dietzwn
Masak langsung lompat ke RO, Yang nego kemana dulu? . Yang di cari bukan inisial tapi akhiran. Jaman dulu belu kenal inisial.



Quote:Original Posted By cheuche
klo bang aji bner jadi calon,
ane bakal pilih dia


Quote:Original Posted By edwintan
satria apaan kaya gitu


Quote:Original Posted By professormosby
udah pernah baca gan


Quote:Original Posted By paboe.sacilad
ramalan oh ramalan


Spoiler for PENTING!! KALO JADI KASKUSER:




iye gan ramalan antara orang percaya dan tidak tapi ini jelas kategori yg sangat salah..
Quote:Original Posted By archeat



Ksatria Bergita inikah yg driamalkan Joyo Boyo jd Satria Piningit

yg kelak akan memimpin kita jd lebih baik.

NGIMPIIIIIIIIII!



ini calon sang pemimpi gan bukan sang pemimpiN

Quote:Original Posted By torran
serem gan
mendekati kebenaran



ngeri ngeri sedap


1 kt klo dy trpilih gan............
TERRRRRLLLLAAAALLLUUUUUUU.............
Quote:Original Posted By dietzwn
Masak langsung lompat ke RO, Yang nego kemana dulu? . Yang di cari bukan inisial tapi akhiran. Jaman dulu belu kenal inisial.



bener gan....2014mendatang giliran go......setelah itu baru ro.Setelah ro berakhir baru indonesia memasuki jaman keemasan.....Jadi dah jelas kalo Dahlan,Prabowo , ARB ,apalagi ndankduter itu gak bakal jadi presiden....
Quote:Original Posted By gedhang kukus


bener gan....2014mendatang giliran go......setelah itu baru ro.Setelah ro berakhir baru indonesia memasuki jaman keemasan.....Jadi dah jelas kalo Dahlan,Prabowo , ARB ,apalagi ndankduter itu gak bakal jadi presiden....


kandidat nya mash abu2 berarti gan secara yg akhiran Ne, Ge, Ro belum terdengar
kadar 2 huruf aja gan

roma mau jadi presiden katanya
yah elah gimana jadinya indo punya presiden kek die
×