Bagusan dikit nih sikap si andi
Abis ni nyanyi yang kenceng ya ngikutin si udin
tinggal nunggu yg mau digantung di monas nih
akhirnya jadi tersangka ya gan bukannya dari dulua aja ga ribet -ribet kasian tuh KPK ngejar-mulu....adeknya juga kejerat tuh jadiu tersangka..tinggal nunggu pertanggung jawabannya aja di sidang..hmmm
menunggu si anus di jadikan tersangka. monas menunggu kamu anus

paling juga di hukum 3 tahun, remisi 2 tahun
Ini baru namanya satria. Berani bertanggung jawab seandainya terbukti bersalah. Beliau saya senangi cara dia berbicara. Walau tidak tahu isi hatinya, tapi luarnya dia sangat luar biasa mempesona
Jangan ngeyek...bagaimanapun ini suatu langkah baru di dunia perpolitikan indonesia.

Menjadi tersangka hukum...mundur dari jabatan publik.

Itu sudah sangat bagus...untuk konteks di INDONESIA.

Semoga mendapat keadilan yang sebenar2nya pak Andi.
Quote:Original Posted By INCUBATOR
HOT NEWS detected..... menunggu menteri baru!!! asyik

klo dijepang, langsung bunuh diri loh pak!


busett sadis amat gan

tapi baguslah biar jadi contoh baik buat yang lain juga, lagian terus-terusan bohong capek sendiri loh gan

Akhirnya Nyadar..
alhamdullilah akhirnya ada pejabat yang sadar
semoga menjadi panutan bagi yang lainnya
Quote:Original Posted By INCUBATOR
HOT NEWS detected..... menunggu menteri baru!!! asyik

klo dijepang, langsung bunuh diri loh pak!


itu di jepang gan...

klo di indo mengundurkan diri itu dah luar bisa
Quote:Original Posted By gajinov
mundur untuk maju beberapa langkah ya, pak


PP ente gaul Gan

Quote:Original Posted By ketoptrak
ALHAMDULLILAH....AMIN...
TINGGAL SELANGKAH LAGI ANAS MENYUSUL...DAN KITA BISA LIHAT ACARA GANTUNGAN DI MONAS...( SEJARAH BARU ADA ORANG DI GANTUNG DI MONAS..)

KPK BRAVO...!! JANGAN LUPA SEGERA SITA SEMAU ASSET DAN HARTA ANDI DAN JUGA CHOEL MALARANGGENG....

[color=red]BYE BYE ANDI...[/color]!

bisa-bisa ini dijadikan tayangan reality show terbaru dan terspektakuler

Quote:Original Posted By MarlboroMan
DPR udah ... Jendral udah ... Mentri udah ... Tinggal Wapres dan Pres nya nih

kita lihat saja, wait and see

Quote:Original Posted By GioDew
Nah gini dong...
Salah langsung ngundurin diri ga kayak si bupati mesum tuh, udah tau salah ga mundur2 malah sok membela diri

emang bener-bener tuch orang

Quote:Original Posted By MifdhalAceh
alhamdulillah
bentar lagi anas ama ibas kena

patut ditunggu berita selanjutnya

Quote:Original Posted By JZ09IYY
Pucat tuh wajah... pak, cepetan sembunyikan deposito dan harta laennnn......

kayaknya uda di amanin dari dulu Gan

Quote:Original Posted By reyyez
Kasian ente andi,
padahal kemaren sempet bikin pencitraan mau mendamaikan KPSI-PSSI. sia-sia sudah...

namanya juga usaha Gan

Quote:Original Posted By grey.wolf
lumayan jantan juga, biasanya ngeles aja kalo jadi tersangka, atleast yang ini berani ngundurin diri, gak sia2 tuh kumis dipanjangin

menteri yang punya nyali

Quote:Original Posted By Dewa31
balikin tu duit ane gan... ane bayar pajak tu ente tilep buat hambalang,,,,,

bukan ente aja yang bayar pajak Gan, tp seluruh rakyat Indonesia yang menjadi subjek pajak

Quote:Original Posted By bpk.ateng
ane jadi respek sm dia gan... terlepas masalah dia beneran korupsi atau tidak, dia berani langsung mundur walaupun belum sidang dan gak koar koar macem2...

kaga kaya pejabat lain macam si sondakh, atau anggota dpr yg kasus bokep atau korupsi, apalagi si aceng suraceng

sikap ex menpora patut diajungi jempol, terlepas bersalah atau tidak
lumayan lah, masih ada usaha pencitraan, walaupun sebenarnya ga ada manfaat nya
wah...strategi jitu, menghilang dari peredaran...dan pada akhirnya.....rakyat pun lupa
lama2 orang partai dem pada ketahuan boroknya
gak lama lagi ketua umumnya kena juga tuh
partai demokrat kebongkar bobrokya
Quote:Original Posted By odu_hd
Ngapan baru skarang

pas udah mau kecekek baru nyadar


tapi banyak juga yang udah dicekek2 tapi ga nyadar2 juga masbro hahah
Quote:Original Posted By INCUBATOR
HOT NEWS detected..... menunggu menteri baru!!! asyik

klo dijepang, langsung bunuh diri loh pak!

itu lebih berwibawa

klo disini cuma mundur doand


Quote:Andi Mallarangeng Mengundurkan Diri dari Jabatan Menpora


Itu lebih Baik..

aduh kirim surat lamaran ga ya ....



Posted with KaskusQR
jadi makin suka deh sama kumisnya .......loooh