KASKUS

Video GARDA SAMUDRA



saksikan GARDA SAMUDRA mulai desember.......
______________________________________________________________________

ada yang punya info lebih lengkapnya......
kynya oc acaranya udah lama gak ada acara kya gini cm MILITER doang.....

Update


26 - 28 Desember
21.00 Wib



STREAMING KOMPAS TV
http://televisiindonesia.blogspot.co...kompas-tv.html
Spoiler for sinopsis:


SIARAN ULANG
Spoiler for ulangan episod 1:
Ada penampakan Rudal Yakhont mengenai sasaran.....
ahhh crap... kompas TV gak ada disini... streaming nya ada gak ya?
^ coba kompasDOTtv om cherry?
wow kapan tuh siarannya ?
emang yakhont nya tepat kena sasaran ?
Quote:Original Posted By comeoutnight
^ coba kompasDOTtv om cherry?


oooohh.. seeee.. makasih petunjuk nya..
Quote:Original Posted By roland_cld
wow kapan tuh siarannya ?
emang yakhont nya tepat kena sasaran ?


siarannya blom jelas gan ktnya mulai desember tp gak tau tepatnya.....

Quote:Original Posted By cherrypopper


oooohh.. seeee.. makasih petunjuk nya..


kalo gak bisa coba disini om udah saya coba......
http://televisiindonesia.blogspot.co...kompas-tv.html
ane bantu sundul gan
Quote:Original Posted By goldenmas
ane bantu sundul gan


emangnya FJB boleh nyundul sembarangan
ttp update gan....kayaknya good movie nih
Quote:Original Posted By rifki31
ttp update gan....kayaknya good movie nih


keren gan pastinya
Klu menurut iklany acry d KOMPAS TV tgl 26-28 desember 2012 jam 21.00 wib
di thriller nya koq yg muncul cuman u-209......
yang laennya mana.....#whiskey class juga gak pa-pa....
halah.....propaganda untuk menutupi kelemahan TNI AL..

bagus sih...tp kelemahan2nya harus segera diperbaiki.....beli alut yg serius lah....jangan setengah2....
ini Dokumenter ? atau cuma acara Militer biasa doang ?
widiiiiihhhh.... excited gini.......
26-28 desember baru bakal update lagi ya... ada yang punya sinopsis nya gak ini apa aja yang bakal di ceritain,,, kapal kapal apa aja yang muncul... *excited*
Quote:Original Posted By Flanker4INA
halah.....propaganda untuk menutupi kelemahan TNI AL..

bagus sih...tp kelemahan2nya harus segera diperbaiki.....beli alut yg serius lah....jangan setengah2....


wong acara ginan aja kok dibilang propaganda....

kita harus mengapresiasi TNI....karena sudah bisa bekerja sama dengan pihak TV swasta untuk membuat acara seperti ini....dan jaaauh dari kesan kaku (beda sama CITA yanga da di TVRI)
kirain kayak cita? yg hadir setiap minggu...
Quote:Original Posted By alexander hagal


wong acara ginan aja kok dibilang propaganda....

kita harus mengapresiasi TNI....karena sudah bisa bekerja sama dengan pihak TV swasta untuk membuat acara seperti ini....dan jaaauh dari kesan kaku (beda sama CITA yanga da di TVRI)


kan untuk menumbuh-kembangkan rasa bangga rakyat kpd TNI....
maksud saya gak cukup berhenti hanya bikin "promo" seperti ini, pembentukan TNI AL yg benar2 kuat dan modern harus diseriusi.
halahhh kemarukkk ik AL..........wong yaaa masi pake spotter KS..........emg nanti di real war KS iso nyedeki target..........yooo buyar disikat torpedo musuh gan tu nanggala

ya ini yg namanya pencitraan
×