KASKUS

History Dunia Akhir Zaman Part 2

ini adalah lanjutan dari cerita pertama http://www.kaskus.co.id/post/50c29fc...1243c51000001d
awal mula manusia sampai akhir dunia berakhir... mari kita membuat sebuah cerita

Sblm Tuhan Menciptakan Manusia ke Bumi, Tuhan Berfirman Kepada Malaikat " Sesungguhnya Aku Ingin Menjadikan Manusia Di Bumi" , Maka Malaikat menjawab " Tuhan mengapa engkau ingin menciptakan Manusia di Bumi ? karena Manusia akan merusak dan menumpahkan darah di bumi " sedangkan kami senantiasa bersujud dan memuji mu Tuhan ?



Lalu Tuhan menjawab perkataan malaikatnya " Sesungguhnya Aku Tau Apa yang kamu (para malaikat) semua tidak tau.

masalahnya apa yg malaikat tidak tau, tetapi tuhan tau ??? jawabannya akan di jawab di cerita lanjutan.

ketika Tuhan menciptakan Nabi Adam, sesungguhnya Tuhan sudah mengajarkan kepada Adam tentang "Nama-Nama" , maka bersujudlah para malaikat kepada manusia sebagai tanda kehormatan, kecuali iblis karena sombong dan percaya manusia tidak luput dari perang dan darah, walaupun Tuhan sudah mengajarkan "Nama-Nama" kepada manusia.
dan Iblis bersumpah kepada Tuhan sampai hari kiamat manusia tetap terjadi pertumpahan darah dan perang.

apa yg di maksud dengan "Nama-Nama" tersebut ? mari kita ke cerita selanjutnya mengajarkan kita "Nama-Nama" dari jaman prasejarah

Ok, mari kita memulai dengan skenario yg di ajarkan Darwin kepada kita, yaitu zaman manusia purba
Zaman Batu :


di zaman prasejarah kita tau bahwa manusia tidak berbahasa dan tidak bs berbicara, tetapi berkembang mencapai kemajuan Zaman batu - Zaman Perunggu - Zaman Logam - Zaman Modern, itulah sejarah yg di percayai sebagian manusia.



ketika kita menyebut zaman purba yg terlintas di pikiran kita adalah batu dan manusia goa. tetapi tidakah anda sadari bahwa Kaabah dan mesjid Al-Aqsa berasal dari keturunan nabi adam seperti yg tersirat dalam hadith rasulullah ?
ini menunjukan kesalahan teori darwin tentang manusia purba, karena manusia purba sudah bs membangun bangunan dan tidak seperti dari teori darwin manusia purba seperti binatang yg tinggal di goa ?

Nabi adam sudah pandai berbicara dan berpakaian serta bertingkah seperti manusia waras. apakah nabi adam di turunkan allah ke bumi hina seperti itu ?? Nabi Nuh Sudah membuat sebuah bahtera yg besar di zaman prasejarah.
bagaimana dengan piramida mesir , taman gantung babylonia, dan atlantis yang hilang ?? itu menunjukan betapa majunya peradaban manusia zaman dulu.

mari kita membuat skenario manusia yg sebernarnya
inilah beberapa nama2 nabi yg di sebutkan oleh tuhan kepada adam "nama-nama"
Adam - Idris - Nuh - Hud - Saleh - Ibrahim - luth - Ismail - ishak - yakub - yusub - ayub - syu`aib - Musa - harum - zulkifli - Daud - sulaiman - ilyas - ilyasa - yunus - zakaria - yahya - Isa - Muhamad

nama2 para nabi tersebut lah ukuran evolusi manusia dari zaman ke zaman
hingga sekarang.

Merekalah yang telah membangun ketamadunan manusia yang begitu hebat. bahkan kecanggihan mereka lebih dari zaman kita sekarang. ilmu pengetahuan yang tinggi bahkan bisa melihat rasi bintang dan menghitung hari hingga waktu. tetapi sebagian bukti dari mereka telah hilang sehingga kita mengira manusia berevolusi dari monyet.

Jarak Kehidupan manusia di ukur dari nabi2 tersebut, nabi terakhir yang di utus Tuhan berarti adalah fase terakhir kehidupan manusia, fase terakhir adalah fase yang amat penting bagi IBLIS, karena Iblis berjanji kepada tuhan sejak manusia di ciptakan sampai kiamat tetap akan ada perang dan darah,

Masa kenabian itu ada di tengah" kita karena adanya kehendak dari Tuhan, tuhan akan mengangkatnya apabila tuhan menghendaki, selanjutnya adalah kerajaan adalah adanya kehendak dari Tuhan, tuhan akan mengangkatnya apabila tuhan menghendaki, zaman nabi muhamad adalah zaman terakhir yang terdiri dari 5 frase

1. zaman pemerintahan yang mengikuti zaman nabi
2. zaman kerajaan, zaman di mana menyerahkan kekuasaan kepada turunan mereka saja.
3.Zaman monarki atau zaman penguasaan
4.fase ke 4 adalah zaman kita sekarang
5. adalah fase terakhir di mana kumpulan orang2 yang baik.
rasullah di tanya tentang sesudah fase ke 5 dan rassullah tidak menjawab berarti sudah berakhir manusia di bumi. dan rassuallah mengingatkan di fase ke 4 akan kedatangan satu fitnah terbesar dalam sejarah ketamadunan manusia itulah fitnah Al-Massih Ad-Dajjal, Dajjal tidak akan muncul di fase ke 5 karena fase ke 5 adalah kumpulan orang" beriman dan Dajjal tak akan muncul ke fase setelah 5 karena fase 5 adalah akhir dari ketamadunan manusia, di fase ke 4 nabi isa dan imam mahdi akan memindahkan orang2 beriman ke fase 5.





wah seru nie gan ...
ada update.a lagi kah ?
Quote:Original Posted By que.L
wah seru nie gan ...
ada update.a lagi kah ?


http://www.kaskus.co.id/post/50c29fc...1243c51000001d
itu gan update terakhir g ada lagi gan
Quote:Original Posted By Tablo72


http://www.kaskus.co.id/post/50c29fc...1243c51000001d
itu gan update terakhir g ada lagi gan


dijadiin satu tread aje gan biar enak baca.a ...
Quote:Original Posted By que.L


dijadiin satu tread aje gan biar enak baca.a ...


kalau di jadiin satu nanti semua pada g mau baca gan kebykan jd buat 2 thread lbh gampang bacanya...
berbau copast gan
ane ngebantu ngeramein thread ente deh gan