Game Tersulit di Dunia

JANGAN NGAKU GAMERS KALO BELUM PERNAH NYOBA GAME SATU INI





Spoiler for Apa itu QWOP:


Spoiler for Storyline:


Spoiler for Videonya :



LUMAYAN SULIT DAN GAK JELAS YA GAN ??

Spoiler for yang mau nyobain gamenya:


Spoiler for rekor yang udah nyobain gamenya:

Quote:merasa tertantang buat nyobain ??
no pertamax di trit ini
anjroot nih game susah amat dah
kaga bsa nyoba lg pke hp
ampun dah gan ane nyerah susah
Game-nya cacad... belajar berdiri aja kg bisa...
Susah gila gan

itu mah boro-boro lari,jalan aja susah
siapa blg gan susah
liad rekor ane
Trik: Pertama klik W ampe ngangkang. Terus jangan pernah mencet P.
Pake aja QW bergantian.

Itu gamenya kayaknya belum jadi.
Rekor pake cara ini 40m.
yah elah gak ada kompleksitasnya
Ane pernah nyoba ini game bareng temen gan, hasilnya yaaaaaaaaaaaaaaaaaaa pengen gua tabok laptopnya


Spoiler for NITIP LAPAK, sepatu bola Adidas:

ane coba dulu gan
yah elah gak ada kompleksitasnya
Rekor gw gak pernah lebih 1
menuju TKP dolo..








kaskuser yang baik selalu meninggalkan jejak..??
--barjak24 in here--
udah pernah coba ane gan emang susah
Ane ngakak gan liat di vidionya
mau jalan aja susah banget


Update:
Nih gan ane dah sampe Finish
.

adjieblogspot
Quote:Original Posted By adjieblogspot
Ane ngakak gan liat di vidionya
mau jalan aja susah banget


Update:
Nih gan ane dah sampe Finish
.

adjieblogspot

gilak pecahin rekor agan ini
niat bener
kwkwk ini game susah banget gan, gw baru 7meter wkwk
ini rekor ane gan, setelah nyoba 2x