KASKUS

Talking [CURHAT BERSAMA MPOK TATI] MAKANAN KPK KAYAK RACUN

BUDAYAKAN KOMEN
JANGAN SLONONG BOY




Quote:



Hartati Anggap Makanan Rutan KPK Seperti Racun

TEMPO.CO, Jakarta - Terdakwa kasus suap penerbitan hak guna usaha perkebunan di Buol, Siti Hartati Murdaya, mengeluhkan makanan yang disediakan Rumah Tahanan Komisi Pemberantasan Korupsi. Menurut Hartati, makanan di tahanan bak racun bagi dirinya.

"Kalau dipaksa harus makan katering dari rutan--pagi-pagi diberikan kue basah, gula, santan--itu sama dengan racun buat saya. Saya perlu sekali gizi untuk menghadapi persidangan-persidangan ini," ujarnya dalam sidang di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi Jakarta, Kamis, 6 Desember 2012.

Pengacara Hartati, Dodi S. Abdulkadir, menyebut kliennya membutuhkan makanan yang sesuai rekomendasi dokter. Sebab, bekas anggota Dewan Pembina Partai Demokrat itu mengidap darah tinggi, kolesterol tinggi, diabetes, serta gangguan jantung dan tiroid.

Dodi mengatakan belakangan kerabat Hartati dilarang membawa makanan ke rutan. Karena itu, ia meminta majelis hakim yang dipimpin Gusrizal menetapkan ketentuan yang mengizinkan kliennya menyediakan sendiri makanan kebutuhannya.

Menurut Gusrizal, masalah makanan adalah kewenangan pengelola rutan. Karena itu, dia meminta Hartati untuk menyampaikan langsung keluhannya ke kepala rutan dan dokter. Gusrizal hanya meminta jaksa untuk memperhatikan hak terdakwa di rutan. "Masalah kesehatan perlu diperhatikan. Kalau terdakwa sakit, kan, kita enggak bisa sidang," kata dia.

Dalam sidang hari ini Hartati juga mengadu kepada hakim soal dimatikannya televisi, kulkas, dan penghangat makanan di rumah tahanan KPK. "Ini, menurut kami yang di rutan, seperti sedang berduka cita," ujarnya.


sumber: http://www.tempo.co/read/news/2012/1...-Seperti-Racun


Dimana-mana kalo jadi tahanan ya emang kagak enak, semuanya rasanya apek termasuk makanan hahah
kalo pengen makananan enak ya nginep aja di hotel bintang lima jangan nginep di hotel prodeo kayak gitu.
udah sukur masih dikasih makan.
Kalau makanan 4 sehat 5 sempurna nanti penjara akan penuh
salah sendiri,kalo mau enak makan duit halal bukan duit hasil korupsi,karmanya kaya racun tu makanan
Makanannya banyak gula ya, diabetes tuh...
makanan penjara itu bagi dia seharusnya tuh kek pret ciken trus hamburger, steak ya ?
masih mending di aksih kpk kek gitu, tau ga makanan di LP2 itu biasanya dah berumur 2-3 hari, nasi dah agak asem, sayur entah ditambahin ludah atau ingus, tahu tempe yg juga asem2. ikan asin.

jadi di LP itu menunya cuman ada 2, asin ama asem

kalo bisa habis di racunn langsungg koittt..................jadi gak akan koar2 kek gini di media...
sebenernya sih simpel aja, kalo gak mau makan racun, ya jangan korupsi lah, gitu aja kok repot
kebanyakan caper nih koruptor sontoloyo, moga besok kalo makan itu makanan lagi langsung mati dah biar di pecutin malaikat disono :
Quote:dedengkotnya Pondok Indah Moll nih

*map kalo mengingatkan kaskus PIM
Protes aja lu bu... Lama2 gw culik juga luh gw gangbang

Tapi ogah juga dink gw.. Uda bau tanah
Dah tau banyak penyakitnya masih aja korupsi bu, ga inget mati apa
kbanyankan makan enak juga uang korupsi apa yg dibangain??
Koruptor diksh hati kebanyakan minta jantung mending ditembak aja palanya sekalian
makan tempe tahu saja bu, sehat
Quote:Original Posted By Javabond
Protes aja lu bu... Lama2 gw culik juga luh gw gangbang

Tapi ogah juga dink gw.. Uda bau tanah


Udah jangan bo'ong, doyan lu ya hehehe
masih banyak orang yg ga bisa makan njink, lu dah dikasih makan gratis bacot pula..
oooooo...dasar nenek-nenek gemblung.... kalau mau makan enak jgn di penjara.... kalau gak mau di penjara jangan korupsi.....

di penjara kok pengen sama kaya di hotel
Quote:Original Posted By cabutkuku


Udah jangan bo'ong, doyan lu ya hehehe


Husss... Kaga lah... Ane ga maen ama yang bau tanah bro... Itu uda prinsip
ga sekalian bu ngomong kasurnya ga springbed ?? ups ... jgn2 emang udah pake springbed