KASKUS

ane tau gancet udah lama gan dan setau ane gancet emang bisa terjadi,tapi gak tau yang di poto bener apa kaga
wah bisa jadi patung bersetubuh tuh
Quote:Original Posted By stapless
wah bisa jadi patung bersetubuh tuh


yg boneng
bener apa enggk ya itu
wah
ada" aja
kimpoi di kuburan
Quote:Original Posted By cb41n
menurut ane tuh bohong.... karna posisi pantat cowo lebih rendah dari paha cewe.... "masuk ªǰåђ. kagak"
cmiiw


setuju
Quote:Original Posted By fezbug
itu film nya si JULEHA PEREEK (jupe)

nih gan videonya


SS dari youtube


kmaren ane sempet baca nih berita!
ternyata fotonya HOAX di ambil dari FILM




sundul lagi ah..biar pada tau kalo ini cuma hoax
Quote:Original Posted By koto84
jangan mau ddi bohongin ntu film horor inddonesia yang gak jelas..
cuma aja di bintangi julia perez , nama judul awalnya hantu gancet
trus di rubah klo gak salah namanya hantu santet ... coba aja check di mbh google najis


gajelas amat ya film" horod indonesia
Salah kamar tu gan.
Harusnya di hotel malah di kuburan
hoax ini mah... perhatikan baik2 fotonya... posisinya gk sesuai... posisi cowok lebih rendah dari cewek... kecuali tititnya panjang 50 cm
gak modal sihh cowoknya
ciyus????
hahhaha

nich cerita hoax banget...

walau gencet,tim dokter pasti punya cara misahinnya...
kalo gara2 hal mistis..kan ada kuncen yg bisa bantu lepasin...

kayak kejadian di kampung sebelah...
mesum di pemandian umum yg emang angker...(atasnya kuburan coy)...
gak bisa lepas...di panggilin kuncennya...bisa lepas...

cuma malunya kagak ketulungan....
ini mah di ambil dari film bukan gan?
repost
ngeri gan..amit" sampe gancet gitu
Hoax ya ternyata
miris bnget bcanya gan
buset zinah dimakan yg bener aj
Parah tuh, gimana rasanya jadi suaminya/ istrinya 2 orang itu
melakukannya di tempat angker kali ya