KASKUS

Cool Tentang "POLISI TIDUR" pada Jalanan dan Fenomemanya

Spoiler for APA ITU POLISI TIDUR?? :


Spoiler for KENYATAANNYA:


Spoiler for Tentang kata “POLISI TIDUR”:



Spoiler for Pengaruh Polisi Tidur Terhadap Kesehatan:



Spoiler for Aturan Sebenarnya untuk Polisi Tidur Di Indonesia:



Spoiler for Rambu lalu lintas yang harus di pasang jika ada Polisi tidur:


Spoiler for POLDUR CANGGIH:


Spoiler for KESIMPULAN MENURUT ANE :


SEKIAN TRIT ANE.. MOGA BISA NAMBAH WAWASAN AGAN2 SKALIAN, DAN APABILA TERJADI PRO KONTRA.. ITU ADALAH HAL BIASA

Spoiler for "BONUS GALERY" FOTO POLISI TIDUR :ngakak :


Moga2 jadi HT

sumber : wikipedia dan beberapa blog2 yang ane lupa alamatnya
Quote:Original Posted By rereanita
nice info gan



gan,.. tolong di spoiler dong
Quote:Original Posted By rereanita
nice info gan


ini apaan nice info doank


kalau ane sih gak bakal mau gan lewat jalan yang poldur nya ginian

nak 120 mm ya

lha didaerah gue sampe 150mm

mobil aja mentok
banyaknya ngaco bikin polisi tidurnya
Quote:Original Posted By andhikasukma

ini apaan nice info doank


kalau ane sih gak bakal mau gan lewat jalan yang poldur nya ginian


bener gan,.. ntar berasa naik kuda.. gludak gluduk.... kesian org2 yg punya motor butut lewat situ.. langsung pada kendor body2 motornya
, yg paling bawah emang polisi tdur beneran , mksudx polisi yg lgi tdur,
banyaknya ngaco bikin polisi tidurnya
kayanya di indonesia ane lebih sering liat yang salah pemasangannya
nah kalo yg ini ane demen gan...jadi ada fungsinya buat para polisi.tinggal dilindes


HOEEEEEEEEEEEEEE bangun HOEEEEEEEEEEEEEe



yuppp

di indo mahh ,,maen pasang2 aja tuh si polis bubu,,gak pake aturan

g ada sosialisasinya juga sih dari polis nyaaaa
Quote:Original Posted By Mhun2


bener gan,.. ntar berasa naik kuda.. gludak gluduk.... kesian org2 yg punya motor butut lewat situ.. langsung pada kendor body2 motornya


pass nyampe ujung roda nya ilang semua paraahhhhhh
yang terakhir dikasih pic polisi tidur beneran
weitssssssssssss ada polisi tepar
Bener juga tuh gan
Kebanyakan di kita pada bikinnya ngasal
apalagi itu yg ada di pict atas, pas di tikungan... bahaya tuh

Ane paling meles kl nemu poldur yg ngasal bikinnya, nanti malah bikin pelek motor ane jadi peyang....
Quote:Original Posted By andhikasukma

ini apaan nice info doank


kalau ane sih gak bakal mau gan lewat jalan yang poldur nya ginian


parah bener tuh polisi tidurnya...
ditempat ane banyak tuh polisi tidur yg kagak di cat, kalau jalan kenceng agak meleng dikit jadinya ngeri
yup
gw setuju sama TS
pada kenyataannya, banyak masyarakat yg gak tau aturan bikin poldur
n terlebih banyak yg bikin poldur sebenernya cuman strategi bisnis
yg paling parah,,,bikin poldur sebelum di gang, sebenernya cuman negesin klo yg mo kluar gan bisa seenak udel nya nyolong keluar tanpa ngeliat kanan kiri dulu
banyak juga yg bikin poldur cuman supaya gak ngawasin anak kecil maen dijalanan...

ada yg alibi karena banyak yg ngebut2
coba peratiin,,,ternyata yg sering ngebut2 itu malah alay2 (gak tua gak muda) dari lingkungan sekitar

klo ente jatoh/kecelakaan karena poldur yg salah struktur,,,apa yg bikin poldur
mo ganti rugi or nolong ente... gak bakalan !!
yg ada ente di salahin n di bego2in....

malah lebih teratur waktu gw sd (tahun pertengahan 80 s/d 90an awal)
gak ada poldur,,,tapi anak kecil di awasin maen dijalanan
wah ternyata ketinggian polisi tidur ada peraturan nya juga..
tapi di tempat ane ada yg tinggi banget tuh, bagian bawah motor ane aja sampe mentok kalo lewat situ bingung
Quote:Original Posted By MY.KING
Bener juga tuh gan
Kebanyakan di kita pada bikinnya ngasal
apalagi itu yg ada di pict atas, pas di tikungan... bahaya tuh

Ane paling meles kl nemu poldur yg ngasal bikinnya, nanti malah bikin pelek motor ane jadi peyang....


itulah fenomena di indonesia gan,.. hampir di semua kota seperti itu.. bahaya banget dah.. belom kalo lagi boncengan.. barat.. musti turun dlu, klo gal.. kandas gan..

Quote:Original Posted By .NoShade.
yup
gw setuju sama TS
pada kenyataannya, banyak masyarakat yg gak tau aturan bikin poldur
n terlebih banyak yg bikin poldur sebenernya cuman strategi bisnis
yg paling parah,,,bikin poldur sebelum di gang, sebenernya cuman negesin klo yg mo kluar gan bisa seenak udel nya nyolong keluar tanpa ngeliat kanan kiri dulu
banyak juga yg bikin poldur cuman supaya gak ngawasin anak kecil maen dijalanan...

ada yg alibi karena banyak yg ngebut2
coba peratiin,,,ternyata yg sering ngebut2 itu malah alay2 (gak tua gak muda) dari lingkungan sekitar

klo ente jatoh/kecelakaan karena poldur yg salah struktur,,,apa yg bikin poldur
mo ganti rugi or nolong ente... gak bakalan !!
yg ada ente di salahin n di bego2in....

malah lebih teratur waktu gw sd (tahun pertengahan 80 s/d 90an awal)
gak ada poldur,,,tapi anak kecil di awasin maen dijalanan


nah.... boneng bget gan.. klo ada poldur, anak2 nya pada bebas deh main dijalan, para ortu bebas dari pengawasan..

emang ada jg buat strategi bisnis, misalnya ada jualan di tepi jalan itu, atau ada spanduk, iklan yg terpasang..jadi klo org pda pelan, smpet liatin. sekali lagi

dan semua itu tanpa memikirkan org2 yang lalu lalang..
×